"Beristirahatlah, jika butuh sesuatu segera hubungi aku."
"Ne, hyung."
Akhirnya setelah melakukan perjalanan yang panjang, Jeno tiba di apartemen kesayangannya. Ia meletakkan tas berisi barang pribadi di atas sofa kemudian mendudukkan diri dengan nyaman, menghela nafas panjang lantas memandang ke arah dua kopernya. Satu untuk pakaian-pakaiannya dan satu untuk tiga setelan yang sempat ia pakai di New York dua hari belakangan.
Ia akan membereskannya nanti saja. Ia ingin segera beristirahat, kepalanya terasa cukup berat.
Jeno pun berjalan menuju kamar mandi. Meraih ponselnya lantas membuka aplikasi pemutar musik, meletakannya di dekat wastafel dengan posisi berdiri seperti biasa. Pria berusia genap 22 tahun itu mulai melucuti pakaiannya satu persatu hingga telanjang bulat, mematut diri di depan cermin terlebih dahulu kemudian mengusak surainya.
Jeno pun berjalan masuk ke dalam shower box. Menyalakan pancuran air sehingga tetesan air dingin itu membasahi dari ujung kepala hingga ujung kakinya. Jeno tidak bergerak selama beberapa saat karena sibuk menikmati air tersebut, kepalanya mendadak dingin dan pikirannya kosong begitu saja.
Ah, ini yang paling Jeno suka.
Berdiri di bawah air dingin dengan kepala kosong tidak memikirkan apapun. Lantunan musik dari ponselnyalah yang menemaninya selama ia membersihkan diri.Setelah itu, ia pun mengeringkan tubuhnya dengan handuk berwarna hitam lalu meraih ponselnya kembali sambil berjalan keluar kamar mandi. Mengeringkan surainya dengan handuk kecil seiring mendudukkan diri di atas kasur empuknya.
Jeno pun memeriksa jadwal kerjanya beberapa hari ke depan juga memeriksa grup berisi para anggota agensi yang satu profesi dengannya. Mereka adalah teman-teman dekat Jeno.
• Haechan
00.40 amJeno sudah pulang?
Kurasa kita harus merayakan kesuksesannya setelah nyfw
Uri Jeno sangatlah seksi
KAMU SEDANG MEMBACA
MANIAC | JenoRenjun✔️
Fiksi Penggemar🔞 Adult Only JENO itu adalah pria tertampan yang pernah Renjun kenal. Tubuhnya, parasnya, senyumannya, hidung mancungnya, dan suara beratnya. Renjun ingin memiliki Jeno seutuhnya. Ia akan melakukan apapun demi mendapatkan sosok yang diidam-idamkann...