EXTRA PART

3.9K 308 29
                                    

"Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Taehyung..." Jisoo melingkari leher Taehyung dari belakang membuat Taehyung mengusap lengan Jisoo yang ada di lehernya.

"Hmm kenapa sayang?"tanya Taehyung yang daritadi sibuk mengurus dokumen kantornya.

"Aku ingin makan yang asam-asam."jawab Jisoo dengan sedikit merengek.

Taehyung menoleh, "Kau mau makan yang asam-asam?" Jisoo mengangguk.

Ia mengubah posisinya menjadi duduk disebelah Taehyung, mengambil tangan kanan Taehyung lalu diusapkan tangan Taehyung ke perut ratanya.

"Baby Kim yang ingin,"kata Jisoo.

Taehyung tersenyum gemas, ia mengusap perut Jisoo dengan sayang, "Jadi anak daddy ingin makan yang asam? Okee jadi kau ingin apa hmm?"

"Aku ingin buah mangga taee."

"Baiklah tunggu sebentar, aku akan membelikannya untuk kalian hmm?"

"Okeey daddy!"

Taehyung mengecup dahi Jisoo lalu segera bergegas menuju supermarket mencari mangga tak lupa Taehyung membawa kunci mobil dan dompetnya.

Jisoo menatap punggung Taehyung yang semakin menjauh. Jisoo sudah ada dirumah semenjak menikah dengan Taehyung tujuh bulan yang lalu, Jisoo memilih untuk berhenti menjadi model sementara sampai anaknya umur tiga tahun, dan sekarang Jisoo hamil usia tiga bulan.

Selama kehamilan Jisoo Taehyung berubah menjadi laki-laki yang siaga, dulu sebelum Jisoo hamil Taehyung selalu sibuk dengan pekerjaan nya tapi sekarang ia lebih banyak meluangkan waktu nya untuk Jisoo dan menjaga Jisoo dengan baik, benar-benar ayah siaga.

Lisa dan Sehun sudah pindah ke apartement nya sendiri. Sedangkan sekarang Jisoo dan Taehyung tinggal dipanthouse milik Taehyung. Padahal Jisoo sudah menyuruh Lisa untuk menempati panthouse nya, tapi Lisa menolak dan lebih ikut tinggal bersama Sehun.

Sedang asyik asyik nya menonton drama kesukaan, akhirnya Taehyung datang membawa buah mangga yang diinginkan oleh Jisoo.

"Sayangg buah mangga nyaa sudah datang,"pekik Taehyung tersenyum kotak.

Jisoo tersenyum senang, "MAUUU!"

"Sebentar sayang mangganya aku cuci dulu sekalian ambil pisau sama piring,"

"Eummm makasih sayang,"

Taehyung mencuci buah mangga nya mengambil pisau dan piring kecil tak lupa ia mengambil garpu agar Jisoo mudah memakan mangganya.

"Cepat kupas mangganya Tae, aku tidak sabar!"

"Iyaa sayang,"

Tak menunggu lama akhirnya mangganya sudah dipotong-potong, Jisoo memakan buah mangganya dengan lahap, bahkan Taehyung sampai menggelengkan kepalanya saat melihat istri nya begitu cepat makan mangga.

MY EX {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang