Happy Reading 🔥
Gadis cantik itu sedikit tidak nyaman kala di belakang tubuh nya selalu terdapat dua orang bodyguard yang memang ditugaskan oleh laki-laki brengsek itu. Ya, siapa lagi kalau bukan Ahn Jungkook.
Jungkook selalu menyuruh kedua orang bertubuh tegap dan tinggi itu mengikutinya selama ia menjalankan aktifitas kuliah nya.
Y/n menghela nafas nya, ia menatap jam tangan nya sambil menggigit bibir bawah nya. Ia sedang memikirkan apa yang harus ia lakukan untuk bisa pergi dari dua orang yang tidak jauh gila nya dari Jungkook.
Gadis itu akhirnya menghentikan langkah kaki nya sehingga mau tidak mau kedua orang itu menghentikan langkah nya.
"Ada apa, nona ?" Tanya salah satu dari mereka dengan tegas.
Y/n menghadap belakang dan menatap kedua nya, "Aku ingin ke kamar mandi. Kalian duluan saja menuju parkiran" ucap Y/n yang tidak percaya kalau mereka akan mengikuti ucapan nya.
"Kami tidak punya waktu untuk menunggu, nona. Sebaiknya cepat ! Kita harus kembali !" Ucap nya kembali membuat Y/n menghela nafas kasar.
"Aku sungguh tidak tahan ingin membuang sampah dalam perut ku, kalian bisa menunggu ku di parkiran !" Ucap Y/n masih terus mencoba meyakinkan kedua orang gila di hadapannya.
"Mari kita antar" ucap nya dan Y/n menatap tak percaya.
"Tidak ! Aku tidak akan nyaman kalau kalian terus mengikuti ku seperti ini, bahkan untuk ke kamar mandi saja kalian harus mengikuti ku !" Ucap Y/n kesal.
Mereka berdua menatap Y/n dengan tatapan tegas serta menusuk nya. Y/n yang melihat itu tentu saja nyali nya menjadi ciut. Dengan berat hati ia akhirnya berjalan menuju kamar mandi dengan kedua bodyguard mengikuti nya dari belakang.
"Kalian tunggu sini !" Ucap Y/n dengan tentu nya tidak akan ada sahutan.
Mereka berdua berdiri dekat pintu toilet. Dengan segera Y/n memasuki toilet dan menghubungi Nara yang memang sebelum mereka keluar kelas mengatakan kalau Y/n harus ke kamar mandi terlebih dahulu untuk bisa pergi bersama nya dan juga Yoongi menemui dokter yang dimaksud beberapa hari lalu.
"Y/n !" Panggil Nara sedikit pelan setelah memasuki toilet.
Y/n yang mendengar nama nya di panggil segera menoleh setelah ia menunggu sahabat nya itu 10 menit.
"Apa mereka sangat takut pada laki-laki gila itu ? Bahkan mereka tidak ingin meninggalkan mu" tanya Nara dan Y/n hanya mengangkat kedua bahu nya tak tau.
"Paper bag apa itu ?" Tanya Y/n setelah kedua mata nya menangkap paper bag berwarna coklat yang Nara bawa.
Nara melihat paper bag yang dimaksud dan segera mengeluarkan isi nya. "Kau harus melakukan penyamaran" ucap Nara dengan yakin.
"Dengan ini semua ?" Tanya Y/n dan diangguki oleh Nara.
"Kita harus cepat, tidak banyak waktu untuk bertanya lebih dari ini. Yoongi Oppa sudah menunggu kita" ucap Nara dan segera Y/n mengambil baju yang berada di tangan Nara.
Tentu nya semua ini sudah disiapkan oleh Nara dan juga Yoongi. Kalau ingin pergi dari jangkauan Jungkook dan juga bodyguard yang sudah di cuci otak nya oleh Jungkook harus seperti ini.
