EX 4

4.3K 400 9
                                    

Jangan lupa vote dan dukungannya yorobun 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan lupa vote dan dukungannya yorobun 💜

" Taehyung-ah lihat aku membawa apa untuk mu!"

Taehyung yang sedang fokus membuat kerajinan tanah liat itupun menoleh kearah kekasihnya, lalu tersenyum lebar.

"Cake strawberry!  Sayang kau membawakannya untuk ku?"

Jisoo mengangguk antusias, "Bibi Kang yang mengajari aku membuat cake ini kau harus coba ya?"

"Kau membuatnya sendiri?"

"Heeum!"

"Astaga sayang kau sangat pintar, kau memang calon istri idamanku."

Jisoo terkekeh, "Kau pembual!"

"Aku serius nyonya Kim..."

Jisoo membuka paperback yang ia bawa mengeluarkan cake strawberry yang ia buat sendiri yah sedikit dibantu oleh bibi Kang.

"Wah seperti nya enak sekali, aku tidak sabar."

Jisoo tersenyum senang melihat Taehyung excited, ia merasa Taehyung sangat menghargai apapun yang ia buat untuknya.

"Aku suapin yaa, buka mulutmu aaaa..."

Taehyung menerima dengan senang hati suapan dari Jisoo, "Bagaimana?  Enak?"

"Enak sekali!  Suapin aku lagii. Ini sangat enak!"

"Benarkah?!"

Taehyung mengangguk, "Benar sayang, suapin akuu ayoo.."

"Aaaa lagiii..."

"Nanti kalau aku ingin cake strawberry kau harus membuatnya lagi untukku yaa?"

"Eungg aku janji!  Aku akan membuatnya untuk mu.."

Jisoo tersenyum miris, yaa Jisoo mengakui ini semua memang salahnya. Meninggalkan Taehyung bukan keinginan nya, tapi ia juga tidak punya pilihan. Impiannya lebih penting saat itu, dan Jisoo ingin mencapai impiannya. Jisoo tidak menyangka jika Taehyung akan berubah padanya.

"Salahmu sendiri Jisoo-ya, datang ke London pake hilang handphone, udah gitu lupa nomor telfon Taehyung lagi."gerutu Jisoo.

"Sekarang aku harus melakukan apa?  Taehyung bersikap dingin padaku. Apa yang harus aku lakukan untuk menarik perhatian Taehyung kembali."

Sedang fokus berpikir tiba-tiba pintu kamarnya terketuk membuat Jisoo mendengus malas.

"Masukk!"

ceklek...

"Jisoo-ya kata Jimin besok jam 10, pakaian dan make-up nya sudah dikirim oleh Jimin tadi. Kau harus mempromosikan nya."kata Lisa seraya memberikan  paperback untuk Jisoo.

MY EX {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang