Episod 21

39 5 0
                                    

Taeyong dan yuta sedang bersiap untuk pergi ke party winwin. By the way yuta ngak tahu dia mau pergi party siapa tapi karena taeyong bilang temen nya menyuruhnya datang ke party,yuta ikuti aja

Oufit taeyong dan yuta

Di sisi lain, jaehyun ama somi dan juga ten ama johnny lagi bersiap untuk ke party.

Skip time...
Winwin pov

Winwin sekarang sedang menyambut tetamu yang datang ke rumahnya,semasa winwin lagi menyambut tetamu. Telefon nya berdering.

Winwin:hello...
Taeyong:winwin aku udah sampai*smile*
Winwin:really? Kamu masuk aja,aku ada disini.
Taeyong: alright*smile*

Winwin pun mematikan panggilan nya dan lalu dia mengeluarkan smirk jahat nya itu.

Taeyong:ayo sayang*smile*
Yuta:kamu masuk dahulu ya,aku lagi tunggu jaehyun*smile*
Taeyong:kalau begitu,baiklah*smile*

Taeyong pun meninggal kan Yuta dan lalu mencari winwin temen nya.

Taeyong: winwin
Winwin:*look at taeyong*hey taeyong..mana suami kamu?
Taeyong:ohh dia lagi menunggu jaehyun*smile*
Winwin:ahh i see oh yeah dimana ten? Kok aku ngak lihat?

Sebelum taeyong bersuara,ten sudah pun berada di belakang taeyong.

Ten:sorry lambat ya*smile*
Winwin:ngak apa apa*smile* oh taeyong aku ada kejutan sama kamu tapi kejutan itu harus ada kamu semua. Tapi aku lihat jaehyun masih ngak datang ya.
Ten:aku rasa jaehyun udah sampai,apa aku harus panggil mereka masuk?
Winwin:yeah please, because hadiah ini begitu berharga. Terutama taeyong*smile*

Taeyong hanya senyum,dia ngak tahu mau memberi reaksi apa lagi terhadap Winwin tapi dia ngak sabar untuk menunggu hadiah apa yang Winwin mau berikan.

Winwin:ayo kita ke sana*smile*
Taeyong:ayo*smile*

Winwin dan taeyong pun berjalan ke ruang tamu.

Winwin:kamu tunggu sini ya,aku perlu menyiapkan hadiah kamu*smile*
Taeyong:baiklah*smile*

Winwin pun terus meninggalkan taeyong seorang di ruang tamu tapi tidak lama kemudian, jaehyun,johnny,ten dan yuta sudah datang ke arah taeyong. Mesti kalian tertanya-tanya dimanakah somi? Yeah sebelum mereka semua masuk kerumah Winwin. Winwin sudah menelefon somi untuk masuk duluan dan sekarang somi bersama Winwin di tingkat atas untuk menyaksikan taeyong merana.

Yuta:sayang kamu udah bertemu sama temen kamu?
Taeyong:udah sayang dan dia mau kasi aku kejutan*smile*
Yuta:kejutan apa?
Taeyong:ngak tau,kita tunggu aja ya heheheh.

Yuta mampu mengangguk kepalanya dan lalu mencium dahi si taeyong,di sisi lain jaehyun yang melihat reaksi mereka. Dia agak merasa cemburu lagi-lagi Yuta mencium dahi si taeyong. Ya taeyong kan cuma milik nya seorang jadi cuma orang bernama Jung jaehyun sahaja yang bisa mencium taeyong.

Dalam beberapa minit kemudian..

Semua orang sudah pun berada di ruang tamu dan kini taeyong mencari mana Winwin. Karena dia mendengar suaranya Winwin sahaja tapi orang nya ngak ada di ruang tamu.

Winwin:hi guys, firstly makasih udah datang ke party aku dan aku juga ingin berterima kasih kepada taeyong dan temen-temen nya yang udah datang ke party aku. Sebelum kita mulakan party ini, aku mau memberi kejutan sama orang yang dia anggap aku ini temen baiknya, taeyong.
Yuran:suara itu seperti aku pernah dengar tapi dimana?....
Winwin: taeyong apa kamu sudah siap sedia untuk kejutan ini?

Taeyong menganggukkan kepala tanda dia sudah siap sedia.

Winwin:baiklah maka dengan itu teman teman sekalian,terimalah hadiah dari ku Lee taeyong...

I'm Stuck With You {Jaeyong}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang