EX 26

4.2K 428 65
                                    

Vote dan komen 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan komen 💜

"Taehyung," Taehyung diam, pikirannya benar-benar melayang, ia terus saja memikirkan Jisoo. Jisoo menangis karena dirinya, apa ini sudah benar?  Apa Taehyung bisa melupakan Jisoo jika Jisoo seperti ini?  Membuat Jisoo sakit hati sama saja menyakiti hatinya sendiri.

"Sayang?" Tzuyu mendengus kesal. Taehyung kenapa sih ko daritadi diam.

"Taehyung!"

"A-ah iya kenapa zyu?"tanya Taehyung.

"Kau kenapa? Daritadi aku lihat melamun terus. Ada masalah?"

"Tidak."

"Taehyung-ah minggu depan kita akan bertunangan, besok kita cari gedung yaaa terus kita pake brand kau saja untuk pakaian, bagaimana?"

"Terserah mu saja, atur semuanya ya."

Tzuyu mengangguk, " Baiklah, aku tau kau sibuk apalagi sebentar lagi ada event. Serahkan semuanya padaku ya."

"Terimakasih Tzuyu-ya."

"Sama-sama sayang, ayo makan dulu. Makanan mu belum disentuh tuh."

Taehyung menyuap kimbabnya, sebenarnya Taehyung sama sekali tidak lapar. Bahkan pikirannya pun melayang entah kemana. Mungkin raga Taehyung disini, tapi pikiran dan hatinya entah dimana.

"Kau bisa kan kembali ke kantor sendiri?  Aku harus kembali, karena ada meeting."ucap Taehyung.

"Bisa ko sayang, yasudah hati-hati dijalan ya."

Tzuyu mengecup pipi Taehyung sekilas, Taehyung tersenyum tipis membalasnya dengan mengusap rambut Tzuyu, "Terimakasih. Kau juga hati-hati,"

Taehyung bergegas menuju kantornya, Tzuyu menatap punggung Taehyung yang semakin menjauh, "Taehyung benar-benar penuh kejutan. Aku tidak menyangka Taehyung dan aku akan bertunangan, itu artinya Taehyung sudah mencintai ku kan?"gumam Tzuyu.

***

"Jim seperti nya Jisoo sedang tidak enak badan. Bolehkan hari ini Jisoo pulang lebih awal?"tanya Lisa.

Jimin mengangguk, "Tentu saja boleh, biarkan Jisoo sendirian dulu, Jisoo pasti syok tentang kejadian tadi."jawab Jimin.

Lisa mengangguk, " Kau benar Jim, Jisoo sangat sedih sampai-sampai ia drop. Jisoo sedang istirahat diruang pribadi nya."

"Hah mau bagaimana lagi Lisa-ya?  Taehyung dan Jisoo sama saja, sama-sama berego tinggi. Mereka masih saling mencintai tapi mereka mengelak dan ujungnya menyakiti satu sama lain."

"Maksudmu Taehyung masih mencintai Jisoo?"

"Kurasa begitu, Taehyung masih mencintai Jisoo hanya saja Taehyung masih memikirkan Tzuyu, bagaimana pun Tzuyu yang sudah menemani masa-masa sulit nya."

MY EX {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang