Part 28.

383 57 8
                                    

Happy Reading 🔥

Suara pukulan keras terdengar sangat keras di ruang tamu rumah mewah itu. Laki-laki tampan itu berteriak nyaring membuat bodyguard dan juga maid yang berada di lokasi menatap takut.

Saat melihat tuan nya sedang marah seperti ini, pasti akan ada salah satu atau beberapa dari mereka yang akan menjadi sasaran kemarahan tuan nya.

Dor...Dor...Dor

"AKHHHH" Teriakan maid terdengar bersamaan dengan tiga peluru bersarang pada kepala tiga bodyguard yang tak jauh keberadaan dari sang tuan.

Jungkook melepaskan peluru panas itu pada ketiga bodyguard nya yang memang ia tugas kan untuk menjaga kekasih nya.

"LEMPAR JASAD TAK BERGUNA MEREKA KE DALAM JURANG !!!" Teriak Jungkook menakutkan dan segera dituruti oleh bodyguard nya.

Tangisan para maid masih terdengar di pendengaran Jungkook. Tanpa sepatah kata pun, pistol kesayangan Jungkook berbunyi kembali.

"AKHHHH" Teriak maid yang masih terlihat muda terjatuh ke lantai dengan darah yang keluar dari kaki nya.

"BERHENTI MENANGIS TAK BERGUNA DAN URUS PEREMPUAN LEMAH INI !!" Perintah Jungkook yang segera menaiki tangga.

Maid yang melihat perempuan muda itu segera membantu nya. Mereka menangis melihat dari mereka terluka bahkan sampai kehilangan nyawa.

Saat ini, mereka menyalahkan sosok gadis cantik yang mereka ketahui sebagai kekasih tuan nya. Karna kekasih sang tuan pergi, akhirnya mereka lah yang menjadi 'tumbal' atas kegilaan tuan nya. Ahn Jungkook.

Suara derap langkah kaki terdengar memasuki rumah mewah Jungkook. Sang pemilik suara sepatu mahal itu menatap rumah Jungkook dengan tatapan kagum nya.

"Rupa nya baru saja terjadi keributan disini" ucap nya santai segera masuk lebih ke dalam rumah.

Jang Hyunsuk, laki-laki itu segera berjalan dengan tangan yang memainkan kunci mobil mewah nya. Ia segera menaiki tangga dan menuju kamar sang sahabat.

"Wah wah wah ada apa ini, Jungkook ?"

"Sangat kacau" sambung nya yang hanya disambut dengan tatapan tajam Jungkook.

Hyunsuk tertawa dan mengangkat kedua tangan nya. Ia segera berjalan ke arah Jungkook yang saat ini baru saja memecahkan kaca dalam kamar.

"Kehilangan kekasih, tuan muda ?" Tanya Hyunsuk sedikit mengejek dengan memegang bahu kiri Jungkook.

Jungkook menyingkirkan kasar dan menodongkan pistol tepat pada dahi Hyunsuk.

Tatapan mata tajam Jungkook tak pernah hilang dan itu kembali membuat Hyunsuk tertawa. Laki-laki yang sama gila nya itu tak takut, ia segera menurunkan pistol milik Jungkook dan berdecak.

"Sejak kapan kau lemah ? Kau hanya tinggal mencari nya saja, itu merupakan hal yang mudah, Ahn Jungkook" ucap Hyunsuk santai.

"Pergi sebelum kepala mu pecah, Hyunsuk !!" Tekan Jungkook membuat Hyunsuk menarik nafas kasar.

"Oh ayolah, aku berkunjung kesini hanya ingin memberikan informasi yang bisa membuat mu tidak gila seperti ini lagi" ucap Hyunsuk membuat Jungkook sedikit tertarik.

Jungkook baru mengingat kalau sudah tiga hari selepas kepergian kekasih nya, ia meminta bantuan pada Hyunsuk dan memberitahukan seperti apa wajah kekasih nya.

Tentu hal itu adalah perkara mudah bagi Hyunsuk. Dengan segera Hyunsuk mengeluarkan beberapa foto yang berhasil ia ambil beberapa hari yang lalu.

"Tidak perlu membunuh bodyguard mu itu, Jungkook. Hanya sedikit bersabar dan kau akan mendapatkan nya kembali" ucap Hyunsuk bersamaan dengan ia menyalakan sebatang rokok.

Asap mengepul di udara dengan Jungkook yang mengamati beberapa foto yang menampakkan kekasih nya.

"Rupa nya kau berada di rumah sakit itu, honey ?" Gumam Jungkook.

"Aku terkejut kalau ternyata kekasih mu itu adalah Choi Y/n. Gadis cantik yang pernah mencuri perhatian ku dulu" ucap Hyunsuk tertawa mengingat ia pernah suka pada Y/n.

Jungkook memberikan tatapan maut nya, "Ayolah Jungkook, itu adalah kisah lama dan tidak salah bukan kalau diriku pernah suka dengan gadis secantik Y/n ?" Tanya Hyunsuk tidak takut sama sekali dengan tatapan Jungkook.

"Jadi, apa kau akan segera membawa nya kembali ?" Tanya Hyunsuk penasaran.

Sudut bibir laki-laki tampan itu terangkat membuat Hyunsuk menatap bingung.

"Biarkan ia menikmati kebebasan sebelum aku memberi kejutan luar biasa untuk nya" ucap Jungkook.

"Karna sehabis ini, aku akan membuatnya benar-benar merasakan dunia yang sesungguhnya. Hidup bersama dengan orang gila ini, Ahn Jungkook"

.
.
.
.

To be continued....

Spoiler Part 29.

"Keadaan jiwa yang sudah mengalami trauma berat akan sangat sulit untuk sembuh secepat itu. Kita harus menunggu, dengan memberikan nya obat dan juga penanganan yang tepat, ia akan berangsur membaik" jelas Eunji membuat Nara menatap nya dengan remeh.

"Sampai kapan ?! Sampai kapan kalian akan menjanjikan itu pada ku dan Y/n ?!" Tanya Nara tajam tanpa melihat Soobin.

"Dua minggu. Aku dan Eunji akan berusaha sampai waktu itu"

"Kalau tidak berhasil, apa yang akan kau terima ?" Tanya Nara dengan senyum miris nya.

"Menyerahkan diri ku pada Jungkook dan mengatakan aku yang sudah membawa Y/n pergi dari nya"

.
.
.
.

Hai, bagaimana untuk part kali ini ?

Maaf ya kalau jadi makin begini cerita nya :"

Jangan lupa tinggalkan jejak untuk cerita ini biar bisa lanjut 🤸🏻‍♀️

Luv luv 🔥

















Luv luv 🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Obsession LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang