Ken tidak membawa Cia kembali ke mansion Kingston, Ken malah membawa Cia kerumah Fika karena rumah Fika yang tidak terlalu jauh dari sekolah mereka. Dan salah satu alasannya juga karena Cia yang tertidur saat diperjalanan sehingga Ken memutuskan membawa Cia ke rumah Fika agar bisa istirahat lebih nyaman.
Setelah menidurkan Cia di kamar milik Fika, disinilah Ken berada, di halaman belakang rumah milik keluarga Fika. Duduk di bangku yang ada dengan gadis yang menjadi teman pertama adik bungsunya.
Keduanya dilanda keheningan sedaritadi. Mereka sibuk dengan pemikiran masing-masing.
"Ken, kamu bisa cerita dengan kakak masalahmu agar kamu merasa lebih baik."
"Kakak?"kekeh Ken.
"Yaa, faktanya aku lebih tua darimu Ken, lagipula ini diluar lingkungan sekolah."
"Lalu kau pikir hukumannya tak berlaku jika diluar lingkungan sekolah?"
"Y-ya begitulah"pungkas Fika ragu.
"Salah besar, hukumanmu tetap berlaku bahkan jika berada diluar lingkungan sekolah. Lagipula kita berdua hanya beda tiga tahun saja."
"ITU BEDA JAUH WOII."Teriak Fika dalam hati. Fika menatap Ken dengan pandangan tak terimanya."Tapi Ken-"
Ken menatap tajam kearah Fika."Gue ngga suka dibantah."Ucap Ken penuh penekanan.
"O-oke maaf. Jadi..kamu mau cerita atau engga? Kalau engga aku mau ke kamar jagain Cia."
"Gue akan cerita, asalkan berjanjilah setelah mendengar ceritaku jangan pernah membocorkannya pada siapapun. Apa kau bisa berjanji denganku..Fika?"
Fika menganggukkan kepalanya tegas."Ya aku berjanji tidak membocorkannya pada siapapun."
"Baiklah, aku pegang janjimu Fika."
Ken menatap kedepan menerawang masa lalu keluarganya. Ken menarik nafasnya dan mengeluarkan perlahan sebelum akhirnya kembali berbicara."Dulu, keluargaku penuh dengan kehangatan apalagi setelah kelahiran adik bungsuku, yaitu Cia."
"Setelah kelahiran Cia keluargaku berhasil menjadi peringkat pertama perusahaan tersukses sedunia. Tapi disamping keberhasilan itu nyawa Cia yang banyak diincar. Musuh keluargaku tau jika Cia merupakan kelemahan kami oleh karena itu, mereka mengincar Cia agar kami hancur."
Fika terus diam dan memahami setiap perkataan yang terlontar dari bibir Ken.
"Sejak Cia kecil Opa dan Daddy memutuskan mengurung Cia di mansion agar tetap aman dan akan menghomescholing kan Cia jika dia sudah mulai memasuki usia bersekolah. Gue dan kak Helda hanya bisa menuruti perkataan Opa dan Daddy karena kami berdua juga sangat menyayangi Cia."
"Namun tidak dengan Grandpa dan Grandma yang sangat menentang keputusan Opa dan Daddy."
Flashback.
11 tahun yang lalu...
Saat ini Cia kecil berusia lima tahun, dan dikeluarga Kingston saat memasuki umur lima tahun sudah mulai memasuki taman kanak-kanak.
Cia sudah memulai hoomscholingnya, dia selalu mengeluh kepada Grandpanya jika dia bosan sekolah di mansion. Kenapa Cia selalu mengeluh kepada Grandpanya? Itu karena Cia takut dengan Daddynya, pernah Cia berkata pada Daddynya jika ia ingin memiliki teman tapi Daddynya malah marah hingga berakhir dirinya menangis. Sejak saat itu Cia tak berani mengeluh kepada Daddy atau yang lain kecuali Grandpa dan Grandmanya
BRAK !!
Fero dan Arlan terlonjak kaget saat pintu ruang kerja Fero dibuka dengan kasar oleh Bima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotective
Teen FictionFellycia atau kerap dipanggil Cia gadis polos berumur enambelas tahun yang terkurung disangkar emas tak kasat mata dari keluarganya. Start : 30-05-2022 End. : -