"Makasih sayang udah nganter aku ke kantor, makin sayang deh sama kamuuuu.."ucap Choi Tzuyu mencubit kedua pipi kekasihnya, Kim Taehyung.
"Sama-sama sayang, yaudah aku ke kantor yaa."
Tzuyu mengangguk, "Hati-hati dijalan Tae!"
"Yaaa, nanti siang akan ku jemput untuk makan bersama!"
"Okeee sayanggg!"
Taehyung menjalankan mobilnya dan segera bergegas menuju kantor. Sudah satu tahun lamanya Taehyung dan Tzuyu menjalin hubungan, keduanya terlihat sangat romantis dan bahkan dijuluki couple goals oleh teman-teman Tzuyu.
Kim Taehyung CEO dari perusahaan kecantikan dan pakaian ternama dan terkenal didunia YXL, perusahaan yang dibangun sendiri oleh Kim Taehyung. Kim Taehyung sendiri anak tunggal dari pasangan Kim Jangwoo dan Naa Gaeun.
"Selamat pagi Sajangnim.."
"Heem selamat pagi,"
Taehyung masuk ke lift lantai 10 tempat dimana ruangannya berada. Lalu berjalan masuk kedalam ruangannya.
"TAEEE!"Pekik Park Jimin, Sekertaris sekaligus orang kepercayaan Taehyung menghampiri Taehyung dengan tergesa-gesa.
"Kau ini kenapa bantet?! Seperti dikejar setan saja."cibir Taehyung seraya membuka jas nya lalu ia simpan dikursi kebesarannya.
"Tae kau harus lihat berita ini, kau pasti akan terkejut!"kata Jimin.
"Berita apa sih?"
Taehyung merebut majalah yang ada ditangan Jimin.
MODEL TERNAMA KIM JISOO DIKABARKAN AKAN KEMBALI KE KOREA, KABAR INI DIBERITAHU OLEH JISOO SENDIRI KARENA IA MERINDUKAN TANAH KELAHIRANNYA.
"Aku akan pulang ke Korea dan melakukan beberapa pemotretan disana. Aku sangat merindukan Korea! Sooyas tunggu akuuuu!"
Brakkk!
"Sampah!"umpat Taehyung menggertakan giginya menahan kesal.
Jimin yang ada disamping Taehyung mencoba menenangkan sahabat nya sekaligus atasannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX {END}
Teen Fiction#vsoo #Rank 1 Vsoo (23,24,25,26,27,29,30.09.22) #Rank1 Vsoo(1,2,3,5,6,8,9,11,12,13,14,15.10.22) #Rank 1 Vsoo (2.10.22) #Rank 1 Jisoo(7.10.22) #Rank1 Jisoo (10.10.22) #Rank 1 Jisoo(14.10.22) #Rank 1 Vsoo (1.11.22) #Rank 1 Vsoo (2.11.22) #Rank 1 Vsoo(...