Part 39.

294 42 15
                                    

Happy Reading 🔥

"Aku tidak menyangka kita bertemu kembali" ucap laki-laki yang baru saja mendudukkan diri di kursi berhadapan dengan gadis Choi itu.

Y/n hanya tersenyum tipis mendengar penuturan dari Joshua, laki-laki yang ia kenal dan meminta untuk berteman dengan nya.

Y/n juga merasa ini adalah sebuah kebetulan. Ia tidak menyangka kalau bertemu kembali dengan Joshua di sebuah cafe. Gadis itu memang sengaja ingin mengunjungi cafe yang akhir-akhir ini sedang ramai di bicarakan di New York, setelah mendapatkan izin dari Yoongi gadis itu segera berangkat dan betapa terkejutnya ia bertemu dengan Joshua saat dirinya ingin memesan.

"Seperti nya kau sangat menyukai kopi, Y/n" ucap Joshua melihat pesanan Y/n.

Gadis itu melihat kopi nya sekilas dan mengangguk, "Tidak terlalu suka namun aku merasakan nikmat setiap kali meminum nya" ucap Y/n membuat Joshua mengangguk paham.

"Kau tidak bekerja ?" Tanya Y/n mengingat kalau Joshua tidak terlihat seperti orang yang akan berangkat bekerja.

Dengan pakaian casual nan santai membuat Y/n bertanya-tanya apakah Joshua tidak bekerja ?

Joshua tersenyum tipis sebelum ia menjawab, "Aku sedang bekerja sekarang" sahut nya membuat Y/n mengerutkan kening bingung.

Bekerja ? Bekerja apa yang bisa berjalan-jalan di jam-jam orang lain sedang sibuk bekerja ?

"Maksud mu ? Kau bekerja ? Tapi mengapa kau bisa ada disini ?" Tanya Y/n bingung.

Joshua tampak gemas dengan wajah Y/n yang kebingungan terhadap nya. Ia segera mengeluarkan kartu nama nya yang dimana itu tertera nama perusahaan tempat ia bekerja.

Gadis cantik itu mengambil kertas kecil pipih dari tangan Joshua dan melihat nya dengan seksama.

"Jadi kau adalah pemilik perusahaan ?" Tanya Y/n pada Joshua.

Gadis itu sekarang mengerti mengapa Joshua terlihat sangat santai sekali. Rupanya ia adalah pemilik perusahaan Journey Corporation. Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perjalanan domestik dan non domestik yang dimana sangat terkenal di New York.

Joshua tersenyum dan mengangguk mendengar pertanyaan itu keluar dari mulut Y/n. "Ya, aku adalah pendiri perusahaan itu. Makanya aku selalu keluar di jam seperti ini karna banyak sekali klien yang meminta bertemu di luar perusahaan untuk membicarakan keinginan mereka" jelas Joshua dengan lembut.

Y/n mengangguk-angguk mengerti. Rupanya ia sudah hampir salah paham dan menaruh curiga pada Joshua. Ia berpikir kalau Joshua bisa saja menjadi mata-mata dari Jungkook di New York. Ternyata ia salah, Joshua layak nya Yoongi yang selalu keluar untuk menemui klien nya.

"Sehabis ini kau ingin kemana ?" Tanya Joshua sehabis meminum cappucino milik nya.

Y/n tampak berpikir sejenak, "Entah, aku tidak tau akan kemana. Karna aku tidak bisa berada di luar terlalu lama, jadi aku tidak memiliki tujuan lain selain kesini" jelas Y/n dan itu membuat Joshua mengerutkan kening nya.

"Tidak bisa berada di luar terlalu lama ? Kau memiliki penyakit ?" Tanya Joshua terlihat khawatir.

Gadis Choi itu menggeleng dan tertawa sebentar, "Tidak, terlalu rumit untuk aku jelaskan. Intinya aku tidak bisa di luar terlalu lama. Lagipula aku takut oppa ku khawatir" jelas Y/n tersenyum.

Wajah Joshua seketika berubah menjadi diam dan menatap dengan intens gadis di hadapannya. Ia tampak menunjukkan senyum miring nya beberapa detik sebelum ia menormalkan kembali ekspresi wajah nya.

"Aku mengerti, seperti nya oppa mu sangat menyayangi mu" ucap Joshua dan Y/n hanya mengangguk tipis.

Yoongi itu sudah seperti pengganti oppa nya bagi Y/n. Selepas kematian Seungcheol, Yoongi lah yang menggantikan peran itu terhadap dirinya. Sudah dipastikan kalau Yoongi pasti sangat khawatir dengan nya mengingat kalau ia masih belum terbebas sepenuhnya dari Jungkook.

"Hmmm Joshua. Seperti nya aku harus kembali" ucap Y/n setelah ia melihat jarum jam menunjukkan sudah pukul 11 siang waktu New York.

Joshua nampak menaikkan alis nya beberapa detik sebelum ia mengangguk tersenyum.

"Perlu aku antar ?" Tanya Joshua.

Dengan segera gadis itu menggeleng kuat, "Tidak perlu, aku bisa menaiki taksi. Terima kasih atas tawaran mu" ucap Y/n segera berdiri.

"Senang bertemu kembali dengan mu, aku pergi dulu" ucap Y/n segera keluar dari dalam cafe.

Joshua segera meminum cappucino nya kembali sembari memperhatikan kepergian dari gadis Choi itu. Sebuah senyuman penuh arti terukir jelas dari bibir nya setelah ia menjauhkan cangkir dari bibir.

"Menarik" ucap nya tersenyum melihat gadis itu sudah menghilang dari balik pintu taksi yang ia berhentikan tadi.

"Sayang kau menjadi incaran saudara ku yang memiliki obsesi itu" ucap Joshua kembali dan melanjutkan meminum cappucino nya.

.
.
.
.

To be continued....

Spoiler Part 40.

Hyunsuk menatap Jungkook yang sedang merokok menghadap ke arah luar jendela. Tak lama Hyunsuk mendekatkan diri ke sebelah kepala Nara, lebih tepat nya ke arah kuping gadis malang itu.

"Mau kau bertahan atau mati sekalipun. Jungkook akan menemukan sahabat mu itu. Asal kau tau, Jungkook sudah menemukan keberadaan Y/n. Cepat atau lambat, sahabat mu itu akan kembali ke pelukan Jungkook dan kau tau apa yang lebih mengerikan dari ini ?" Pertanyaan terakhir itu membuat Nara mematung seketika mendengar nya.

"Y/n akan di hukum menyakitkan oleh Jungkook. Jungkook sudah bersumpah kalau Y/n kembali, ia akan membuat Y/n tidak bisa pergi jauh dari nya kembali. Aku yakin kau mengerti hukuman apa itu" ucap Hyunsuk menjauhkan dirinya dan menatap Nara yang terkejut.

.
.
.
.

Eaaaaaa gimana gimana untuk part ini ?

Apakah kalian menunggu Y/n bertemu dengan Jungkook atau sebaliknya nih ?

Silahkan berikan dukungan kalian di lapak ini biar terus lanjut !!! ^^

Luv luv 🔥















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Obsession LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang