Bella Lizzie, itu nama akuu, aku udah umur 20 tahun loh, tapi aku masih kuliah.
Aku punya pacarr, tapii dia lebih tua 4 tahun dari akuu, Namanya Jeana Bintang laskari.Jeana Bintang Laskari, umur 24 tahun, statusnya ngga kuliah, tapi udah jadi CEO di suatu perusahaan, papanya memberikan perusahaan milik papanya ke Jeana, papanya yakin Jeana bisa menjalankan perusahaan itu dengan baik, dan ternyata betull, udah 1 tahun Jeana jalanin perusahaan itu dengan baik.
Jeana itu cuek, gatau kenapa, dia selalu hemat kata, cih sok cool, emang cool sih.
Tapi kalo lagi sama aku, dia ngga terlalu cuek, Kalo dia lagi marahh, nyereminn aku ditatap terus ama dia, kayak mau dijadikan santapan aja tuh.Tapi, kalo dia lagi cemburuu, itu paling nyereminn, karna kalau aku bikin dia cemburu berlebihan.. dia bisa gendong aku ke ranjangnya, hehe.
Bella Lizzie, bagus kan nama aku? kenapa yaa aku masih kuliah dan bisa dapat pacar kayak Jeana yang udah kerja di perusahaan, bahkan itu miliknya.
Oh ya, aku juga tinggal di apartment Jeana yang dia beli di dekat tempat kuliah ku, dia juga tinggal di apartment itu. Katanya sih supaya aku jangan genit genitt ke orang lain, hihii.Aku pertama kali ketemu dia pas aku ngga sengaja lecetin mobilnya pake sepeda aku, dia waktu itu ngga keliatan lagi marah sih, tapi tetep aja minta ganti, tapi ngga pake uang.
Waktu aku tanya bayarnya pake apa, dia jawab jadi pacarnya selama sebulan karena dia ngga mau dijodohin, tapi waktu itu aku sempet nolak sih, tapi dia ancam kalo ganti mobil nya itu ngga murah, tapi aku dapat uang dari mana? jadi terpaksa memilih jadi pacar sementaranya.
Kenapa harus pacaran sama cewe, ngga sama cowo? dianya jawab kalo dia ngga pernah suka cowo dan orang tua nya tau itu jadi Jeana mau dijodohin sama org tuanya.
Kenapa harus aku? kan banyak cewe lain diluar sana yang lebih cantik, aku tanya gitu ke dia, dianya jawab kalo aku itu cantiknya udah pas.
Aku juga bisa suka 2 genderr.
Sekian deh, perkenalan nya segini doang, gue up nya besok ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posessive Girlfriend.
RomanceGXG Gatau ini jatuhnya ke gxg atau wxw, 🔞 Ceritanya mengandung FUTA, anda tau apa arti FUTA? kalo tau ya bagus, kalo gatau ya jangan manja, cari tau sendiri. Kalo ga berniat baca alur ceritanya mah gausah baca, orang sangean bacanya pas adegan ewe...