Happy Reading 🔥
"Y/n, bagaimana keadaan mu sekarang ini ?" Tanya Nara khawatir melihat bagaimana keadaan dari sahabat nya ini.
Setelah Soobin membawa nya, gadis itu selalu melamun, tidak ingin berbicara, bahkan beberapa waktu gadis itu berteriak histeris sampai menjambak rambut nya kasar.
Soobin selalu membawa nya ke rumah sakit tempat ia bekerja, bukan tanpa sebab, Soobin ingin membantu memulihkan kejiwaan dari Y/n yang terganggu akibat ulah gila Jungkook.
Seperti hari ini, sudah terhitung seminggu gadis cantik itu mendapati pengobatan yang sangat intensif dari Soobin. Bahkan setiap hari gadis itu harus berkonsultasi pada dokter psikolog yang tak lain teman dari Soobin.
Dokter wanita yang dikenal bernama Yoo Eunji itu hanya bisa menghela nafas nya kasar melihat bagaimana keadaan pasien nya. Sudah seminggu namun gadis itu tidak menunjukkan akan membuka suara nya.
Layak nya seperti mayat hidup. "Bagaimana ?" Tanya Soobin yang baru saja tiba di ruangan Eunji.
Eunji menatap Soobin dan menggelengkan kepala nya. "Aku terus berusaha agar ia berbicara selama seminggu ini. Tapi tetap sama saja, seperti nya kejiwaan nya cukup terganggu dan adanya trauma yang mendalam yang ia alami beberapa tahun belakang sampai belum lama ini" jelas Eunji.
Soobin menatap Y/n yang masih terus dibujuk oleh Nara agar berbicara dengan tatapan sendu nya.
"Apakah bisa kita pertemukan ia dengan seseorang yang membuat nya seperti ini ?" Tanya Soobin tanpa melihat Eunji.
"Bisa saja. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau ia akan berteriak histeris bahkan trauma nya semakin parah" jelas Eunji dan Soobin mengerti.
"Apakah kau mengenal seseorang yang membuat gadis malang itu seperti ini ?" Tanya Eunji kemudian.
"Ya, laki-laki itu adalah pasien ku yang sudah tidak melakukan pengobatan sekitar 6 bulan yang lalu" Eunji mengerti apa masalah ini setelah mendengar jawaban dari Soobin.
"PERGI !!! PERGI DARI SINI !!!" Teriak Y/n histeris tiba-tiba.
Eunji dan Soobin segera berlari menuju ranjang dan menenangkan. Nara yang melihat sahabat nya seperti itu menangis tak tega dan menjauh membiarkan kedua dokter itu menangani sahabat nya.
"Y/n" lirih Nara saat Eunji langsung menyuntikkan obat penenang pada Y/n.
Y/n berangsur tenang dan Soobin segera menidurkan dengan perlahan tubuh lemah itu. Nara semakin menangis dan menghampiri Y/n.
"Y/n aku mohon kau harus sembuh. Kau harus bisa melawan Jungkook dan jangan biarkan ia semakin gila. Aku mohon kau harus bertahan, kita akan membuat Jungkook merasakan apa yang kau rasakan. Kita harus bisa membawa Jungkook ke rumah sakit ini untuk melakukan pengobatan dan kau akan pergi menjauh darinya" ucap Nara menangis menatap wajah lemah Y/n yang sedikit demi sedikit terlelap.
Soobin memegang pundak Nara dan mengelus nya, "Kita harus menunggu sampai keadaan Y/n membaik" ucap Soobin membuat Nara langsung menatap nya.
"KAPAN ?! KAPAN SAHABAT KU MEMBAIK ?! KAU MENGATAKAN KALAU SECEPATNYA KITA MELAKUKAN PENGOBATAN DAN MELAKUKAN SETIAP HARI AKAN MEMBUATNYA CEPAT PULIH ! TAPI APA ?! Y/N SEMAKIN PARAH !!!" Teriak Nara pada Soobin.
"Keadaan jiwa yang sudah mengalami trauma berat akan sangat sulit untuk sembuh secepat itu. Kita harus menunggu, dengan memberikan nya obat dan juga penanganan yang tepat, ia akan berangsur membaik" jelas Eunji membuat Nara menatap nya dengan remeh.
"Ya, penjelasan mu akan seperti itu setiap hari nya. Tapi apakah ada aksi yang nyata akan ucapan mu itu ?! Lihat bagaimana keadaan Y/n sekarang ? Ia bahkan tidak mengingat ku dan tidak ingin berbicara sepatah kata pun !!" Ucap Nara tajam dan tawa remeh.
"Nara, kita hanya perlu menunggu. Aku dan Eunji akan melakukan yang terbaik untuk Y/n. Tunggu lah sebentar lagi" ucap Soobin lembut.
"Sampai kapan ?! Sampai kapan kalian akan menjanjikan itu pada ku dan Y/n ?!" Tanya Nara tajam tanpa melihat Soobin.
"Dua minggu. Aku dan Eunji akan berusaha sampai waktu itu"
"Kalau tidak berhasil, apa yang akan kau terima ?" Tanya Nara dengan senyum miris nya.
"Menyerahkan diri ku pada Jungkook dan mengatakan aku yang sudah membawa Y/n pergi dari nya"
.
.
.
.To be continued....
Spoiler Part 30.
"Kau harus pergi jauh dari sini Eunsang. Jangan sampai Jungkook menemukan mu" ucap Y/n dengan gemetar.
Eunsang menatap Y/n yang baru saja berdiri dihadapannya. "Ya, aku akan pergi jauh"
"Kau harus tetap bersama ku selamanya" ucap Y/n merasa sangat sesak di dada nya.
"Ya, aku akan selamanya bersama mu. Bahkan aku akan selamanya melihat mu" ucap Eunsang terdengar seperti perpisahan untuk Y/n.
"Maaf, harusnya aku tidak melibatkan mu" gumam Y/n pelan.
.
.
.
.Jujur aku nangis nulis part ini :")
Bagi yang bingung. Untuk cerita ini emang aku percepat gitu ya, jadi biar gak terlalu bertele-tele banget ✌🏻
Kalau suka silahkan tinggalkan jejak sebanyak-banyaknya di lapak ini biar aku semakin semangat 🤸🏻♀️
Luv luv 🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love
Fanfiction⚠️ PERHATIAN !!! ⚠️ [CERITA INI TERDAPAT BEBERAPA ADEGAN KEKERASAN DAN SEBAGAINYA ! UNTUK ITU AKU MOHON DENGAN SANGAT AGAR TIDAK UNTUK DITIRU DAN BIJAK DALAM MEMBACA !] [DILARANG MENJIPLAK KARYA YANG ADA DI LAPAK INI !! DALAM CERITA INI TIDAK ADA S...