Episode 17

39 4 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ahhhh
Ahhhh
.
.
.
F*ck Lee taeyong ahhhh
.
.
.
Taeyong:Jaehyun pelan pelan dong ahhhhh....
Jaehyun:i can't ahhh yong..aku begitu merinduinya ahhh..ohh fuck...sialan kenapa ini begitu nikmat sshhhh *Maki jaehyun menggenjot taeyong dari belakang*
Taeyong:ahh jae..hancurkan hole aku hingga ku tidak bisa berjalan...
Jaehyun:itu yang kamu mahu, baiklah... permintaan dimakbulkan...

Jaehyun menggigit kuping taeyong gemas, kemudian turun mengecup tengkuk dan menggigit punggung taeyong. Dia semakin brutal menggerakkan penis nya sampai dia merasa ingin sampai.

Taeyong:ahhh apahh kamuhhh inginnn sampaiihhh ahhhh....
Jaehyun:yeah...ahhh

Taeyong menoleh ke belakang dan meraih tengkuk jaehyun untuk berciuman. Taeyong mengeratkan lubangnya,membuat jaehyun benar-benar ingin meledak.

Jaehyun: ahhhh fuck aku sampaii sshhh nggahhhh

Jaehyun mendalam kan penisnya supaya sperma nya tidak mengalir keluar dari hole nya taeyong.

Taeyong mendongak kepalanya ke atas setelah merasa hangat di dalam perutnya, dia memandang jaehyun yang di atasnya, jaehyun mendekat kan wajahnya dengan taeyong lalu menatap taeyong begitu lama.

Jaehyun:i just wanna say.. i love you Lee taeyong..
Taeyong:i love you too...
Jaehyun:sudikah kamu menerima aku semula dalam hidup mu?....

Taeyong diam seketika,dia cuba untuk memandang sudut lain selain wajah jaehyun. Dalam beberapa saat dia memandang semula ke arah jaehyun dengan sedikit senyuman nya keluar.

Taeyong:yeah aku sudi*smile*

Jaehyun memeluk taeyong begitu erat dan selepas itu dia mengucup pipi kanan,kiri taeyong sebanyak tiga kali. Dia merasa gembira karena cinta nya kini diterima semula dan dia dapat bersama dengan taeyong nya semula.

Taeyong yang diterima pelukan dan kucupan dari jaehyun mampu mengetawa kecil. Dia tidak tahu how jaehyun masih bertenaga sedangkan mereka baru selesai berasrama.

Jaehyun:aku janji,kali ini aku akan mencintai kamu sepenuh nya.*smile*
Taeyong:janji kamu tidak akan pernah meninggalkan ku lagi?
Jaehyun:yeah aku janji*smile*
Taeyong: apa-apa pun yang berlaku,kamu janji akan bersama aku?
Jaehyun: yeah,tidak kira apa pun*smile*kali ini aku akan tunaikan janjiku.
Taeyong:baiklah kalau begitu...aku pegang kata-kata kamu. Tapi,jika janji kamu itu sekadar kata-kata dan jika kau menyakitkan hati ini lagi. Aku tidak akan pernah kembali kepada mu.
Jaehyun:Nee dan jika aku membuat kesalahan untuk kali kedua,kamu bisa membenci aku selama yang kamu mahu dan aku tidak akan mengganggu kamu lagi.
Taeyong: alright deal..
Jaehyun:now ayo tidur*smile*
Taeyong:apa kamu tidak mahu mandi dahulu?
Jaehyun:aww aku capek baby..
Taeyong;hmm yaudah ayo tidur..

Jaehyun memberi senyuman dan kedua lesung pipit nya itu. Jaehyun membaringkan tubuhnya di samping taeyong lalu dia menatap taeyong lagi.

Taeyong:apa?...
Jaehyun:aku merasakan seolah-olah aku sedang bermimpi yang aku diterima*smile*
.
.
.
.
Plak!!!
.
.
.
Jaehyun: ouch..yong kenapa kamu menampar aku?
Taeyong:loh? Tadi kamu bilang kamu seolah-olah sedang bermimpi jadi aku menampar kamu untuk membuktikan bahawa kamu tidak bermimpi.
Jaehyun:tapi bukan dengan tamparan sic
Taeyong:yah Jung jaehyun, bersyukur aku menampar kamu, apa kamu mahu ku membaling pasu di atas meja itu di wajah tampan kamu itu? Which one u want bae?*smile cute*
Jaehyun:umm..iya iyalah..yaudah ayo tidur (Nyambek)
Taeyong:heheh alright my jae jae..

Taeyong mendekati badannya dengan jaehyun lalu memeluk jaehyun. Jaehyun yang mahu Nyambek terus tidak jadi setelah taeyong memeluk nya. Dia tersenyum lalu dia mematikan lampu di meja sebelah taeyong.

I'm Stuck With You {Jaeyong}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang