Vote dan komen gaissss 💜💖
***
Jisoo sedang duduk membantu para pelayan dan staff yang sedang memasak, rencananya malam ini mereka akan barbeque-an. Jisoo yang tidak sibuk dan bosan membantu para staff dan pelayan lain untuk memasak. Sebenarnya Lisa sudah melarang tapi Jisoo kekeuh. Dengan berat hati jadilah Lisa mengizinkan dengan syarat tangan Jisoo tidak boleh terluka.
Jimin, Eunwoo, Bambam dan Taehyung keluar dari ruang meeting. Mereka membicarakan tentang pemotretan solo Eunwoo yang akan dilaksanakan diparis bulan depan.
"Woahhh Jisoo-yaa kau memasak?"ucap Eunwoo menghampiri Jisoo yang sedang memotong daging.
"E-eh kau sudah selesai meeting? Iyaa hehe aku bosan jadi aku bantu saja."kata Jisoo.
Eunwoo mengusap rambut Jisoo gemas, "Aduhh kau ini idaman sekali sih,"
Jisoo hanya tertawa kaku. Matanya tak sengaja melihat Taehyung yang sedang mengobrol dengan Jimin. Jisoo mengerucutkan bibirnya.
"Dasar penggila kerja."gerutu Jisoo.
"Kau mengatakan sesuatu?".
"Ah tidakkk hehe... Eunwoo boleh aku minta tolong? Seperti nya pelayan diluar belum menyalakan apinya, coba kau samperi mereka."
"Baiklah, kau hati-hati yaa jangan sampai tanganmu terluka."
"Neee..."
Eunwoo sudah berlalu kebelakang menyusul Bambam yang memang setelah keluar dari ruang meeting langsung keluar.
Taehyung menoleh kearah Jisoo yang sedang memotong daging, Diam-diam ia tersenyum tipis.
"Kenapa memotong daging saja dia sangat cantik?"batin Taehyung.
Jimin yang peka langsung menyenggol pundak Taehyung membuat Taehyung menatap Jimin tajam.
"Apa sih?!"cetus Taehyung.
"Kau yang apa, senyum-senyum melihat Jisoo. Jatuh cinta lagi heh?"goda Jimin.
Taehyung memutar bola matanya malas, "Jangan bicara macam-macam park! Aku sudah punya kekasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX {END}
Teen Fiction#vsoo #Rank 1 Vsoo (23,24,25,26,27,29,30.09.22) #Rank1 Vsoo(1,2,3,5,6,8,9,11,12,13,14,15.10.22) #Rank 1 Vsoo (2.10.22) #Rank 1 Jisoo(7.10.22) #Rank1 Jisoo (10.10.22) #Rank 1 Jisoo(14.10.22) #Rank 1 Vsoo (1.11.22) #Rank 1 Vsoo (2.11.22) #Rank 1 Vsoo(...