EX 28

4.2K 388 24
                                    

Vote dan komen semuanya💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan komen semuanya💜

"Maaf ya sayang kemarin aku tidak mengantarkan mu pulang, Tiba-tiba saja eomma ku telfon dan aku harus mengantarnya ke rumah nenek." Ucap Eunwoo merasa tidak enak.

"Tidak apa-apa woo santai saja. Lagipula aku kan punya supir heem?"

Eunwoo tersenyum mengusap pipi Jisoo sayang, "Makasih ya sayang kau selalu mengerti aku."

"Sama-sama, oiya woo kau tau tentang event kita tidak?"tanya Jisoo.

"Event?  Yang aku tau event nya minggu depan, selebihnya tidak."jawab Eunwoo.

Jisoo mengangguk seraya meminum orange juice nya.

"Memangnya kenapa kau menanyakan event?"

"A-ah tidak, aku hanya penasaran saja."

"Nanti juga kau akan mengalami nya sayang. Ohiya malam ini kau ada acara?"

Jisoo menggeleng, "Tidak, kenapa?  Mau kencan?"

"Iyaa, malam nanti ku jemput ya?"

"Okeyyyy!"

Eunwoo mengusap rambut Jisoo gemas.
"Yasudah cepat habiskan makanmu, sebentar lagi jam istirahat selesai."

"Ay ayy captain!"

Setelah selesai makan siang bersama Jisoo dan Eunwoo berpisah ke studio masing-masing. Jisoo menoleh ke kanan dan kiri seperti mencari keberadaan seseorang.

"Mencari siapa sih?"tanya Lisa menyenggol bahu Jisoo.

"Tidak tuh! Aku tidak mencari siapa-siapa!"elak Jisoo.

"Heemm begitu yaa?  Yasudah ayo ganti pakaianmu kenapa diam saja?"

"Oh-iyaa hehe.."

Lisa menggelengkan kepalanya, "Dasar, bilang saja kah mencari Taehyung. Jisoo-jisoo aku jadi gemas."

Jisoo sudah selesai make-up dan berganti pakaian, ia berdiri di tengah tengah tempat dimana ia photoshoot. Jisoo tampak tidak konsentrasi bahkan beberapa kali Jisoo salah fokus. Jimin sampai bingung.

"Jisoo-ya kau kenapa?  Ayo dong fokus!"ucap Jimin.

"Aku sudah fokus tau!"kesal Jisoo.

"Mana ada?!  Daritadi kau salah pose terus. Ayoo fokus!"

Lisa mendekat kearah Jimin lalu berbisik, "Sepertinya Jisoo tidak fokus karena Taehyung tidak ada disini, dimana Taehyung?"

"Taehyung sedang mengurus event dengan atasan yang lain."jawab Jimin.

"Kapan dia kembali?"

"Entahlah, Taehyung bilang dia akan sibuk dan tidak akan ke kantor."

Lisa mengangguk. Jimin melihat kearah Jisoo, "Jisoo-ya ayo fokus!  Sajangnim sedang ada urusan makannya tidak kesini!"kata Jimin.

MY EX {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang