CHAPTER 15

12.1K 1K 29
                                    


Hallo maaf up nya lama!

Btw lagi pada ngapain?

Btw lagi pada ngapain?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


******

Seorang pemuda turun dari arah tangga tanpa melihat Alesya,Sean pergi begitu saja dengan seragam yang berantakan rambut acak-acakan, dasi di ikat di kepala, jangan lupa baju di keluarkan.

"Mau sekolah atau ngamen?" pikir Alesya menggelengkan kepala nya gadis itu kembali menyantap sarapan nya.

Brummm

Brum

Brruummm

"uhuk uhuk"

"ommy nda papa?" tanya Lio khawatir.

"Emm ekhem engga kok sayang lanjut sarapan nya yaaa"

"Hu'um"

"Buset kek nya tu anak bener-bener marah untung ga mati keselek roti" batin alesya.

__________

"Sayang hari ini mommy mau kesekolah, kalian mau ikut atau main di rumah aja?" tanya Alesya setelah selesai makan.

"IKUTT" pekik Leo dan Lio bersamaan.

Alesya tersentak kaget kemudian tersenyum lembut " Sekarang siap-siap gih mommy mau ke kamar daddy sama papa dulu" titah nya.

'Papa' itu panggilan dari Twins L untuk Liam sebenarnya Sean sudah mennyuruh twins L memanggilnya 'papa' namun mereka menolak tegas kata nya sean lebih cocok di panggil uncle dan pasti kalian tau kejadian selanjutnya -Sean merajuk-.

"Umm yo bang" ajak Lio.

"Siapa cepat boleh ikut mommy" ujar Leo kemudian turun dari kursi dan berlari meninggalkan adik nya.

"Kyaaaa bang leoooooooo" pekik Lio kesal berlari dengan sekuat tenaga menyusul sang kakak.

Twins L berlari menaiki tangga menuju kamarnya,Alesya tersenyum kecut melihat kakak beradik itu dia jadi teringat Reyhan abang nya apakah abang nya itu selamat dari kecelakaan atau sudah ada di surga? Mmm neraka mungkin?

"Gue kangen lo bang rey." batinnya.

Menggeleng pelan Alesya tersenyum seharusnya dia bersyukur masih di beri kesempatan kedua untuk hidup walau bukan di dunia yang sama, Walau orang-orang di sini sedikit berbeda. Mendongakan kepala nya alesya berusaha menghalau genangan air yang siap terjatuh.

I'am The Real Protagonist {TAHAP REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang