CHAPTER 10

18K 1.3K 31
                                    

Hallo apa kabar!?

Hallo apa kabar!?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

********

"ekhem sayang ini sebenarnya anak siapa kenapa bisa sama kalian" tanya mommy ninda yang sedari tadi diam menyaksikan perdebatan pemuda-pemuda di depan nya.

Aarion,alesya,sean dkk mengalihkan pandangan nya menatap serius ke arah liam, sementara si empu mendengus malas.

"Huff jadi gini mom, aku mau__"

"....."

__________

"Huff jadi gini mom, aku mau angkat bayi ini__"

"tinggal angkat aja apa susah nya si om"potong jayden.

"jayyy" tegur mavrick, alga, dan sean bersamaan.

Sedangkan darren mengangguk setuju, bener kata jay tinggal angkat ko om nya ribet ya? Batinnya sok mengerti.

"ehh salah ya hehee" lanjut jayden cengengesan.

"lanjut kak" ucap alesya.

"ekhem jangan ada yang motong ucapan saya" peringat Liam di balas anggukan semua orang.

"jadi dia itu anak nya sania dan edward" tunjuk nya pada bayi yang tak berdosa di pangkuan alesya.

"anak haram" lanjut nya.

"HEH"

"ga boleh gitu" tegur alesya.

"Emang dia anak haram alesya sayang, anak di luar nikah lebih tepat nya" jelas Liam.

"sayang sayang pala lo peyang!" dengus jayden kesal.

"Kasian dede nya anak haram" lirih darren.

"om emang anak haram itu apa?" lanjut nya polos.

"anak babi kali,babi kan haram" ucap sean pura-pura polos.

"gausah mulai yan" ucap alga jengah.

"Ohh anak babi ehh tapi ko dede bayi nya ga mirip babi?" bingung darren sambil menoel-noel pipi si bayi.

"Serah lu cil cape gue" sahut alga lagi dan sukses membuat mereka tertawa.

"Ini anak manusia el nanti kalo el punya anak pasti kaya gini" ucap alesya gemas.

"el mau punya dede!!" seru nya riang.

"bikin sana" titah jayden.

"Pake apa!?" tanya darren.

"pake cewe"

"Oke!! Esyaaa~ bikin dede sama el yuu~" pinta darren memgeluarkan puppy eyes nya sungguh imut apa lagi gummy smile nya!!

I'am The Real Protagonist {TAHAP REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang