Happy reading!!
Sorry banyak typo..
Vote nya dong!!
Buat yang udah vote love you sekebon!!
******"eungghh"
Perlahan seorang gadis terbangun dari tidurnya, membuka sedikit matanya mencoba menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina matanya.
"shh pusing banget" lirihnya.
Meregangkan otot-otot badan yang terasa kaku, setelah mengumpulkan nyawanya gadis itu melihat sekeliling tempat yang ia tempati saat ini.
Matanya membola sempurna saat menyadari apa yang sudah terjadi dan kenapa bisa ia ada di dalam ruangan asing ini kenapa pemandangan di luar jendela awan semua?! Ehh lah ini pesawat?! HAH TUNGGU kok PESAWAT!! Tadikan dia kecelakaan....
"Ehh eh ko pesawat i-ini gi-gimana bisa" linglungnya.
"harusnya kan gue udah ada di akhirat, ini dimana, mau kemana, NGAPAIN!! " monolognya di akhiri teriakan yang membahana.
"ini gue dimana sih cobaan apa lagi ini, ko badan gue masih utuh perasan tadi hampir jadi orang geprek deh!! Tunggu jangan bilang kalo gue hidup lagi!!? " batin gadis yang masih bingung dengan apa yang terjadi.
Sedang asik memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi padanya, gadis itu di kagetkan dengan munculnya layar hologram yang anehnya bisa berbicara.
"alat komunikasi masa depan kah?" pikirnya.
Ding..
Memproses...
1%...
10%....
30%....
60%........
80%...
100%......
_Sistem di aktifkan_
Ting_
"hallo nona Aneisya,perkenalkan saya sistem QR211 yang di tugaskan untuk menemani ada di dunia novel ini!! "
"Siapa?? Lo...siapa? ini maksudnya apaa?!"
"eh dunia apa?? No-novel? Lo bercanda ya?!"
Alisnya berkerut bingung, demi dewa neptunus yang ada di kartun si kuning di laut, aneisya tidak mungkin transmigrasi seperti di novel-novel khayalan remaja puber kan?
"Betul nona kita ada di dunia novel atau bisa di sebut dimensi lain, dunia ini seperti dunia anda sebelumnya semuanya nyata tapi ada beberapa hal yang membedakannya!! " jelas sistem yang melihat kebingunan tuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am The Real Protagonist {TAHAP REVISI}
Teen FictionNeisya, seorang psikiater muda yang memiliki kehidupan yang sempurna, lahir dari keluarga berada mempunyai wajah yang cantik, keluarga yang harmonis dan kekasih serta sahabat-sahabat yang sangat menyanyangi nya. Awalnya kehidupan neisya...