"AKHIRNYA SAMPAI JUGA! HUWAHHHHH!"teriak Bambam seraya melebarkan kedua tangannya.
Semuanya tertawa senang karena akhirnya selama satu jam mendaki mereka semua sampai digunung Hallas, walaupun belum sampai puncak tapi setidaknya mereka sampai di setengah gunung Hallas, pemandangan disini juga sangat indah, banyak pohon pinus dan bunga-bunga yang indah.
"Kita istirahat setengah jam setelah itu kita mulai pemotretan nya."ucap Jimin.
Semuanya menyetujui, para staff beristirahat di dalam tenda yang sudah dibuat sebelumnya oleh mereka semua, termasuk Jisoo yang sekarang sedang duduk didalam tenda ditemani Lisa.
"Gadis yang bersama Taehyung, dia siapa?"tanya Lisa penasaran.
"Kekasihnya."jawab Jisoo.
"OMO-Kau dan Taehyung sudah..."
Jisoo mengangguk malas, "Saat hari pertama atau kedua aku tidak ingat."
"Astaga aku kaget loh, lalu perasaan mu bagaimana sekarang?"
"Menurut mu bagaimana?"
"Pasti sakit hati, iya kan?"
"Bukan hanya sakit hati, aku cemburu. Rasanya aku ingin berteriak didepan Taehyung dan bilang kalau aku cemburu, tapi apalah daya aku hanya mantannya sekarang,"
"Aigoo kasihan sekali sih sahabat ku ini... Sudahlah lupakan saja Taehyung, masih ada Eunwoo yang tulus padamu."ucap Lisa.
"Maksud mu? Eunwoo suka padaku?" Lisa mengangguk.
"Sikapnya terlihat jelas, bagaimana dia khawatir padamu, perhatian padamu dan selalu ada disamping mu. Kau tidak merasakannya?"
"Aku merasakannya, tapi yaa aku pikir... Aku hanya menganggapnya sahabat, tidak lebih."
"Kau inii! Cobalah untuk membuka hatimu lagi. Jangan terlalu berharap pada Taehyung, oke?"
Lisa melanjutkan memoles wajah Jisoo dengan Make-up, Jisoo terdiam mencoba untuk memikirkan perkataan Lisa. membuka hati lagi ya? Bahkan Jisoo sendiri ragu bisa hidup tanpa Taehyung atau tidak.
Setelah selesai istirahat dan mengganti pakaian Jisoo dan Eunwoo memulai pemotretan. Tzuyu dan Taehyung hanya duduk dikursi monitor diikuti dengan Jimin. Tzuyu yang terus saja memekik gemas lantaran melihat kecocokan Jisoo dan Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX {END}
Teen Fiction#vsoo #Rank 1 Vsoo (23,24,25,26,27,29,30.09.22) #Rank1 Vsoo(1,2,3,5,6,8,9,11,12,13,14,15.10.22) #Rank 1 Vsoo (2.10.22) #Rank 1 Jisoo(7.10.22) #Rank1 Jisoo (10.10.22) #Rank 1 Jisoo(14.10.22) #Rank 1 Vsoo (1.11.22) #Rank 1 Vsoo (2.11.22) #Rank 1 Vsoo(...