EXTRA CHAP (A)

1.8K 148 15
                                    

Note : extra chap ini aku bagi jadi 3 bagian dan aku up semuanya hari ini, tapi jamnya acak. So untuk peringatan awal, nanti di bagian C itu separuhnya NC, wehehe. Jadi sangat amat disarankan untuk anak dibawah 18 jangan baca ya ❤❤

-----

Tulang belulang yang menguarkan aroma busuk berserakan diatas lantai putih yang hampir tertutupi cairan  berwarna merah. Daging daging busuk yang sudah mulai menghitam dibiarkan begitu saja tertumpuk disalah sudut ruangan. Sisa kulit yang mengering juga tampak tergantung didalam sebuah plastik pada sebuah kaitan ditengah ruangan.

Macau menatap ruangan yang ia lupakan hampir 15 hari karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Sebuah kepala yang sudah menguarkan bau busuk dan dihinggapi belatung terpajang didinding ruangan. Macau tersenyum melihat karyanya. Sangat menggelikan saat mengingat betapa arogannya pemilik kepala itu sebelum dieksekusi.

Macau tak setitikpun menyesal telah menghabisi nyawa Pavel. Dia sangat yakin bahwa langkah yang ia ambil sudah benar. Melihat kakak ipar yang ia hormati dan sayangi diperlakukan sebegitu hinanya. Pavel sudah melanggar privasi Pete dengan memasang seluruh kamera tersembunyi dirumah yang Pete tinggali. Merekam dan menyimpan setiap video Pete yang tengah mandi ataupun telanjang. Mengambil potongan dari video tersebut untuk dijadikan foto dan dipajang disebuah ruangan. Bahkan Pete pernah dicekoki obat perangsang sehingga tak sengaja berhubungan badan dengan Pavel. Tangan Macau terkepal mengingat begitu parahnya obsesi yang diberikan Pavel pada Pete. Macau tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika kakak iparnya berhasil pergi dengan bajingan ini. Bahkan kakak kandungnya sendiri disiksa secara brutal hingga koma selama seminggu lamanya oleh orang yang sama. Belakangan Macau juga mengetahui jika penyakit kronis yang menimpa Us disebabkan oleh Pavel. Pavel sudah sakit jiwa, sudah sepantasnya ia dibunuh dan dikirim ke neraka.

Macau tak menyesal menyuruh bawahannya menyelinap diantara pasukan Kinn malam itu. Jika saja dia tak berinisiatif untuk melakukannya, bisa dijamin tak akan ada yang berjalan normal setelahnya. Pada saat dibandara pun Macau memerintahkan bawahannya untuk membawa Pavel kehadapannya dalam keadaan hidup hidup bagaimanapun caranya. Tak disangka, Pavel yang turun mengejar Pete saat itu tertangkap oleh bawahan Macau dan diseret paksa setelah memukul Pavel tepat ditengkuknya. Macau sangat beruntung ketika Pavel dinyatakan sudah berangkat menuju Venice. Jadi tak ada satupun kecurigaan yang muncul dengan hilangnya Pavel.

Macau menelpon seseorang disebrang sana untuk membersihkan ruangan ini. Ruangan ini harus kembali bersih seperti sedia kala. Macau harus menyiapkan ruangan ini jika saja terpaksa harus kembali melakukan pengeksekusian. Who knows

-----

6 bulan kemudian

Pete mengendarai mobilnya sambil menggoyangkan kepalanya kekanan dan kekiri mengikuti lagu yang dinyanyikan oleh Siena. Siapa sangka anak yang berumur 5 tahun itu memiliki suara yang merdu. Lagu twinkle little star kesuakaan dua bocah yang berada dikursi belakang terus terulang sepanjang perjalanan menuju sekolah mereka.

Yup! Siena dan Venice sudah mulai bersekolah di taman kanak kanak. Sudah dua bulan sejak hari pertama mereka masuk sekolah dan mereka selalu excited setiap paginya. Mereka akan membuat gaduh seisi rumah dengan berlarian kesana kemari untuk mencari alat tulis atau buku yang mereka keluarkan saat pulang sekolah untuk melanjutkan tugas mereka. Sehingga menyebabkan benda benda tersebut berceceran diberbagai tempat karena mereka terlalu hiperaktif untuk bersorak dan memberitahu staf yang menjaga rumah mengenai tugas mereka hari itu.

Sejak memutuskan untuk kembali ke Bangkok Pete memilih menyewa beberapa penjaga untuk mengawasi anak anaknya. Pete harus bekerja dan ia terlalu takut membawa anaknya untuk bepergian. Pete tak ingin lengah dalam menjaga anak anak itu. Apalagi Pete sama sekali belum tahu dimana Pavel sekarang, bisa saja Pavel tiba tiba datang dan menyerang atau bahkan membunuh anaknya. Pete juga membawa Jen, nanny dari Siena untuk mengawasi dua anak tersebut setelah pulang dari sekolah. Pete sangat menjaga anak anak tersebut dengan ketat. Selama dikantor pun ia mengawasi semua pergerakan dirumah melalui cctv yang ia pasang diseluruh sudut rumah. Tak ada satupun celah yang dapat dimasuki oleh penyusup.

VEGASPETE - AgreementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang