Happy Reading 🔥
"Yak ! Ahn Jungkook ! Lepas ! Ini sakit !!!" Ucap Y/n merasakan pergelangan tangan nya sangat sakit.
Jungkook tak menghiraukan rasa sakit yang dirasakan oleh kekasih nya. Ia terus membawa Y/n masuk ke dalam rumah setelah ia berhasil menemukan nya di dalam gudang tua itu.
"JUNGKOOK !!!" Teriak Y/n spontan membuat Jungkook menghentikan langkah kaki nya.
Jungkook berbalik menatap Y/n dan segera menamparnya cukup kuat. Sudut bibir gadis cantik itu mengeluarkan darah segar. Rasanya sangat sakit dan juga panas.
"BERHENTI BERTERIAK PADA KU, CHOI Y/N !!!" Balas Jungkook dengan penuh amarah nya.
Y/n tersentak mendengar teriakan Jungkook yang sangat amat menyeramkan.
"Aku sudah menuruti semua keinginan mu, sialan ! Bahkan aku mengurungkan niat ku untuk membunuh Yoongi sialan itu dan juga adik nya !! Ini kah imbalan yang aku dapatkan dari mu ?!!" Ucap Jungkook tajam membuat Y/n menatap nya tajam.
"Berani kau sakiti Nara dan juga Yoongi Oppa. Akan aku pastikan sampai mati pun aku akan selalu membenci mu, Ahn Jungkook !!" Balas Y/n menekan kalimat nya.
Jungkook tertawa remeh mendengar penuturan dari sang kekasih, "Semua tergantung dari sikap mu terhadap ku, honey. Kau menurut maka mereka berdua akan aman, kalau kau membangkang maka selangkah menuju kematian mengenaskan mereka" sahut Jungkook dengan penuh kemenangan.
"Kau memang brengsek sialan, Jungkook !!!" Ucap Y/n yang sekarang sudah mengeluarkan air mata.
"Ya, apapun yang kau katakan itu lah aku"
"Sudah cukup aku berbaik hati pada mu, honey. Sekarang aku harus memberikan sedikit hukuman untuk mu yang nakal ini" ucap Jungkook yang segera menarik paksa Y/n menuju kamar mereka.
Y/n selalu memberontak namun hasil nya nihil. Jungkook itu sangat kuat, tenaga nya yang tak seberapa akan kalah dengan Jungkook yang dua kali lipat dari nya.
🔥 Obsession Love 🔥
"J-junghhh----"
"Hah hah hah, a-aku m-minta m-maapphhh----"
Jungkook masih terus melakukan aksinya yang sudah berjalan selama 15 menit itu. Ia masih belum puas dengan hukuman kekasih nya. Bahkan saat memberikan hukuman ini Jungkook hanya memasang wajah dingin nya tanpa di bumbui rasa iba dari wajah tampan nya itu.
"Hah hah hah .... J-jung aku mohon, a-aku s-sudah t-tid----"
"Belum selesai, honey" sahut Jungkook yang lagi-lagi memasukkan kepala Y/n ke dalam air dingin yang terisi penuh dalam bathtub.
Ya, hukuman yang di terima oleh Y/n adalah dengan dicelupkan nya kepala ke dalam bathtub berisi air yang sangat dingin.
Jungkook benar-benar sudah gila. Bahkan dengan tega nya ia melakukan ini pada kekasih nya yang selalu ia katakan sangat mencintai nya.
Karna takut untuk kehilangan sang kekasih, ia sampai rela untuk melakukan aksi gila hanya untuk menahan dan membuat orang yang ia sayang takut untuk pergi dari nya.
Jungkook mengangkat kepala Y/n kembali yang sudah sangat pucat. Bahkan sekarang gadis itu sudah tidak bisa mengeluarkan sepatah kata pun lagi. Dirinya sudah tidak sanggup, kepala nya berputar dan sekitar sangat buram.
Ia menatap Jungkook dengan mata sayu yang hampir tertutup sempurna. Ia melihat sedikit kalau Jungkook tersenyum manis pada nya. Sungguh sudah gila.
"Aku hentikan hukuman mu, honey. Aku tidak ingin kau mati cepat karna aku terlalu asik memberikan hukuman pada mu" ucap Jungkook yang langsung memberikan lumatan pada bibir dingin milik Y/n.
Y/n tak mampu melawan atau memberontak, ia hanya bisa pasrah sampai pada akhirnya Jungkook melakukan hal yang lebih pada nya. Di kamar mandi ini, dengan keadaan dirinya sudah berantakan dan kacau. Jungkook melakukan nya sama seperti yang ia lakukan sebelumnya.
"Permainan ini akan membuat mu merasa sangat hangat, honey"
.
.
.
.To be continued....
Spoiler Part 11.
Y/n segera membuka sedikit selimut yang menutupi tubuh nya dan damn ! Benar saja, ia tidak mengenakan apapun.
'Jungkook sialan !!!' Umpat nya dengan meremat selimut dengan kuat.
"Aku hanya membantu mu lebih hangat saja, honey. Kau tau ? Aku sangat menyukai nya, sangat amat sampai aku ingin terus melakukan nya. Mengikatmu jauh lebih kuat sampai kau sadar kalau kepemilikan mu sekarang adalah aku" ucap Jungkook berjalan menuju ranjang.
"Biarkan aku bebas, Jungkook. Berhenti berbuat gila dan pergi ke rumah sakit jiwa !!" Ucap Y/n dengan tajam dan menekan.
"Sayang nya aku tidak ingin. Aku hanya ingin ada di dekat mu. Apa kau juga tidak menyadari nya ? Kau adalah obat kegilaan ku, Y/n. Kau adalah penyembuhan terbaik untuk ku. Itu sudah cukup, dengan bersama mu, mengikat mu dan menjadikan mu milik ku selamanya. Aku sembuh" ucap Jungkook yang terdengar mengerikan di telinga Y/n.
"Satu hal lagi. You're mine. No one can take you from me, even if it's fate"
.
.
.
.Hayoooo nunggu adegan yang mana nih ? Wkwkwkw
Sayang nya aku tidak akan menjelaskan lebih rinci ya, intinya seperti itu aja. Karna aku gak sanggup untuk nulis nya, terlalu kasian sama Y/n tapi mau gimana emang gitu alur nya :)
Oke, coba yuk spam di lapak ini untuk bisa lanjut ke part selanjutnya 🤸🏻♀️
Luv luv 🔥
Obsession Love.
©Kaliapark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession Love
Fanfic⚠️ PERHATIAN !!! ⚠️ [CERITA INI TERDAPAT BEBERAPA ADEGAN KEKERASAN DAN SEBAGAINYA ! UNTUK ITU AKU MOHON DENGAN SANGAT AGAR TIDAK UNTUK DITIRU DAN BIJAK DALAM MEMBACA !] [DILARANG MENJIPLAK KARYA YANG ADA DI LAPAK INI !! DALAM CERITA INI TIDAK ADA S...