Episode Finale

96 5 0
                                    

"aku mencintai kamu Jung taeyong"

"Aku janji yang aku nggak akan pernah meninggalkan kamu"

"Di dalam lubuk hati ku cuma ada nama kamu sahaja Jung taeyong "

"Aku janji aku nggak akan pernah menyakiti kamu"
.
.
.
.
.
.
.
.
Taeyong:kau membohongi ku Jung jaehyun*hiks* kenapa....kenapa kau sanggup membuat aku begini?*hiks* salah aku apa? Apa yang membuat kamu berubah fikiran jae? Aku nggak akan pernah lupa apa yang telah kau lakukan jaehyun...aku membencimu untuk selamanya....

Jaehyun sekarang berada di depan rumah nya,i mean rumah nya dan somi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun sekarang berada di depan rumah nya,i mean rumah nya dan somi. Fikiran nya masih terngiang apa yang sudah berlaku dia sama taeyong. Hati nya juga sakit karena menyakiti hati orang yang dia sayang tapi jaehyun melakukan semua itu ada alasannya.

Jaehyun mengeluarkan barang nya di dalam mobil dan lalu dia menuju masuk ke rumah. Semasa dia masuk ke rumah nya,ada yang menyambut dia pulang kalau tak bukan adalah isteri nya somi.

Jaehyun melihat somi dan tidak beberapa saat dia memandang perut somi yang masih rata itu. Hati nya bertambah sakit dan dia masih bertanya-tanya apa benar dia melakukan itu sama somi? Atau somi membohongi nya?

Somi:sayang udah pulang? Sini aku bantu*smile*
Jaehyun:nggak usah,kamu lagi hamil jadi nggak usah buat apa-apa...
Somi:astaga...apa benar yang aku dengar?...
Jaehyun:*look at somi*
Somi:aku nggak bermimpi kan? Yang kamu pertama kali nya mengambil berat tentang ku dan pertama kali kamu berkata dengan nada baik terhadap ku jae..aku terharu.....
Jaehyun:jika kau terharu dengan kata-kata aku,baguslah dan kali ini kamu jangan menganggu Jung Tae..I mean Lee taeyong lagi,ngerti?
Somi:*nod*ngerti..aku janji aku nggak akan lagi ganggu taeyong. Love you sayang.

Selepas somi berjanji yang dia nggak akan ganggu taeyong lagi,dia terus memeluk jaehyun dan somi buat kali kedua,dia kaget yang jaehyun membalas pelukan nya. Karena selama ini jaehyun akan menolak nya ataupun menjauhinya tapi kini nggak lagi. Somi senyum dengan gembira karena dia udah menang mendapat milik nya semula.

 Somi senyum dengan gembira karena dia udah menang mendapat milik nya semula

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5 bulan kemudian...

Sudah 5 bulan dan perut somi sudah semakin membesar. Dia sama jaehyun sekarang ini sedang bahagia bersama.

I'm Stuck With You {Jaeyong}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang