CHAPTER 12

15.9K 1.3K 57
                                    

Hallo thanks loh udah baca apa lagi vote nya!!!

Hallo thanks loh udah baca apa lagi vote nya!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

******

Ting

" protagonis wanita bersama kedua kakak angkat nya nona mereka bertiga sekarang masih menatap anda "

Dan Gotcha!! Dua pria berwajah tampan tapi ekspresi nya datar kini menatap nya dengan tatapan yang sulit di artikan sedangkan seorang gadis di antar mereka menatap tak suka ke arah nya.

"cih gada cantik-cantik nya lebih cantikan gue dulu" batin alesya.

"apa rencana anda nona?"

"liat aja gimana gue main nya"

__________

Prang

Pyarrr

"hiks hiks a-aku ga hiks se-ngaja hiks" tangis seorang gadis.

"ADUH MBA GIMANA SIH BAJU SAYA KOTOR!!" teriak gadis lain nya.

"a-ku hiks hiks be-neran hiks ga se-nga-ja hiks" ulang nya.

Cafe yang awal nya tidak terlalu ramai seketika heboh banyak yang menonton drama gratis di depan mata ada yang memvideokan nya,bisik-bisik mulai terdengar apa lagi tangisan seorang gadis yang masih berdiri dengan kepala tertunduk.

Aduh kasian deh

Tapi dia juga salah bukan nya minta maaf malah nangis

Tontonan gratis wehh

Drama indomie

Indosiar bego

Hehh tolongin atuh si eneng nya kasian

Liatin aja dulu

Viral kan woyy viral kan

Dll

Sementara di tempat lain tidak jauh dari tempat kejadian Alesya masih setia mengawasi gerak gerik protagonis wanita yang saat ini menjadi pusat perhatian.

"Waw udah di mulai ternyata" batin alesya tersenyum miring.

"Avka? Mavrick dkk udah dateng?"

"Sudah nona mereka baru sampai sebentar lagi mereka masuk"

"ah let's play the game Delara~ mari kita rebut sesuatu yang seharusnya menjadi milik lo"

"Leo Lio di sini dulu oke jangan kemana-mana ini tablet punya kalian boleh main game sambil nunggu makanan asalkan tetep di sini,Leo jaga adik nya" peringat alesya panjang lebar.

"ciap ommy yeaayyy lio mau poww" seru riang Lio membuka game pou kesukaaan nya.

"Jangan lama-lama mom" ucap Leo.

I'am The Real Protagonist {TAHAP REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang