Terimakasih udah mampir
Vote nya boleh? Hehee

*******gapapa ko alesya juga ga masalah" ucap alesya dengan senyuman lembut nya yang menenangkan.
"istri nya anak mommy__"
Ceklek
"aku belum memilik istri mom" ucap seseorang dingin.
"..."
_______
"terserah kamu liam mommy pusing" ucap
mommy ninda."tan itu a-nu si om bi-sa keluar dulu?" cicit alesya gugup menutupi payudaranya menggunakan jari-jari lentiknya.
Mommy ninda dan pria bernama liam mengalihkan pandangan nya menatap alesya bingung.
Liam mengeraskan rahang nya apa gadis itu mengusir nya? Tapi detik berikut nya wajah nya memerah padam.
"kamu ngusir sa_ eh iya saya keluar" ucap nya salting dan berlari kecil keluar dari ruangan.
Mommy ninda terkekeh pelan mengerti situasi yang terjadi ternyata putranya bisa malu juga.
"panggil mommy aja kaya tadi sayang" ucap mommy ninda mengelus pelan surai gadis cantik yang menarik perhatian nya.
"em iyaa mom"
"mom kenapa di sini banyak orang?" tanya alesya bingung ia baru menyadari ternyata di sini tidak hanya ada mereka bertiga.
"Mereka pelayan dari mansion mommy,maaf kamu ke ganggu yaa" ucap mommy ninda tak enak.
"Emm cuma malu aja"gumamnya yang masih si dengar oleh mommy ninda.
"Pelayan Nur" panggil mommy ninda.
"iya Nya" ucap seorang pelayan berumur setengah abad.
"Kalian semua pulang aja ke mansion biar saya dan suami saya di sini"
"baik Nya kalo begitu saya pamit undur diri" pamit nya.
Setelah Kepergian para pelayan ruangan bernuansa putih itu kini di isi keheningan hanya terdengar deru nafas si bayi kecil yang masih menyusu.
BRAK
"SAYANG"
"ESYA"
"EYA"
"ALESYA"
"Hwaaaaa esyaaaa~"
"Eh?"
"kalian?"
"APA YANG KAMU LAKUK__ astaga untung liat dikit" teriak aarion diakhiri gumamman.
"Hwaaaa esyaaa_eh kenapa bayi nya nenen ke esya" tanya darren polos dengan bibir mengerucut dia iri sama dede bayi nya!.
"astaga nikmat dunia" ucap mereka serempak.
Yaa yang mendobrak pintu sampai terlepas dari tempat nya itu aarion, sean dkk.
"Kalian kok bisa di sini?" tanya alesya menyerit kening nya bingung saat mereka tidak menjawab pertanyaan nya wajah mereka memerah.
Alesya melihat ke arah pandang mereka tu-tunggu.. AIHH MEREKA LIATIN TETEWW NYA!??
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am The Real Protagonist {TAHAP REVISI}
Teen FictionNeisya, seorang psikiater muda yang memiliki kehidupan yang sempurna, lahir dari keluarga berada mempunyai wajah yang cantik, keluarga yang harmonis dan kekasih serta sahabat-sahabat yang sangat menyanyangi nya. Awalnya kehidupan neisya...