Part 24.

435 58 2
                                    

Happy Reading 🔥

Y/n meremat pakaian nya dengan wajah yang sangat takut. Ia terlalu asik menanyakan beberapa hal yang sangat ingin ia tau mengenai Jungkook pada Soobin sampai ia lupa waktu.

Saat ini ia sedang duduk berhadapan dengan Jungkook di dalam kamar mereka. Sudah 25 menit lama nya Jungkook tidak membuka suara, laki-laki itu hanya menatap tajam pada kekasih nya.

Sebenarnya Jungkook hanya menunggu pembelaan apa yang akan dilontarkan dari mulut kekasih nya ini. Apakah ia akan mengatakan kalau ia sedang kerja kelompok ? Atau ia akan mengatakan kalau kedua bodyguard yang ia tugas kan meninggalkan ia di kampus sampai ia sendiri harus menaiki bus dari depan kampus sampai rumah nya ?

Ah, Jungkook sedang memikirkan juga apa hukuman yang pantas untuk kekasih nakal nya ini. Apakah ia harus menyakiti nya lagi ? Ya, kalau itu yang memang harus Jungkook lakukan, maka akan ia lakukan. Seperti membuat luka parah pada kaki kekasih nya ini, agar ia tidak berusaha kabur dari nya lagi dan lagi.

"EKHEM !!" Deheman cukup kuat dari Jungkook sontak membuat Y/n menatap nya seketika.

Tepat dengan itu, kedua mata indah gadis itu bertabrakan dengan tatapan tajam dari Jungkook. "Tidak ingin menjelaskan, honey ?" Tanya Jungkook masih terdengar santai namun tatapan nya yang tidak santai.

Y/n menelan saliva nya dengan susah payah. Bahkan suara nya saja seperti tercekat dan enggan untuk keluar. Ia seperti bisu saat ini.

"Lupa dimana rumah mu sekarang ?" Tanya Jungkook mengintimidasi.

Y/n memejamkan kedua mata nya sesaat sambil memikirkan jawaban yang tepat untuk ia berikan pada Jungkook. Karna kalau ia salah memberikan jawaban, sudah dipastikan ia akan tamat saat ini juga.

Tidak ! Ia tidak boleh seperti itu. Ia saja belum melaksanakan apa yang sudah direncanakan dirinya dan juga ketiga orang yang ia temui tadi. Rencana untuk membawa Jungkook kembali melakukan pengobatan dan dengan begitu dirinya akan bebas dari Jungkook.

"Tidak ingin menjawab, honey ?" Tanya Jungkook kembali dan Y/n berusaha memberikan jawaban yang sudah terlintas dalam otak nya.

"Maaf, aku tadi habis pergi ke makam eomma, appa dan juga oppa" ucap Y/n membuat Jungkook tersenyum miring.

"Sendiri ?" Tanya nya dan Y/n mengangguk kecil.

"Mengapa ?" Tanya Jungkook kembali.

"Aku hanya rindu mereka" sahut Y/n berusaha menahan air mata nya.

Dada nya tiba-tiba sangat sesak setelah ia menjawab pertanyaan itu. Ia seperti terkena serangan jantung saja. Tidak kuat menahan sakit pada dada nya.

"Ingin bertemu mereka ?" Tanya Jungkook terlewat santai dengan senyuman miring masih bertahan disana.

Y/n segera menatap Jungkook tak percaya. "Maksud mu ?" Tanya Y/n membuat Jungkook segera berdiri dan menghampiri tempat duduk Y/n saat ini.

"Sejak kapan kau pintar berbohong, honey ?" Tanya Jungkook yang sekarang sudah berdiri tepat di hadapan Y/n yang masih terduduk menatap nya.

Dapat Jungkook lihat kalau wajah kekasih nya sudah terlihat sangat pucat. Berarti ini menandakan kalau kekasih nya memang sedang berbohong.

"Kau pikir aku tidak tau darimana kau tadi, honey ?" Tanya Jungkook yang berhasil membuat Y/n membulatkan kedua mata nya.

Apa ini maksud nya Jungkook berhasil melacak keberadaan kekasih nya ? Jawaban nya adalah....

