Vote dan komen 💜
Hari ini hari yang di tunggu-tunggu oleh semua Karyawan dan para petinggi YXL, dimana hari ini YXL menyelenggarakan Event untuk memperkenalkan busana mereka dengan tema summer yang fenomenal dan unik.
Gedung YXL yang tadinya biasa saja sekarang sudah diubah menjadi gedung yang sangat mewah, ada air terjun buatan, etalase yang memamerkan kemewahan dari brand YXL, dan ada air mancur ditengah-tengah gedung, membuat kesal clasic dan elegant.
Para brand ambassador seperti Jisoo, Eunwoo,Mingyu, Felix, Jaehyun, Seulgi, Joy, Momo, dan Dahyun hadir disana. Semua para pejabat yang ada di YXL hadir semua.
Jisoo sedang di make-up oleh Lisa, Lisa hanya membantu me make-up dan tidak menemani Jisoo ke event, yang akan menemani Jisoo, Nana.
"Sudah selesai.. Bagaimana?"tanya Lisa pada Jisoo.
"Jelas cantik, kan aku sudah cantiik."jawab Jisoo percaya diri.
Lisa memutar bola matanya malas, "Ohoo pede sekali dirimuu,"
"Maaf Jisoo-ya, Lisa-ya, sudah jam 1.30 haruskah kita berangkat sekarang?"kata Nana.
"Ah iyaa, Jisoo-ya sana berangkat atau kau akan telat nanti."
"Baiklah, huhhh aku nervous sekali. Ini pertama kalinya aku ikut event YXL."
"Jangan nervous, semuanya akan baik-baik saja. Nana tolong jaga Jisoo."
"Nee Lisa-ya."
"Aku berangkat yaaa!"
"Sukses dengan event muuu girl!"
Jisoo dan Nana masuk kedalam mobil. Mereka segera bergegas menuju gedung YXL. diikuti oleh mobil bodyguard di belakang mereka. Jisoo berharap event ini akan berjalan dengan baik dan lancar.
"KIM JISOO!"
"KIM JISOO!"
"KIM JISOO!"
Jisoo keluar dari mobilnya, para wartawan langsung mendekat kearah Jisoo dan fans langsung berteriak heboh. Jisoo tersenyum melambaikan tangannya, sepuluh bodyguard mengelilingi Jisoo agar Jisoo bisa dijaga dengan baik.
"JISOO KAU SANGAT CANTIK!"
"JISOO MENIKAH DENGANKU!"
"EONNI KAU SANGAT CANTIK!"
"BIDADARI SOO!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY EX {END}
Teen Fiction#vsoo #Rank 1 Vsoo (23,24,25,26,27,29,30.09.22) #Rank1 Vsoo(1,2,3,5,6,8,9,11,12,13,14,15.10.22) #Rank 1 Vsoo (2.10.22) #Rank 1 Jisoo(7.10.22) #Rank1 Jisoo (10.10.22) #Rank 1 Jisoo(14.10.22) #Rank 1 Vsoo (1.11.22) #Rank 1 Vsoo (2.11.22) #Rank 1 Vsoo(...