Part 1, awas ya, ini baru awal sengaja bikin 21+ duluu wowkwkkw
enjoy.
----------
"nghh ahhh aahh maaff aahhh sakitthh nghhh"
Desahannya terdengar begitu keras, ia dibuat gila oleh pacarnya itu, seorang Perempuan
"Kamu nakal banget ya? berani peluk temen cowo kamu, emangnya aku ga dianggap?" Tanya Jeana tanpa berhenti mengocok vagina Bella menggunakan penisnya.
"enghhh maaffhh ahhh akkhhh pleasee aahhh"
"ughh ahhnn ahh aahhh akkhh a-akuu mau pipisss nghhh"
"Jangan dulu." Ucap Jeana.
"pleasee aku ga kuatthh ahhh akhhh"
"Jangan keluar dulu atau aku gerakin trus sampai kamu pingsan?" Ancam Jeana, lalu ia mulai menggerakkannya lebih cepat lagi.
"nghh ahh ahhh ah aahh awhh fuckkh pleasee aahhh shithh sshhh"
Kedua tangan Bella meramas kuat sprei kasur, menahan cairannya yang sedang memaksanya untuk dikeluarkan, namun ia takut ancaman Jeana.
"let me cumh pleasee aahh akhh ahhh pleasee kakk aahhh"
"no."
Jeana menahan kedua tangan Bella diatas kepalanya menggunakan satu tangannya, dan tangannya yang satu menggesek gesek klitoris Bella dengan kasar.
"aahhh shithh aahhh pleasee aku ga kuat lagii ahhh enghh"
"aahh awhh aakkhh ssshhh aahhh ahh ah fuckk aahhhh ah ah ahh ah nghhh"
"enghh.. ahh fuckhh.." Desah pelan Jeana saat vagina pacarnya menjepit penisnya.
"ahh please kakkhh ahh pleasee stophhh akkkhhh"
"oh my- AAHHH!"
Bella tidak dapat menahannya lagi, ia mengeluarkan cairannya yang sedari tadi ia menahannya.
Seketika Jeana langsung merasakan cairan hangat di bawah sana, Jeana melepas penisnya lalu menatap vagina milik Bella yang sudah mengeluarkan banyak cairan."Wow, banyak banget?" Kaget Jeana, padahal itu karena ulahnya sendiri.
"Udah please... bawah aku udah perih banget.."
Jeana segera duduk bersandar di sandaran kasur, lalu menyuruh Bella duduk di pangkuan nya.
"umm, aku mau tiduran.." Ucap Bella saat duduk di pangkuan Jeana.
"Jangan dulu sebelum aku dapat pelepasan ku." Ucap Jeana lalu memasukkan penisnya lagi ke vagina Bella.
"aahhh.. lagi..?" Desah pasrah Bella saat Jeana memasukkan penisnya lagi.
"Gerakin please?" Mohon Jeana.
"Eum.."
"Pleasee? kamu mau aku tersiksa? aku belum dapat pelepasan aku"
"O-okey.."
Bella mulai menggerakkan pinggulnya naik turun, membuat ia kembali mendesah, begitu juga dengan Jeana.
"ahh shit ughh.." Desah Jeana membuat Bella semakin bersemangat, ia memegang kedua pundak Jeana lalu lebih menggerakkannya lebih cepat.
"ahh aakkkhh aahh ahh dalemm bangetthh aahh"
"Fasterhh babee akhh"
Bella tersenyum puas, ia berhasil membuat Jeana mendesah karena dirinya, ia langsung menggerakkannya lebih cepat sesuai permintaan Jeana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive Girlfriend.
RomanceGXG Gatau ini jatuhnya ke gxg atau wxw, 🔞 Ceritanya mengandung FUTA, anda tau apa arti FUTA? kalo tau ya bagus, kalo gatau ya jangan manja, cari tau sendiri. Kalo ga berniat baca alur ceritanya mah gausah baca, orang sangean bacanya pas adegan ewe...