EX 18

4K 406 30
                                    

Vote dan komen💖

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan komen💖

"TAEHYUNG!  JISOO!"teriak Jimin diikuti oleh Lisa, Sehun, Tzuyu, Eunwoo dan Bambam tak lupa ditemani oleh beberapa polisi yang memimpin pencarian mereka.

"TAEHYUNG KAU DIMANA?!"teriak Tzuyu.

"JISOO!"teriak Lisa.

"Sudah jauh kita berjalan tapi tidak ada tanda-tanda mereka."kata Bambam.

"Tunggu sebentar,"

Jimin berlari kecil menghampiri pohon apel yang ada disana. Ia mengambil jepit rambut lalu menunjukkan nya pada Lisa.

"Ini punya Jisoo kan?"tanya Jimin.

Lisa mengangguk, "Iyaaa itu punya Jisoo jim, yatuhan syukurlah kita menemukan jejak mereka."

"Berarti mereka tak jauh dari sini, ayoo jalan lagi,"kata Eunwoo.

Mereka semua berjalan lagi, mencari Jisoo dan Taehyung.

Sementara disungai Jisoo dan Taehyung sedang duduk di batu-batu yang ada dipinggir sungai. Jisoo tersenyum seraya melihat kearah sungai, airnya jernih dan pemandangan nya sangat indah dan asri. Rasanya Jisoo ingin berlama-lama disini, dengan Taehyung pastinya.

"Airnya segar yaa, rasanya aku ingin mandi."ucap Jisoo seraya menggoyangkan kakinya diair.

"Mandi saja,"kata Taehyung menimpali.

"Tapi aku tidak punya baju lagi,"

"Yasudah jangan banyak mau, ini makanlah mangganya." Taehyung menyodorkan mangga pada Jisoo.

Jisoo tersenyum menerima, "Terimakasih Taehyung.."

Taehyung hanya mengangguk seraya makan mangganya, Jisoo juga makan mangganya. Tentu yang ngambil mangga ini Jisoo, karena Jisoo sudah pandai memanjat.

"Eumm manis sekali,"kata Jisoo.

"Maniskan?  Aku gitu yang panjat."ucap Taehyung bangga.

Jisoo mendesis, "Enak sajaa!  Aku yang panjat tauu jangan ngaku-ngaku!"cetus Jisoo.

Taehyung hanya tertawa. Jisoo menatap kearah Taehyung dengan tatapan yang sulit diartikan ia mendekat kearah Taehyung membuat Taehyung sedikit terkejut atas perlakuan Jisoo tiba-tiba.

"A-ada ap-"

"Ada sisa mangga dibibir mu." Jisoo memperlihatkan sisa mangga yang ada dibibir Taehyung.

Taehyung berdehem mencoba menghilangkan rasa gugup nya, "O-oh ya terimakasih."

Jisoo tersenyum, " Sama-sama Tae."

Taehyung menatap Jisoo kembali, "Kenapa melihat ku seperti itu? Aku tampan?"

"Yaa kau sangat tampan,"

MY EX {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang