Vote dan komen gais 💜🙋
"BRENGSEK KELUAR KAU JOO!"teriak Eunwoo murka didalam apartemen Joo.
Pagi ini Eunwoo mendapatkan kabar dari Lisa kalau Jisoo kecelakaan, Eunwoo langsung tau siapa penyebab Jisoo kecelakaan. Ini pasti ulah sahabat bejat nya yang ingin membalas dendamnya pada Jisoo. Eunwoo mengepalkan kedua tangannya melihat sekeliling apartemen Joo tapi tidak ada siapa pun disini.
"SIAL! KAU TIDAK AKAN BISA LARI DARIKU JOO. SAMPAI KE UJUNG DUNIA AKAN KUCARI KAU!"
Eunwoo berlari keluar apartemen Joo, ia segera masuk kedalam mobilnya dan mencari Joo tak perduli ia harus kemana yang penting ia menemukan Joo terlebih dahulu.
Sementara itu Taehyung dan Jimin sedang berada dikantor polisi, memberikan bukti kecelakaan Jisoo semalam. Polisi sudah melacak siapa yang punya mobil itu, dan polisi bilang yang punya mobil itu adalah Joo, model dari MRS. Seketika itu juga Taehyung langsung mengepalkan kedua tangannya, amarahnya tidak bisa dibendung lagi.
"Brengsek!"geram Taehyung.
"Tangkap dan bawa ke hadapanku pak."kata Taehyung pada polisi.
"Kami akan mencarinya keberadaan nya sekarang."
"Kurang ajar berani sekali dia menabrak kekasihku, cari mati rupanya."gumam Taehyung.
Taehyung bangkit dari duduknya, Jimin berjalan dibelakang Taehyung.
"YAK MAU KEMANA?!"
"Akan ku cari si biadab itu,"
"Tapi Tae-"
"Tolong kerahkan semua orang kepercayaan ku dan suruh mereka mencari nya."
"Baiklah, hati-hati dijalan Tae."
Taehyung mengangguk, ia masuk kedalam mobilnya dan segera bergegas mencari Joo. Jimin menghela nafasnya panjang.
"Semoga tidak ada hal buruk yang terjadi lagi."gumam Jimin.
Setelah itu Jimin segera menelpon anak buah Taehyung dan menyuruh mereka untuk menjalankan tugas dari Taehyung.
Drtt.. Drt....
Eunwoo is calling...
"Taehyung kau dimana? Aku sudah ke apartemen Joo tapi dia tidak ada."kata Eunwoo
"Aku sedang perjalanan ke Daegu. Si brengsek itu lari kesana."
"Aku tau dia akan kemana! Aku share lock kita langsung bertemu disana."
"Yaa!"
Taehyung melihat sharelock dari Eunwoo, alisnya mengerut.
"Pemakaman Daegu? Untuk apa si brengsek itu kesana? Sedang menyiapkan Liang kubur heh?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX {END}
Teen Fiction#vsoo #Rank 1 Vsoo (23,24,25,26,27,29,30.09.22) #Rank1 Vsoo(1,2,3,5,6,8,9,11,12,13,14,15.10.22) #Rank 1 Vsoo (2.10.22) #Rank 1 Jisoo(7.10.22) #Rank1 Jisoo (10.10.22) #Rank 1 Jisoo(14.10.22) #Rank 1 Vsoo (1.11.22) #Rank 1 Vsoo (2.11.22) #Rank 1 Vsoo(...