EX 11

4.5K 461 20
                                    

Vote dan komen semuanyaa💜 bodoamat sama rumor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote dan komen semuanyaa💜 bodoamat sama rumor. Vsoo ttp lanjoooot😚

***

Taehyung menatap gadis dihadapannya dengannya wajah datar, didalam hatinya Taehyung membatin kenapa gadis ini ada dikamarnya dan duduk dengan santai diranjang.

"TAEHYUNG PAKAI BAJUMU!"pekik Jisoo dengan kedua mata yang ditutup oleh tangannya.

"Kenapa kau disini? Ini kamar ku."ujar Taehyung seraya membuka lemari pakaiannya.

"MANA KU TAU INI KAMARMU, CEPAT PAKAI BAJUMU ASTAGA."

Taehyung memutar bola matanya malas, lalu memakai pakaiannya dikamar mandi.pelan-pelan Jisoo membuka matanya dan bernafas lega.

"Huftt syukurlah dia sudah pakai pakaian nya, Oh Astaga apa yang aku lihat tadii itu sangatt panass..."gumam Jisoo heboh sendiri, kedua pipinya memanas mengingat Taehyung yang hanya memakai handuk dipinggang.

"Sexy sekali siall, AISHH apa yang aku pikirkan bodoh!"

Ceklek...

Taehyung keluar dari kamar mandi dengan pakaian lengkap nya. Jisoo menggaruk tekuk lehernya canggung.

"Kenapa masih disini? Tidak ingin keluar?"kata Taehyung.

"O-ohh itu aku mau keluar ko!"cetus Jisoo.

Sambil membawa kopernya ia keluar dari kamar Taehyung dan masuk kedalam kamar yang ada disamping kamar Taehyung. Taehyung melihat itu hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"Gadis itu sama sekali tidak berubah."

Sedangkan didalam kamar nya Jisoo menyenderkan punggung nya pada pintu dengan kedua tangan yang memegang dadanya sendiri.

"Astaga-astaga aku benar-benar Gilaaa! AISHHH JISOO PIKIRAN MU BENAR-BENAR!"

"Taehyung-Sial dia sangat sexyy, dulu Taehyung malas berolahraga tapi sekarang tubuhnya sangat kekar dan Arghhh CUKUP!"

Jisoo berlari kecil menuju ranjangnya membaringkan tubuhnya disana.

"Haahhh rasanyaa nyaman sekali..."

Jisoo memejamkan matanya lalu tenggelam didalam mimpinya, selamat tidur siang Jisoo.

***

"Hoaaaammmmm sudah jam 2 siang aku lapar sekali."gumam Eunwoo seraya merenggangkan badannya.

Eunwoo baru saja bangun tidur, ia membuka pintu kamarnya, membuka pintu kamar Bambam tapi Bambam tidak ada. Eunwoo berjalan kearah ruang makan dan benar saja Bambam ada disana dengan Jimin dan Sehun.

"Sudah bangun boss? Tidurmu nyenyak?"sindir Bambam.

Eunwoo mendelik tajam dan duduk disebelah Jimin, "Jisoo belum turun Jim?"tanya Eunwoo.

MY EX {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang