EX 30

5K 373 31
                                    

Vote dan komen semuanya💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan komen semuanya💜

"Aku rasa kau sudah baikan, aku pulang."ucap Jisoo ingin bangun dari duduknya, tapi Taehyung menahan tangannya.

"Makan malam dulu, kau belum makan kan?"

"Aku bisa makan dirumah,"

"Tidak. Makan disini saja,"

"Pemaksa!"

Jisoo dan Taehyung berjalan ke ruang makan, "Isi kulkas mu hanya minuman soda dan soju, kita mau makan apa? Air?!"tanya Jisoo.

Taehyung tersenyum tipis, "Aku pesankan makanan, kau mau makan apa?"

"Apa saja,"

"Batu dan kayu mau?"

Jisoo mendelik tajam, "Kau saja yang makan!"

Taehyung terkekeh, "Galak sekali aku kan hanya tanya, lagipula kau juga jawabnya mau makan apa saja jadi terserah ku."

"Sakit membuatmu bawel ya Taehyung?  Kau terus aja bicara."

Taehyung hanya menatap Jisoo sekilas lalu memesan makanan untuk mereka berdua. Keadaan Taehyung juga sudah membaik, rasanya Taehyung merasa sehat apalagi ada Jisoo disini yang menemani nya.

Tingtong...

"Sepertinya makanannya sudah sampai biar aku saja,"

Taehyung mengambil pesanan makanannya sedangkan Jisoo menyiapkan piring dan minuman untuk nya dan Taehyung.

"Aku pesan ayam goreng, kentang, jajangmyeon dan sup iga."kata Taehyung seraya mengeluarkan pesanan makanannya.

"Heem terimakasih,"

"Makan yang banyakk."

Jisoo hanya mengangguk, ia makan ayamnya dengan lahap tak lupa memakan jajangmyeon nya, Taehyung juga sama karena Taehyung juga sangat lapar.

"Seperti tidak makan dari kecil saja,"sindir Taehyung.

Jisoo mempoutkan bibirnya sebal, "Yaa aku belum makan dari kecil!  Puas kau?!"

"Pantas saja kau pendek dan kecil."

"ISH TAEHYUNG MENYEBALKAN!"

Taehyung terkekeh, "Loh aku bicara fakta,"

"Tidak boleh seperti itu Taehyung, kau body shaming padaku!  Kau mau aku bawa ke pengadilan atas tuntunan seorang CEO body shaming pada modelnya sendiri?!"

"Silahkan saja, paling hakimnya  akan menertawakan mu. Hahahahah."

Taehyung tertawa dengan puas, Jisoo semakin ganas memakan ayamnya. Kenapa sih Taehyung menyebalkan?!  Padahal Taehyung sedang sakit tapi sikapnya malah semakin menyebalkan.

"Teruslah tertawa sampai pita suaramu habis."cetus Jisoo.

Taehyung menghentikan tawanya, ia menatap Jisoo dengan menumpukan satu tangannya.

MY EX {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang