SLAP!!!!
Satu tamparan mendarat di pipi kanan yuta dan semua orang disitu terkejut dan Winwin terus berlari ke arah yuta.
Winwin:yah apakah lo sudah ngak waras?!(tanya winwin sambil menolak bahu taeyong)
Taeyong:aku tidak sangka kamu mengatakan aku sama jalang...apakah selama ini aku seorang yang jalang di mata mu yuta?
Yuta:....
Taeyong:jawap pertanyaan aku yuta...JAWAP!!!
Yuta:ya..dimata aku kamu seorang jalang taeyong (jawap yuta dengan reaksi wajah datar nya dan juga smirknya)Untuk kali kedua taeyong sangat shock apa yang keluar dari bibir yuta..jadi selama ini dia seorang jalang di mata yuta?
Yuta:ahh kamu lebih dari jalang Lee taeyong*smirk* aku ngak tahu kenapa aku harus menikah sama seorang yang jijik seperti kamu. Kamu itu orang nya miskin ngak punya apa-apa Lee taeyong,kamu kaya karena kekayaan aku aja.
Taeyong:......
Yuta:kamu---
Jaehyun:YUTA ENOUGH!!!Jaehyun pergi ke arah yuta lalu menumbuk wajah yuta banyak kali hingga tiga terbaring di lantai, taeyong mampu terkaku berdiri sambil air matanya mengalir
Johnny bergegas ke arah jaehyun untuk berhenti kan jaehyun karena sekarang semua orang disitu mulai record,jika berita itu tersebar di seluruh dunia. Nama baik jaehyun akan buruk selamanya.
Johnny: jaehyun enough..
Jaehyun:ngak,johnny,berani-beraninya dia mengatakan taeyong seperti itu. Lo tahu ngak. Lo udah menyakitkan hati nya berengsek!!
Yuta:Hahaha terus? Apa kali juga bukan berengsek? Kalian berdua lagi teruk dari aku*smirk* no wonder lo sentiasa ingin berdekat ama taeyong. Gue bodoh karena percaya kalian berdua itu ngak punya hubungan apa-apa tapi ternyata aku silap. Taeyong..Yuta memanggil nama taeyong,lalu taeyong memandang ke arah yuta.
Yuta:mulai saat ini,aku akan menceraikan kamu.
DUG
Kali ketiga taeyong shock dengan apa yang yuta katakan dan kali ini lebih parah. Dia ditinggalkan oleh yuta. Selepas Yuta berkata-kata,dia terus meninggalkan taeyong disitu. Maka Taeyong terduduk di lantai dengan tidak maya lagi. Dia menyentuh dadanya dan lalu menangis teresak.
Ten sahabat nya melihat keadaan Taeyong sekarang dia lalu pergi ke arah taeyong dan lalu memeluknya sambil menangis sama-sama.
Taeyong:Hiks ten aku yang salah ten Hiks Yuta sudah menceraikan aku ten Hiks
Ten:shhhh yong,aku ada disisi kamu yong Hiks
Jaehyun:apa lo sudah puas win?(tanya jaehyun dengan wajah datar nya)
Winwin:kenapa kamu mau salah kan aku seorang? Kamu harus salah kan si isteri kamu juga. Karena somi juga menyetujui rancangan aku.
Jaehyun: apa?...
Sini: jaehyun....Somi keluar dari sudut stage itu lalu dia cuba untuk ke arah jaehyun dan tiba-tiba...
SLAP!!!
Somi:arghh...
Jaehyun:aku ngak sangka kamu juga dalangnya..apa yang membuat kamu seperti ini somi!? Jawap!!!
Somi:karena aku ingin hati lo Jung jaehyun!! Diriku begitu sakit karena kamu hanya menyebut Lee taeyong,Lee taeyong terus. Sedangkan aku isteri kamu yang sah Jung jaehyun...aku..
Jaehyun:sudah ku bilang kan,kita berdua tidak ada apa-apa kaitan. Kamu dan aku itu cuma dipaksa nikah oleh ayah kamu. Apa kamu masih lupa?
Somi:tapi ngak salah kan untuk mencintai aku? Apa aku ini tidak bisa mendapat cinta kamu jaehyun? HiksJaehyun tidak dapat menjawab nya. Ya somi juga berhak untuk mendapat kasih sayang kepada jaehyun tapi jaehyun sama sekali tidak mempunyai perasaan terhadap somi. Jaehyun ke arah taeyong lalu membawa nya pergi dari rumah Winwin itu. Somi yang melihat jaehyun membawa taeyong pergi. Dia menundukkan kepala nya lalu mengalirkan air mata. Ya jaehyun tidak mencintai nya.
Sampai saja di rumah kedua jaehyun, jaehyun membawa taeyong ke dalam rumahnya dan selepas itu, dia terus ke arah dapur untuk membuat air untuk taeyong.
Dalam beberapa minit, jaehyun datang dengan membawa minuman lalu dia duduk di samping taeyong yang lagi melamun jauh. Jaehyun dengan beraninya memegang tangan Taeyong yang berada di pehanya taeyong.
Jaehyun:yong,aku tahu kamu lagi ngak baik-baik aja,aku janji aku akan menjaga kamu sebaiknya yong. Aku sangat mencintai mu yong.(katanya jaehyun sambil menatap mata taeyong)
Taeyong menolak tangan jaehyun lalu dia menatap ke arah jaehyun.
Taeyong;kita harus berhenti jae,kita tidak sepatutnya melakukan perkara itu. Ini salah ku karena mencurangi yuta...kini aku tidak punya sesiapa lagi disisi aku. Semua telah meninggal kan ku seorang diri.
Jaehyun:Nope,selagi aku masih hidup yong. Aku akan sentiasa disisi kamu. Aku akan menjaga kamu, mencintai kamu sepenuhnya.
Taeyong:apakah kata-kata kamu itu bisa dipercayai? Karena sebelum ini kamu pernah berkata seperti itu kepada aku dahulu dan akhirnya kamu meninggal kan aku dan lalu menikah ama somi..
Jaehyun:....aku..ya itu salah aku yong tapi ku mohon kali ini aku akan pegang kata-kata ku. Aku akan selalu berada di sisi kamu. I'm promise.Taeyong mampu memberi kan senyuman dan lalu menyandarkan kepalanya di bahu nya jaehyun.
Taeyong:aku mohon kamu jangan meninggalkan aku kali ini jae,aku sudah tidak mempunyai sesiapa. Kamu saja yang aku ada jae.
Jaehyun:aku janji yong,pegang kata-kata aku. Jika kamu mahu aku ceraikan si somi juga bisa kok.Taeyong yang mendengar ayat terakhir itu lalu dia memandang ke arah jaehyun lalu memukul bahunya jaehyun.
Taeyong;kamu tidak bisa membuat begitu. Walau bagaimanapun,somi itu masih isteri kamu jaehyun.
Jaehyun:ya aku tahu yong tapi gimana kalau aku asyik bersama somi aja dan kamu pasti akan fikir aku tidak mencintai kamu kan? Dan mesti kamu akan berfikir aku tidak memegang kata-kata ku. Maka nya aku ceraikan somi lalu duduk bersama kamu disini*smile*
Taeyong:"sigh*jaehyun buat sekarang jangan terlalu teruja untuk bersama aku.
Jaehyun:loh kenapa?apa salah?
Taeyong:bukan begitu tapi...kita sekarang udah berbeda. Kamu sudah kahwin jadi keadaan sekarang udah ngak sama. Jangan sakiti somi jaehyun. Dia juga berhak mendapat kasih sayang kepada kamu jae. Dia isteri kamu.
Jaehyun:yong aku sama sekali ngak punya perasaan apa-apa terhadap dia. Bagaimana aku mau memberi kasih sayang aku terhadap orang yang aku tidak mempunyai perasaan langsung kepadanya. Aku itu cuma cintai kamu yong jadi aku itu tidak mau sakit kan kamu lagi.
Taeyong:....
Jaehyun:okay kita lupakan semua itu dan sekarang kamu pergi kamar mandi lalu selepas itu kita tidur bareng.
Taeyong:*shock*loh kok tidur bareng sich? Apa kamu ngak pulang?
Jaehyun:pulang: ini rumah aku yong. Aku harus pulang kemana lagi hahaha
Taeyong:astaga maksud aku,rumah kamu sama somi.
Jaehyun:ohhh hmm aduuu buat sekarang aku mau nya kamu yong. Bisakah kamu lupakan dia sebentar dan cuma fikir kita berdua aja?*smile*
Taeyong:yaudah terserah kamu tapi kalau dia datang kesini dan salah kan aku. Aku akan tinggalkan rumah ini.
Jaehyun:loh mana bisa begitu yong,dia tidak akan datang ke rumah ini yong. Santai aja ya? Now let's go take a shower hihi..
Taeyong;bukan tadi kamu menyuruh aku---
Jaehyun:ayooooJaehyun lalu menarik tangan Taeyong dan mereka berdua pun ke kamar mandi dan selainnya.
I'm Stuck With You
To Be ContinueAdakah jaehyun akan memegang kata-kata nya kali ini?
Apakah Winwin ama yuta akan bahagia selepas Winwin menghancurkan hidup Lee taeyong?
Gimana dengan somi? Apa jaehyun akan menceraikan dia karena dia sudah mendapat kan hatinya si taeyong semula?
Semua akan terjawab di next episode,see you soon guys
Don't forget to vote, share and comment ya guys
🌹🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Stuck With You {Jaeyong}
Fanfiction"Can we be together again?" Jaehyun "No we can't kita tidak boleh bersama lagi jaehyun" Taeyong "I hate him so much" Taeyong "I'm stuck with him again" Jaehyun mengisahkan tentang jaehyun yang jatuh cinta kepada bekas kekasihnya semula..adakah ja...