2

143K 3.1K 139
                                    

"shh awhh..."

Beberapa jam kemudian, Bella terbangun dari tidurnya, dengan selimut yang menutupi seluruh tubuhnya, ketika mencoba bergerak saja, selangkangan nya begitu perih dan vagina nya yang masih sakit karena perbuatan pacarnya.

"ugh, sial.."

Bella melihat sekitarnya, ia tidak melihat Jeana berada di kamar itu, tetapi kamarnya tercium aroma alami yang dimiliki Jeana, Bella tau kalau Jeana sudah pergi ke kantornya.

"Ini gimana mau make baju nya, badan aku sakit gini gabisa gerak" Ucap Bella kesal.

"Tobat deh meluk meluk cowo.." Sambungnya.

Bella POV

Aku udah mulai bosan, hanya bisa natap atap doang, gabisa gerak, cuman berbaring diam doang, pake selimut nutupin tubuh aku.


Aku coba liat kanan kiri, cari barang yang bisa di pakai buat main, eh taunya ada hp aku, ya aku berusaha ambil dari meja itu, posisi aku benar benar di tengah tengah kasur, sedangkan kasur milik Jeana aja lebar.
Jadi aku bersusah payah untuk ambil hp aku aja di meja itu.

"jauh banget.."

Akhirnya dapat juga, aku langsung baring baring sebentar, nungguin capeknya ilang, setelah itu ya aku buka hp.


Paling pertama yang aku lakuin adalah telpon Jeana. Tapi dipikir-pikir, kalau mau protes juga aku yang salah, udah tau tu anak posesif banget malah meluk orang lain.

Tapi disisi lain aku juga kangen banget, mau ngumpulin mental untuk telpon dia deh.

Yap, aku telpon dia, udah siap mental juga..

"H-hallo kak?"

"Hm?" Jawabnya yang aku dengar tapi udah terbiasa.

"Eum.. kamu dimana?" Tanya akuu

"Kantor."

"Eh iya, kan aku udah tau, napa malah nanya lagi" goblog kan?

"Ohh.." Gatau mau ngomongin apa lagi.

"Kenapa?" Tanya nya

"Anu.."

"Kangenn" Setelah ngumpulin mental untuk ngomong gini aja, akhirnya berani juga.

"Oh" Jawabnya

"IHHH!?" Batin ku

Trus tiba tiba dia matiin telponnya, ya otomatis aku kesel dong, mana jawabnya gitu doang, padahal kan aku udah ngumpul mental lama lama, dijawab gitu doang.

"Ishh.."

Tiba tiba air mata aku jatuh dengan sendirinya, yaiyalah anjir, paling malesin kalo dia cuek cuek aja.

"Mending denger lagu deh"

Yaudah sih, ngga ada kerjaan lain selain tidur sambil dengar lagu. Itu kesukaan aku

Bella POV End.

Beberapa menit berlalu, Bella ketiduran, saking bosannya dan tidak bisa berbuat apa apa.

Posessive Girlfriend.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang