Part 01.

1.1K 117 7
                                    

Happy Reading 🔥

Rumah bernuansa putih itu tampak sepi setelah kejadian mengerikan itu, Y/n segera masuk ke dalam dengan nafas berat nya dan mulai berjalan gontai menuju sofa ruang tamu. Ia memejamkan mata nya sejenak berusaha untuk menenangkan pikiran nya yang cukup kalut setelah kejadian selepas istirahat. Ia tidak menyangka harus melihat wajah menjijikan dari seorang laki-laki yang sangat ingin ia buang jauh-jauh dari kehidupan nya.

"Lama tidak bertemu, honey"

"Kau tau ? Di dalam penjara aku hampir gila karna tidak dapat melihat mu. Harusnya kau ikut dengan ku untuk menemani ku, bukan kau menghilang tanpa jejak setelah kejadian 15 September itu"

Y/n sungguh memaki dengan keras apa yang di katakan oleh mantan nya itu. Ia juga terlalu bodoh untuk memenuhi panggilan sang pemilik universitas sekaligus rektor untuk ke ruangan nya. Ia bahkan sampai lupa kalau mantan nya itu adalah anak pemilik kampus tempat ia menimba ilmu.

"Kau harus nya mati setelah kau melakukan perbuatan keji mu itu, Jungkook !!!" Ucap nya dengan tangan mengepal serta tetesan air mata yang keluar begitu saja.

Rasanya seperti di cekik dengan tali yang besar dan kuat. Ia bahkan sangat yakin kalau selepas ini tidak akan hidup dengan nyaman. Bahkan orangtua laki-laki itu saja selalu mengalah dan menuruti permintaan gila dari sang anak, apalagi dirinya yang memang lemah tidak bisa melawan lebih dari yang selama ini ia lakukan.

Ya, Y/n cukup tenang dalam menanggapi Jungkook tadi siang, tapi ia tidak yakin akan selama apa ia bisa tenang seperti itu. Jungkook adalah laki-laki berbahaya yang ia temui 5 tahun yang lalu sampai akhirnya ia menyadari kalau Jungkook memiliki obsesi pada nya setelah 2 tahun mereka menjalin hubungan.

Bayang-bayang kelam serta kejadian mengerikan itu harus kembali berputar dalam otak Y/n. Bagaimana ia harus melihat Jungkook menyakiti orang yang dekat atau berusaha memisahkan mereka atau orang yang tidak menyetujui hubungan mereka.

"Kau harus membayar apa yang sudah kau lakukan dulu, Jungkook. Tidak ada pengampunan atas apa yang kau lakukan, kau harus merasakan lebih dari apa yang aku rasakan" ucap Y/n dengan gemetar.

🔥 Obsession Love 🔥

Ahn Jungkook berjalan memasuki apartemen mewah nya dengan bersiul, kedua tangan yang ia masukkan ke kantung celana bahan navy nya membuat ia cukup menggoda bagi perempuan mana yang melihat dan tidak mengetahui tabiat asli dari nya.

Ia segera membuka jas senada dengan celana nya dan membuka seluruh kancing kemeja putih nya sehingga menampakkan jejeran kotak-kotak di atas perut nya.

Jungkook berjalan menuju tempat penyimpanan minuman beralkohol nya dan segera ia tuangkan dalam gelas yang sudah ia ambil setelah nya.

Satu teguk ... Dua teguk ... Tiga teguk sudah membasahi tenggorokan nya yang kering. Ia mengelap sisa minuman pada bibir nya dan tersenyum selanjutnya.

Cukup senang setelah ia melihat kembali wajah cantik serta penuh takut dari kekasih nya. Rasanya Jungkook ingin membawa, mengurung bahkan mengambil seluruh apa yang di jaga oleh gadis itu.

Gila. Memang. Jungkook memang gila setelah menjalin hubungan asmara dengan gadis itu. "Cukup menarik, tidak sabar aku ingin membawa mu ke dalam pelukan ku lagi, honey" ucap Jungkook sekaligus menaruh gelas yang masih ia pegang sebelumnya.

Membayangkan bagaimana ia akan membawa gadis kecil nya saja sudah membuat nya melayang tanpa arah memikirkan nya. Apapun akan Jungkook lakukan meskipun harus dengan kekerasan.

Sudah dipastikan kalau pada akhirnya gadis itu akan kembali padanya. Jungkook sudah bertekad tidak akan ada yang merebut gadis nya kembali meskipun itu takdir sekalipun.

"Choi Y/n. Aku tidak sabar ingin memeluk mu, mencium mu bahkan aku tidak sabar ingin melakukan hal yang harus nya sudah lama aku lakukan untuk mengikatmu selama nya denganku" ucap Jungkook dengan seringai nya.

"Aku akan memikirkan hal yang luar biasa yang tidak pernah kau bayangkan sebelumnya, honey. Tidak peduli kau akan membenciku setelah ini atau tidak. Karna pada akhirnya aku dan kau akan bersama sampai mati" lanjut Jungkook yang sekarang diakhiri dengan tawa nya.

"Mari kita laksanakan untuk bisa membawa mu bersama ku. Choi Y/n !!"

.
.
.
.

To be continued...

Spoiler Part 02.

"Apa ada sahutan dari Yoongi Oppa ?" Tanya Y/n setelah melihat Nara yang berdecak sambil menarik ponsel dari daun telinga nya.

"Ponsel nya tidak aktif, ini tidak seperti biasanya Yoongi Oppa seperti ini" ucap Nara yang sekarang berubah menjadi khawatir.

"Mungkin masih ada bertemu clien beberapa di luar sana" ucap Y/n menenangkan.

Brak....

Pintu ruangan Yoongi terbuka cukup lebar dan juga keras. Kedua gadis itu terkejut dan menatap sekretaris Yoongi yang membuka nya dengan wajah penuh khawatir.

"Ada apa Yura Eonnie ?" Tanya Nara dengan kening berkerut.

"Y-yoongi sajangnim ... Y-yoongi ----"

"Cepat katakan !" Ucap Nara yang perasaan nya sudah tidak enak.

"Y-yoongi sajangnim kecelakaan"

.
.
.
.

Disini agak serem juga ya Jungkook :)

Maaf ya agak sedikit untuk cerita ini, karna kalo banyak takut kalian bosen untuk baca nya, jadi aku memutuskan untuk membuat gak terlalu panjang untuk cerita ini :)

Oh iya nanti untuk part kedepannya mungkin akan ada sedikit adegan yang tidak untuk ditiru oleh kalian, jadi harap bijak banget yaaa dan ingat kalau ini adalah FF yang mana gak ada sangkut-pautnya sama pemeran yang terlibat :)

Yuk coba tinggalkan jejak nya biar aku semangat lanjutin cerita ini ... Karna meskipun beberapa kata doang dari kalian bikin aku semangat banget :))

Luv luv 🔥












Obsession Love.
©Kaliapark.

Obsession LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang