Happy Reading 🔥
Tubuh gadis cantik itu terus terbawa semakin dalam kedalam rumah mewah milik laki-laki tampan yang selalu memeluk pinggang ramping nya posesif. Bahkan dalam rumah pun ada beberapa bodyguard yang menjaga dan juga banyak sekali maid yang bertugas menyiapkan serta membersihkan rumah besar ini.
Jungkook melepas pelukan dari pinggang ramping Y/n dan segera menepuk tangan nya sebanyak 3 kali membuat bodyguard dan juga maid langsung berlari menghampiri.
"Kalian harus ingat siapa wanita cantik yang berdiri tepat di samping ku ini"
"Dia adalah kekasih ku yang nanti nya akan menjadi nyonya di rumah ini ! Perlakukan ia dengan spesial dan untuk para bodyguard di rumah ini, kalian dapat melakukan kekerasan pada nya kalau kekasih tercinta ku ini melanggar peraturan yang berlaku di rumah ini !" Ucap Jungkook membuat Y/n terkejut mendengarnya.
"Melakukan kekerasan tapi tidak sampai membuat nya mati ! Karna hal itu hanya aku yang bisa menentukan !" Sambung nya sambil menatap Y/n dengan smirk.
Sungguh. Y/n tidak menyangka dengan apa yang ia dengar barusan. Bisa-bisa nya Jungkook mengatakan hal mengerikan itu untuk seseorang yang ia anggap 'kekasih' nya ?
"Kalian bisa kembali bekerja dan jangan ada yang mengeluarkan satu patah kata pun setelah mendengar ucapan ku tadi !!" Ucap Jungkook dengan tajam dibalas dengan anggukan takut oleh mereka.
Dengan segera, Jungkook menarik tangan Y/n menaiki tangga rumah untuk dibawa nya ke kamar yang nanti nya akan mereka tempati.
Ya, satu kamar untuk mereka berdua. Karna memang pada dasar nya Jungkook hanya menyediakan satu kamar mewah di lantai atas rumah. Sungguh bukan main gila nya.
"Di lantai ini hanya ada satu kamar ?!" Tanya Y/n ketika kaki mereka sudah menginjak lantai dua rumah besar ini.
Jungkook tersenyum lembut, "Ya, aku sengaja hanya membuat satu kamar di atas untuk kita tempati" sahut Jungkook dengan enteng nya.
Y/n tak percaya dengan apa yang ia dengar, "Kau gila ?! Aku tidak ingin satu kamar dengan mu !" Ucap Y/n membuat Jungkook seketika mengubah ekspresi wajah nya menjadi dingin.
"Ucapan mu, honey. Apa kau ingin aku hukum kembali ?" Tanya Jungkook santai namun tersirat akan ancaman.
Y/n terdiam sejenak dan tak ingin mengeluarkan satu patah katapun lagi. Ia tidak ingin merasakan sakit pada tubuh nya. Sudah cukup beberapa hari yang lalu ia merasa hancur bersamaan dengan rasa sakit yang membekas dalam diri nya.
"Kau harus istirahat, honey. Ayo" ucap Jungkook kembali membawa Y/n masuk ke dalam kamar yang di maksud.
Nuansa hitam gelap mendominasi ruangan ini, terlihat sangat menakutkan. Aroma khas mint dan juga maskulin tercium begitu kuat di penciuman gadis cantik itu.
Ini benar-benar selera Jungkook sekali, tapi tidak dengan nya. Jungkook segera menutup pintu dan mengunci nya membuat Y/n di serang rasa panik untuk ke berapa kali nya.
"Kenapa kau kunci pintu nya ?!" Tanya Y/n membuat Jungkook tertawa.
"Aku sedang tidak berniat menerkam mu, honey. Aku hanya ingin menghabiskan waktu berdua dengan mu tanpa ada orang yang mengganggu" ucap Jungkook melepas jaket kulit hitam yang ia pakai tadi.
"Tidak ! bisa kah kau tinggalkan aku sendiri ?"
"Tidak. Bahkan sampai kau mati sekalipun aku tidak akan meninggalkan mu sendiri"
"Karna kau adalah obsesi ku"
🔥 Obsession Love 🔥
Y/n akhirnya bisa bernafas dengan lega meskipun tidak lega sepenuhnya. Setelah beradu argumen yang sangat kuat sampai ia mendapatkan tamparan cukup keras dari Jungkook, akhirnya ia bisa keluar kamar dan melihat-lihat sekitar rumah mewah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love
Fanfiction⚠️ PERHATIAN !!! ⚠️ [CERITA INI TERDAPAT BEBERAPA ADEGAN KEKERASAN DAN SEBAGAINYA ! UNTUK ITU AKU MOHON DENGAN SANGAT AGAR TIDAK UNTUK DITIRU DAN BIJAK DALAM MEMBACA !] [DILARANG MENJIPLAK KARYA YANG ADA DI LAPAK INI !! DALAM CERITA INI TIDAK ADA S...