Somi cuba menelefon jaehyun tapi malangnya semakin dia menelefon jaehyun, jaehyun tetap tidak menjawab panggilan nya dan lalu somi membaling telefon bimbit nya di lantai lalu berteriak.
Skip at rumah kedua jaehyun
Taeyong yang baru saja bangun dari tidur,dia melihat sebelah nya sudah tiada jaehyun.
Taeyong:mana ya jaehyun?...apa dia udah pulang? Tapi kok aku dengar ada yang masak? Mungkin jaehyun hmm ya udah aku mandi duluan.
Selepas beberapa minit kemudian,setelah taeyong selesai mandi semua. Dia terus keluar dari kamar dan terus menuju ke arah dapur.
Jaehyun yang mendapat rasa ada orang disebelah nya,dia toleh ke belakang dan orang tersebut adalah taeyong.
Jaehyun:good morning sayang *smile*
Taeyong:sayang?...panggil nama aja jae ngak usah sayang² kali.
Jaehyun:bilang aja kamu blushing kan,kan?*smirk*
Taeyong:ummm mana ada sih..aku ngak blushing kok
Jaehyun:*smile*
Taeyong:kamu masak apa?
Jaehyun:ohh cuma masak nasi goreng,kenapa? Kamu udah lapar?
Taeyong:*nod*
Jaehyun:sabar ya sayang,lagi sedikit mau siap*smile*Jaehyun tahu yang taeyong itu sedang blushing karena dari wajahnya sudah tahu yang dia lagi blushing.
Taeyong:Jae umm lepas masak...kamu pulang kan?
Jaehyun:pulang? Maksud kamu? Ini kan rumah ku? Pulang kemana lagi yong*giggle*
Taeyong:jaehyun...
Jaehyun:*sigh*sayang bisa ngak untuk beberapa hari ini jangan soal pasal rumah lain?*smile*
Taeyong:kenapa? Kan aku udah bilang..kamu itu punya isteri Jae dan isteri kamu itu somi jadinya kamu harus pulang. Apa kamu ngak kasihan ama somi?
Jaehyun:kenapa harus kasihan? Dia ngak sakit dan bagi aku alasan kenapa harus mengasihaninya? Sepatutnya kamu ngak perlu pikir kan dia..apa kamu lupa apa yang dia dan winwin sudah lakukan sama kamu?
Taeyong:....tapi kan dia...
Jaehyun:shhhh udah ya sayang,apa kata kita pikir hubungan kita ini?*smile*
Taeyong:benar kan firasat aku yang kamu itu bohong. Kamu udah janji sama aku kelmarin yang kamu akan pulang.*ngembek taeyong*Selepas itu taeyong terus keluar dari dapur.
Jaehyun:yong..yong hmmm*sigh*
Di rumah Winwin
Somi: Winwin!!Winwin!!!
Winwin:waduh waduh kamu kenapa sih? Udah ngak waras ya?
Somi:kamu harus bertanggungjawab..
Winwin:ha? Bertanggungjawab atas apa?*smirk*
Somi:karena kejadian haritu, jaehyun tidak pulang² win dan aku pasti dia sekarang lagi bahagia bersama jalang tidak berguna itu.
Winwin:then? Apa kaitan sama aku?
Somi:karena kamu, jaehyun ku sudah tidak pulang ke rumah win..
Winwin:hahaha kamu harus tau somi yang itu bukan urusan ku..ya kalau jaehyun udah ngak mau pulang itu bukan salah aku sih. Salah si taeyong*smile* dan maybe salah kamu juga.
Somi:salah aku?
Winwin:kamu bisa aja menolak permintaan aku untuk menghancur taeyong waktu kejadian kelmarin tapi malah kamu mengikuti rancangan aku*smile*
Somi:kamu gila win..aku tidak kira,kamu harus bertanggungjawab.
Winwin:hahaha somi hahahah pikir dong,kamu mau aku buat apa? Hmmm? Menelefon jaehyun untuk pulang ke rumah karena kamu nyuruh? Hahaha pikir dong
Somi:....
Winwin:somi kamu harus tahu sesuatu,aku cuma penggunakan kamu untuk mendapatkan Yuta dari taeyong and after that, hubungan aku sama kamu itu tidak ada apa apa malah aku ngak pernah menganggap kamu itu temen aku somi*smirk*
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Stuck With You {Jaeyong}
Fanfiction"Can we be together again?" Jaehyun "No we can't kita tidak boleh bersama lagi jaehyun" Taeyong "I hate him so much" Taeyong "I'm stuck with him again" Jaehyun mengisahkan tentang jaehyun yang jatuh cinta kepada bekas kekasihnya semula..adakah ja...