Nara membantu Y/n untuk mengubah penampilan nya. Baju yang sangat kebesaran dengan motif polkadot, wig pendek berwarna hitam pekat, kacamata bulat besar, dan juga isolasi hitam berbentuk lingkaran sedang Nara pasangkan pada pipi sebelah kanan Y/n.
Setelah selesai Y/n menatap pantulan dirinya pada kaca toilet. Ia tidak percaya melihat perubahan nya ini. Ia seperti orang yang berbeda, katakan saja ia saat ini seperti seorang kutu buku yang kerjaan nya selalu membaca dan juga menjadi korban bully di sekolah atau universitas.
"Perfect !!" Ucap Nara menatap Y/n.
"Kau yakin mereka tidak akan tau ?" Tanya Y/n tak yakin.
"Yakin ! Saat ini kau sangat berbeda Y/n. Bahkan aku melihat mu saja sudah tidak minat" ucap Nara yang berhasil membuat pukulan melayang pada pundak nya.
Nara tertawa, "Sudah lah, kau keluar terlebih dahulu dan setelah nya aku" ucap Nara.
Y/n tampak tidak yakin dengan itu. "Kalau mereka mengenali ku bagaimana ?" Tanya nya takut.
"Tidak akan, percaya pada ku. Saat ini kau sangat berbeda" ucap Nara meyakinkan dan Y/n mengambil nafas panjang nya.
"Baiklah, aku keluar dahulu" ucap Y/n dan melangkah keluar toilet.
Saat sudah keluar, ia melihat kedua bodyguard itu menatap nya tajam dan tidak minat. Ia gugup dan segera berjalan melewati mereka. Bahkan dapat Y/n lihat kalau kedua nya memang tidak mengenali nya.
Tak lama dari itu, Nara segera keluar dengan membawa paper bag yang berisi pakaian yang tadi digunakan oleh Y/n.
Nara berjalan sedikit cepat melewati kedua orang suruhan Jungkook dan menghampiri Y/n yang sudah cukup jauh dari nya.
.
"Dimana nona Y/n ? Ini sudah lebih dari 30 menit ia tidak keluar dari toilet" ucap salah satu dari mereka.
"Kita periksa !" Balas teman nya dan mereka segera masuk ke dalam.
Kosong. Ya, keadaan toilet kosong setelah 30 menit yang lalu kedua gadis cantik itu keluar dari dalam sana.
"Sialan !! Nona Y/n kabur !!!"
.
.
.
.To be continued....
Spoiler Part 23.
"Bereskan kedua mayat tak berguna ini ! Dan cepat lacak keberadaan Y/n !!!" Ucap Jungkook tegas dan diangguki takut oleh bodyguard nya.
Jungkook segera berjalan menuju meja dapur dan mengambil wine yang ia simpan pada rak atas dan menuangkan nya pada gelas yang sudah disiapkan di atas meja.
Jungkook meneguk nya dalam sekali teguk. Tatapan mata nya menajam dan tak lama sebuah senyum miring tercipta dari bibir indah nya.
"Kau pikir kau akan mudah pergi dari ku, honey ?" Tanya Jungkook dengan nada meremehkan.
"Aku ingin lihat, seberapa lama kau bisa mempertahankan permainan mu ini" sambung nya dan kembali meneguk wine. "Setelah semua nya selesai, mari kita sambut hukuman yang sangat menyenangkan untuk mu" ucap nya mengakhiri monolog pribadi nya.
.
.
.
.Bagaimana menurut kalian untuk part 22 ini ?
Silahkan tinggalkan jejak di lapak ini biar aku cepet up nya 🤸🏻♀️
Luv luv 🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love
Fanfiction⚠️ PERHATIAN !!! ⚠️ [CERITA INI TERDAPAT BEBERAPA ADEGAN KEKERASAN DAN SEBAGAINYA ! UNTUK ITU AKU MOHON DENGAN SANGAT AGAR TIDAK UNTUK DITIRU DAN BIJAK DALAM MEMBACA !] [DILARANG MENJIPLAK KARYA YANG ADA DI LAPAK INI !! DALAM CERITA INI TIDAK ADA S...