EX 32

4.1K 395 43
                                    

Vote dan komen 💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan komen 💜

"Ku dengar Kim Jisoo satu project denganmu apa benar?"tanya Joshua, sahabat Eunwoo.

Eunwoo mengangkat satu alis nya, "Heem kenapa memangnya?"

"Mau taruhan?"kata Joo.

"Taruhan?  Ayolah seperti anak kecil saja."

"Aku serius, Jisoo itu terkenal kalau kau atau aku menjaga kekasihnya karir kita akan ikut menaik dan bahkan kepopuleran kita akan bertambah."

"Lalu?"

"Lalu apa lagi ayo taruhan. Aku atau kau yang bisa mendapatkan hati Jisoo."

Eunwoo tersenyum miring "Itu gampang, kau tau aku Joshua."

"Jangan sombong Eunwoo-yaa. Kita lihat saja nanti."

Eunwoo mengangkat kedua bahunya,sedikit bermain-main dengan model terkenal boleh juga.

"Yaa kita lihat saja nanti,"

"Aku pasti akan mendapatkan hati Jisoo."batin Eunwoo.

Saat pertama kalo melihat Jisoo Eunwoo merasa Jisoo gadis yang gampang untuk diambil hatinya, dengan segala pesona dan sifat baik yang dimiliki oleh Eunwoo, Eunwoo mencoba untuk berkenalan dengan Jisoo dan ternyata Jisoo langsung memintanya untuk menjadi sahabat. Itu awal yang bagus untuk Eunwoo dengan begitu ia akan semakin mudah untuk mendapatkan hati Jisoo.

"Malam nanti ada pesta diYXL kau diundang tidak?"tanya Eunwoo pada Joo.

"Diundang, ini kesempatan ku untuk mendekati Jisoo. Awas kau menggangguku!"kata Joo..

"Aku tidak akan mengganggu tenang saja. Kau bebas mendekati Jisoo malam ini."

Joo tersenyum miring, "Oho siap kalah dari ku Eunwoo-ssi?"

"Tentu tidak."

Eunwoo menepuk pundak Joo pelan, "Jangan percaya diri, Jisoo pasti akan memilih ku."

"Lihat saja nanti,"

Eunwoo meringis memegang sudut bibirnya yang berdarah, sialan memang si Joo lihat saja Eunwoo akan membalasnya lebih parah lagi.

Jisoo💜:
Eunwoo-ya kata yeri kau sakit, sakit apa?  Aku ke apartemen mu ya?

Eunwoo terkekeh miris, " Perduli apa kau padaku Jisoo-ya?  Kau sudah menyakiti ku untuk apa kau perduli padaku?  Toh aku juga hanya mempermainkan mu."

Eunwoo menyimpan handphone nya di atas nakas, memilih untuk memejamkan matanya dan beristirahat.

***

"Mana Jisoo-ya?"tanya Taehyung pada Yeri.

"Jisoo baru saja selesai pemotretan, mungkin dia ada diruang pribadi nya."jawab Yeri.

MY EX {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang