16

27.3K 1.3K 122
                                    

"Tembak ban mobilnya, jangan sampai salah." Suruh salah satu orang yang mengejar mobil Jeffry.

Orang itu mengeluarkan kepalanya dari jendela bersama satu tangannya yang memegang pistol, mengarahkan arah pistolnya ke ban mobil Jeffry, bersiap untuk menembaknya.

...

...

"Sialan, mereka incar ban mobil kesayangan gue!" Jeffry kehilangan keseimbangan mobilnya saat salah satu orang itu berhasil menembak ban mobilnya.

Mobil Jeffry menjadi lambat karena ban mobilnya dan juga susah dikendalikan. Jeffry menabrak trotoar, untung saja mobilnya tidak terlalu melaju kencang.

"Arghh sial."

"Kalian gapapa??!" Panik Jeffry.

"Menurut lo!?" Ucap Rara dengan nada tinggi.

Satu persatu anak buah David turun dari mobil mereka masing masing. Satu mobil berisi 2-3 orang, total mobil disana adalah Lima.

"Bos, pelaku sudah kami tangkap, tolong segera datang." Ucap anak buah David yang sedang menghubungi David.

"BAGUS!"

David mematikan teleponnya dengan wajah senangnya dan lega, beralih pandangan nya menjadi ke arah Jeana yang sedang panik juga saat itu.

"Kenapa?" Tanya Jeana.

"Ayo pak, pelaku sudah ditangkap."

"Tidak salah saya selalu mengandalkan mu, David." Ucap Jeana.

Jeana dan David segera menaiki mobil mereka masing-masing lalu pergi menuju tempat Jeffry ditahan dan dikelilingi oleh segerombolan anak buah David.

"David gitu loh"

*******

"Turun dari mobilmu!" Ucap salah satu anak buah David sambil menggedor-gedor kaca jendela mobil.

"Kalian berdua diam disini." Suruh Jeffry dan akhirnya ia turun dari mobilnya.

Jeffry yang keluar dari mobilnya langsung di todong pistol oleh semua anak buah David. Niatnya Jeffry ingin langsung menghabisi orang yang menyuruhnya keluar dari mobil. Namun, dia mengurungkan niatnya karena melihat anak buah David sangat banyak, tidak mungkin ia melawannya semua sedangkan dia hanya tangan kosong.

"Angkat tangan lo" Suruh Jevan, salah satu anak buah David.

Jeffry pun mengangkat tangannya perlahan dengan menatap tajam kearah Jevan.

"Turun!" Suruh Jevan

Jeffry terpaksa turun dan berlutut dengan tangannya yang diatas. Lalu Jevan berjalan mendekati Jeffry.

"Kita lihat saja, wajah lo jadi apa kalau ketemu bos." Ucap Jevan menakuti Jeffry.

Tentu saja Jeffry tidak takut dengan ucapan Jevan, dirinya siap untuk dipukul maupun dilukai oleh siapapun.

"Yang lainnya, bawa Nona keluar dari mobil itu!" Suruh Jevan.

Jevan Allesandro Diego, dialah yang dipilih David untuk menjadi pemimpin dari semua anak buah ini. Bertugas untuk melindungi anak buah yang lainnya dan bertugas juga untuk menjaga Bella.

Bawahan David berguna saat keadaan mendesak, mereka hanya akan berkumpul jika Jeana ada masalah besar, maupun Bella.

Tidak usah bertanya, siapa yang punya ide ini, sudah jelas si pacar posesif.

Yang lainnya segera pergi menuju mobil dan membawa Bella keluar dari dalam sana beserta Rara yang masih setia menemani dan menenangkan Bella yang sedang ketakutan.

Posessive Girlfriend.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang