Vote dan komen gaisss😀
Taehyung berjalan menuju ruangannya dengan wajah yang datar, sekarang pukul 10 lewat 30 menit, sengaja Taehyung berangkat terlambat seperti ini karena ingin tau apa Kim Jisoo sudah sampai atau belum, kalau belum sampai model itu sangat keterlaluan.
Taehyung menyimpan tas kantornya lalu kembali keluar, berjalan menuju ruang studio dimana pemotretan para model berada. Saat Taehyung masuk hal yang pertama Taehyung lihat adalah Jisoo yang sedang berpose. Model nya sudah datang rupanya.
"Kesiangan sajangnim?"sindir Lisa.
Taehyung tidak menggubris, ia duduk disamping Jimin yang sedang melihat monitor foto Jisoo.
"Jangan mengacau! Fotonya sudah bagus semua! Awas saja kau suruh Jisoo untuk berpose ulang."cetus Jimin.
Taehyung membuat bola matanya malas, sebenarnya Jisoo sudah melakukan yang terbaik kemarin hanya saja itu alibi Taehyung agar Jisoo kesusahan. Taehyung suka melihat Jisoo meminta maaf padanya dan pasrah dalam perkataan nya.
"Kerja bagus Kim Jisoo! Sekarang ganti kostum kedua."titah Jimin.
Jisoo mengangguk, "Ah ada sajangnim, selamat siang sajangnim, kesiangan?"ucap Jisoo ramah.
"Bukan urusan mu."kata Taehyung datar.
"Maaf sajangnim tapi kemarin sajangnim sendiri yang bilang untuk disiplin dalam waktu, tapi sekarang kenapa sajangnim yang kesiangan?"
Jimin tertawa meledek kearah Taehyung, membuat Taehyung kesal.
"Ini kantorku, sesuka ku lah. Tidak usah ikut campur."sinis Taehyung.
"Ouh baiklah maafkan akuu,"
Jisoo tersenyum manis lalu masuk kedalam ruang ganti. Jimin menepuk pundak Taehyung.
"Kalau aku jadi dirimu aku malu Tae."bisik Jimin.
"Berisik kau. Lagipula siapa dia?! Sok mengaturku cih."
Sedangkan didalam ruangan ganti Lisa tengah membantu Jisoo untuk berganti pakaian, lalu me make-up an Jisoo dibantu oleh Joy dan beberapa staf lainnya. Butuh waktu setengah jam untuk make-up dan berganti pakaian. Setelah semuanya beres Jisoo kembali lagi dengan pakaian dan make-up yang berbeda. Lagi-lagi Jisoo mendapatkan banyak pujian karena kecantikan nya.
"Model terkenal didunia memang tidak usah diragukan lagi, sangat cantik!"puji Jimin.
Jisoo terkekeh kecil, "Bisa saja, Sajangnim bagaimana penampilan ku? Kau tidak ingin berkomentar apapun?"goda Jisoo.
Taehyung mengangkat satu alisnya, " Biasa saja."
"Ohh biasa saja yaa.. Tapi dulu kata mantan kekasih ku aku adalah wanita yang paling cantik sedunia."
Glek.
Jisoo mengedipkan satu matanya kearah Taehyung lalu mulai untuk berpose. Sementara Taehyung diam dengan wajah datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX {END}
Teen Fiction#vsoo #Rank 1 Vsoo (23,24,25,26,27,29,30.09.22) #Rank1 Vsoo(1,2,3,5,6,8,9,11,12,13,14,15.10.22) #Rank 1 Vsoo (2.10.22) #Rank 1 Jisoo(7.10.22) #Rank1 Jisoo (10.10.22) #Rank 1 Jisoo(14.10.22) #Rank 1 Vsoo (1.11.22) #Rank 1 Vsoo (2.11.22) #Rank 1 Vsoo(...