Happy Reading 🔥
Sepasang muda mudi itu tertawa di sebuah taman. Sang gadis tertawa tanpa henti sembari mengejek sang laki-laki. Mereka tertawa layak nya sepasang kekasih, namun pada nyata nya mereka hanya sebatas sahabat saja.
"Eunsang, kau sangat lambat" ucap sang gadis sambil menjulurkan lidah mengejek laki-laki bernama Eunsang.
Eunsang yang mendengar ejekan yang keluar dari mulut sang sahabat segera berlari cukup kencang untuk menangkap nya.
Y/n, gadis itu berlari sambil tertawa. Entah apa yang menjadi asal muasal mereka melakukan permainan kejar-kejaran seperti ini. Intinya, ini adalah bagian paling bahagia untuk mereka.
Eunsang segera menangkap tubuh kecil Y/n dengan memeluk nya dari belakang. Y/n memberontak untuk dilepaskan namun Eunsang semakin mempererat nya sambil tertawa.
"Hahaha baik-baik, lepaskan aku Eunsang" ucap Y/n dan seketika Eunsang melepaskan pelukan erat itu.
Mereka berdua segera duduk di atas rumput hijau taman dan menatap langit yang sangat cerah hari ini.
"Y/n" panggil Eunsang tanpa menoleh pada Y/n.
Segera Y/n menatap Eunsang dan menunggu laki-laki di sebelah nya melanjutkan perkataannya.
"Kalau aku pergi, apa kau akan baik-baik saja ?" Tanya Eunsang membuat Y/n bingung menatap nya.
"Kau ingin pergi kemana ? Bukan kah kau sudah berjanji akan bersama ku selamanya ?" Tanya Y/n dan Eunsang tersenyum manis.
Laki-laki itu segera menatap Y/n. Ia menghadapkan diri nya pada Y/n dan mengelus wajah cantik sahabatnya.
"Tidak akan ada yang tau kedepannya seperti apa. Aku hanya ingin memastikan saja kalau aku pergi nanti kau akan baik-baik saja" ucap Eunsang dengan tatapan mata yang kosong dan berkaca-kaca.
"Kau ada masalah ?" Tanya Y/n mengetahui tatapan mata itu.
Eunsang hanya tersenyum dan menarik nafas nya sebelum ia kembali menatap langit biru cerah di atas sana. "Cuaca nya indah. Aku harap akan setiap hari seperti ini agar kau selalu bahagia" ucap Eunsang semakin membuat Y/n merasa ada yang aneh dari sahabat nya.
Y/n hanya diam menatap Eunsang dengan tanpa ia sadari air mata nya menetes begitu saja. Ia sekarang mengetahui mengapa Eunsang berkata aneh hari ini. Apakah Jungkook menemui Eunsang dan mengancam nya ? Seperti apa yang pernah Jungkook katakan pada nya, kalau Jungkook akan membunuh orang yang berusaha memisahkan mereka dan dekat dengan nya.
"Jangan menangis saat aku pergi nanti. Kau harus terus tersenyum dan menjadi semakin kuat. Aku tidak tau apa yang akan terjadi selanjutnya. Tapi setelah aku mengantarmu pulang nanti, kau harus tersenyum dan bahagia selalu" ucap Eunsang dan menatap Y/n yang semakin menangis.
"Hai, kau kenapa menangis ? Hapus air mata mu, aku tidak ingin kau menangis di hari yang cerah ini" ucap Eunsang menghapus air mata Y/n dengan ibu jari nya.
"Jungkook menemui mu ?" Tanya Y/n dengan suara gemetar nya.
Eunsang hanya tersenyum manis dan menggenggam tangan Y/n dengan erat. "Kita pulang sekarang ? Seperti nya kau butuh istirahat" ucap Eunsang dan segera berdiri.
Gadis itu semakin yakin dengan sikap aneh Eunsang hari ini. Apa Jungkook akan benar-benar menepati ucapannya ?
"Kau harus pergi jauh dari sini Eunsang. Jangan sampai Jungkook menemukan mu" ucap Y/n dengan gemetar. Eunsang menatap Y/n yang baru saja berdiri dihadapannya. "Ya, aku akan pergi jauh"
"Kau harus tetap bersama ku selamanya" ucap Y/n merasa sangat sesak di dada nya.
"Ya, aku akan selamanya bersama mu. Bahkan aku akan selamanya melihat mu" ucap Eunsang terdengar seperti perpisahan untuk Y/n.
Eunsang segera menggenggam tangan Y/n dan menariknya lembut untuk dibawa ke parkiran dimana Eunsang memarkirkan motor sport nya.
Y/n hanya bisa menatap wajah Eunsang yang sekarang berubah menjadi keterdiaman. Senyuman yang tadi tidak terlihat lagi, sekarang digantikan dengan wajah penuh kepasrahan darinya.
"Maaf, harusnya aku tidak melibatkan mu" gumam Y/n pelan.
.
.
.
.To be continued....
Spoiler Part 31.
Kecelakaan parah tidak bisa terhindarkan. Eunsang terjatuh dengan keadaan mengenaskan dengan motor sport yang ia kendarai hancur begitu parah.
"Mati" ucap nya melihat wajah Eunsang yang sudah dipenuhi oleh noda merah dari tubuh nya.
" Setelah dengan lancang nya kau bersama dengan kekasih ku sedari pagi sampai malam hari. Sekarang pergilah kau yang jauh dan tenang, Eunsang !!" ucap nya dengan dingin dan langsung pergi meninggalkan lokasi dengan sebelumnya ia menendang dengan keras tubuh tak bernyawa Eunsang.
.
.
.
.Nyesek gak ? Nangis gak ?
Gak ya ? Ya udah gpp sih cuma nanya aja, apakah feel nya dapet apa gak gitu :v
Untuk part selanjutnya masih lanjutan dari part ini ya. Part dimana kegilaan pertama Jungkook ditunjukkan.
Silahkan tinggalkan jejak sebanyak-banyaknya di lapak ini biar bisa lanjut 🤸🏻♀️
Luv luv 🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love
Fanfiction⚠️ PERHATIAN !!! ⚠️ [CERITA INI TERDAPAT BEBERAPA ADEGAN KEKERASAN DAN SEBAGAINYA ! UNTUK ITU AKU MOHON DENGAN SANGAT AGAR TIDAK UNTUK DITIRU DAN BIJAK DALAM MEMBACA !] [DILARANG MENJIPLAK KARYA YANG ADA DI LAPAK INI !! DALAM CERITA INI TIDAK ADA S...