Playlist|Arvian dwi_Ajarkan aku
HAi reader
SELAMAT MEMBACA“Ternyata melupakan dia adalah sebuah kesulitan.”
🌻🌻
Sore harinya,Aksa berniat ingin keluar rumah hanya untuk sekedar mencari udara segar,namun sebuah kertas yang tergeletak didepan pintu menarik perhatiannya.Sebelah sudut bibirnya tertarik dan kakinya menendang lipatan kertas itu tanpa berniat mengambilnya.
Aksa membuka pintu apartemen,yang didapat adalah sebuah kotak,kotak yang sama saat diberikan pada Dita.
Aksa berdecih,sesaat membuka isi kotak tersebut."Dia mengembalikannya."Aksa berjalan kearah tong sampah,tangannya sudah mengatung dengan dress yang sudah siap meluncur kedalam tong sampah.Ia tarik kembali niatnya dan memasukkannya kembali kedalam kotak.
Hai?
Marah? Bukannya seharusnya aku ya yang marah.Aku tidak butuh ponsel baru,aku bisa membelinya sendiri.Terimakasih.Kertas itu teremas dalam genggaman Aksa,membuat otot di buku-buku jarinya terlihat,begitu pula dengan kedua sudut bibirnya yang tertarik membentuk sebuah senyum yang teramat tipis.Ia memang mengambil surat yang baru saja ia abaikan.Semua barang yang ia berikan untuk Dita ternyata gadis itu kembalikan,bukan hanya dress melainkan ponselnya juga.
Keesokkan harinya."Juno,bagaimana kita akan berangkat sekarang?"tanya Aksa.Lelaki itu baru saja menyuapkan roti sandwich ditangannya.
"Maaf bos,sepertinya kita tidak jadi kesana?"
Aksa menghentikan aktivitas sarapan paginya."Kenapa?"tanyanya dengan raut wajah bingung.Ia mengamati segelas susu dimeja.
"Jangan terus meminum kopi,minumlah susu ini..ini lebih sehat.."
"Kamu pikir aku anak kecil?"
Pluk
"Minum saja,aku sudah membuang semua kopi instan ataupun semua yang berhubungan dengan kopi di dapur."
Entah senyum itu terbit begitu saja begitu Aksa meminum segelas susu,biasanya dia tak begitu suka dengan rasanya.Tapi entah kenapa ia kini malah menyukainya.
Juno mengambil remote dimeja,menyalakan televisi pada salah satu saluran tv yang menampilkan berita artis.
Aksa membulatkan matanya ketika terpampang foto dirinya dengan Dita meski blur namun ia tau bahwa itu dirinya, lalu beralih video diacara resto kemarin.
'SKANDAL BARU AKTOR A DAN KISAH CINTANYA'
Gelas ditangan Aksa diremasnya kuat,Bahkan Aksa tak mungkin melupakan kejadian yang membuatnya hampir saja menghabisi nyawa orang jika tidak ada awak media disana.
"Secara jelasnya kontrakku dengan brand pakaian itu dibatalkan,benar?"
Juno mengangguk sembari menunduk.Lelaki itu kembali melanjutkan sarapan paginya.Tak ingin melihat sorot amarah dimata Aksa.
"Sial!"decak Aksa beranjak dari duduknya dan beralih menyambar kunci mobilnya dengan kasar.
"Breng### lu Leon."
..
Leon melangkahkan kakinya masuk ke restoran yang baru di resmikannya,terletak ditengah kota gangnam,meskipun baru dibuka kemarin,ternyata banyak pengunjung yang datang.Restoran LeonDita Wish itu menyajikan makanan khas Indonesia dan lokal.Ini adalah salah satu restoran keduanya di negeri ginseng.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙉𝙤𝙬 𝙔𝙤𝙪 𝙇𝙤𝙫𝙚 𝙈𝙚? (END)
FanfictionNow you love me? Untuk siapakah ungkapan itu,Leon atau Aksa?..ataukah kedua lelaki itu yang mengatakannya? Pada siapakah cinta Dita akan berlabuh? Note📝: Ini hanya cerita fiksi,tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun,tidak ada kaitannya dengan k...