"Salah satu bodyguard ku mengatakan kalau kau habis pergi ke rumah sakit Hanjis, honey"

Ya ! Jungkook memang selalu tau dimana keberadaan dari kekasih nya ini.

"Habis bertemu dengan siapa kau di sana, hmm ?" Tanya Jungkook sembari memegang pundak kiri Y/n dengan kencang.

Y/n meringis merasakan remasan sangat kuat yang Jungkook berikan pada pundak nya.

"Sakit, Jung !!" Ucap Y/n berusaha melepaskan tangan Jungkook.

"JAWAB PERTANYAAN KU, SIALAN !!! HABIS BERTEMU SIAPA KAU DI SANA ?!!" Teriak Jungkook murka dengan menambah cengkraman pada pundak kekasih nya.

"Bertemu dengan Yoongi ? Atau bertemu dengan dokter di sana ? Atau jangan-jangan kau bertemu dengan laki-laki lain secara diam-diam yang tidak aku ketahui ?!!" Tanya Jungkook tajam.

"A-aku tidak bertemu siapa-siapa, Jungkook !!!"

"Sudah pandai berbohong rupa nya. Baiklah, hukuman ini mungkin sesuai untuk pembohong seperti mu, honey" ucap Jungkook melepas cengkraman nya dan melepas gesper yang ia gunakan.

Entah lah, ini terjadi begitu saja. Jungkook tidak merencanakan ini sebelumnya, namun karna alat yang cukup dekat dengan nya adalah gesper yang ia gunakan, seperti nya ini bisa ia gunakan untuk menghukum kekasih nya yang nakal ini.

Y/n menatap takut saat Jungkook sudah bersiap untuk melayangkan gesper pada tubuh nya.

"J-jung aku moh----- AKHHHH"

Jungkook yang tidak berperasaan segera mencambuk tubuh Y/n sangat kencang sampai kamar itu terdengar bunyi sentuhan antara gesper yang melesat cepat dengan tubuh seseorang yang tak lain Y/n.

Ctrasss.... Ctrasss.... Ctrasss

Sudah lebih dari 10 cambukan dirasakan oleh Y/n. Tubuh nya sangat sakit, bahkan pada beberapa bagian bekas cambukan Jungkook mengeluarkan darah. Menangis saja seperti nya sudah tidak sanggup dilakukan oleh Y/n.

"Apa masih kurang, honey ?" Tanya Jungkook yang hanya dibalas keterdiaman Y/n.

"Lihat, honey. Tubuh indah mu terluka. Tangan indah ini mengeluarkan darah" ucap Jungkook yang terdengar seperti orang gila di telinga Y/n.

"Hukuman mu belum selesai, honey. Aku mohon jangan terlelap dulu, kau harus menikmati hukuman selanjutnya"

"Hukuman yang akan membuat mu sadar untuk pergi dariku sangat menyakitkan"

.
.
.
.

To be continued....

Spoiler Part 25.

"Bagaimana, apakah mimpi mu cukup indah ?" Pertanyaan itu terlontar cukup jelas dari Jungkook.

Y/n yang mendengar pertanyaan gila itu menatap nya tajam dan tak suka. "Kau memang gila, Jungkook" ucap Y/n tajam.

Jungkook mendengar itu tertawa cukup kencang dan langsung mendekatkan wajah nya pada wajah Y/n.

"Aku tidak akan gila kalau kau sendiri tidak membuat ku semakin gila, honey" ucap nya dengan nada suara rendah.

"Untung saja aku masih bisa menahan agar tidak membuat mu mati, honey. Kalau saja aku tidak bisa menahan, mungkin kau sudah bersama dengan keluarga mu dan juga Eunsang. Ah tidak ! Nyawa mu memang bersama mereka tapi raga mu akan tetap bersama ku"

.
.
.
.

Ada yang ingin kalian katakan pada Jungkook ?

Seperti biasa, silahkan untuk tinggalkan jejak di lapak ini biar aku semangat gais !! 🤸🏻‍♀️

Luv luv 🔥














Luv luv 🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Obsession LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang