Mumpung gue lagi seneng gara-gara bighit speak-up, gue double up niiii
Jangan lupa vote dan komen💜Taehyung sedang duduk dikursi kebesarannya, hari ini ia berencana untuk menemani Jisoo photoshoot distudio. Kabar batalnya tunangan Taehyung dan Tzuyu sudah didengar oleh Jimin. Sebagai sahabat Jimin bahagia, dengan begitu Taehyung sudah memutuskan untuk kebahagiaan nya sendiri.
"Tae ayoo!"ajak Jimin nongol dari pintu ruangan Taehyung.
Taehyung berdeham, ia merapihkan jas nya lalu berjalan dengan Jimin ke studio photoshoot.
"Eunwoo ada disana?"tanya Taehyung.
"Eunwoo ada diruang studio lain."jawab Jimin.
Taehyung dan Jimin masuk kedalam studio tempat dimana Jisoo photoshoot. Saat Taehyung masuk ia bisa melihat Jisoo sedang berpose dengan cantik disana. Taehyung duduk disebelah Lisa.
"Tae kudengar kau batal tunangan ya?"bisik Lisa.
Taehyung menoleh, "Tau dari mana?!"
"Jimin bilang padaku hehe.."
Jimin menyengir saat Taehyung menatapnya tajam.
"Aku tau kau masih mencintai Jisoo, kalau kau mencintai Jisoo perjuangan kan Jisoo, aku akan dukung. Aku kasihan pada Eunwoo yang hanya dijadikan pelampiasan oleh Jisoo. Buat Jisoo sadar dengan perasaannya sendiri Tae."
"Akan aku usahakan."
Lisa menepuk pundak Taehyung sekilas. Jisoo yang melihat mereka dari jauh itupun mengerutkan alisnya.
"Apa sih yang mereka bicarakan?"gumam Jisoo.
"Kita istirahat dulu yaa!"teriak Jimin.
Semuanya beristirahat, Jisoo menghampiri Lisa dan Lisa memberikan kipas kecil pada Jisoo.
"Lis kenapa dia disini?"tanya Jisoo pada Lisa.
"Dia? Dia siapa?"kata Lisa bingung.
"Tuh yang ada disamping mu."sindir Jisoo.
"Ouhh Taehyung... Tae ditanya tuh kenapa disini katanya."
"EH KO-!"panik Jisoo.
"Aku disini untuk melihat model ku, apalagi memangnya?"jawab Taehyung santai.
"Tidak perlu melihat. Aku tidak ingin dilihat olehmu!"cetus Jisoo.
"Loh yang ingin melihat mu siapa? Memangnya model ku kau doang?"malas Taehyung.
Jisoo mendengus, "Yasudah sih aku cuma bertanya!"
"Lisa aku mau ice americano tolong pesankan yaa."sambung Jisoo.
"Tapi kau belum makan, makan dulu sebelum minum kopi."
"Tidak mau, malas makan."
Taehyung yang mendengar pembicaraan mereka pun bangkit dari sana, ia menghampiri Jimin untuk menyuruhnya membelikan beberapa makanan untuk Jisoo. Tak butuh waktu lama makanan pun datang,Taehyung menyodorkan paperback itu pada Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX {END}
Teen Fiction#vsoo #Rank 1 Vsoo (23,24,25,26,27,29,30.09.22) #Rank1 Vsoo(1,2,3,5,6,8,9,11,12,13,14,15.10.22) #Rank 1 Vsoo (2.10.22) #Rank 1 Jisoo(7.10.22) #Rank1 Jisoo (10.10.22) #Rank 1 Jisoo(14.10.22) #Rank 1 Vsoo (1.11.22) #Rank 1 Vsoo (2.11.22) #Rank 1 Vsoo(...