Anjing ni anak, dia udah nganggep kasur gue seperti kasurnya sendiri.
Jngan berpikir aneh aneh ya, dia tidur pules dikasur gue, sekarang udah jam 9 malem, gue binggung mau bagunin dia apa enggak.
Gue takut dia dicariin orang tuanya tapi sedari tadi hpnya juga anteng anteng aja gak brisik, gue juga udah pastiin kalo datanya aktif tapi tidak ada notif apapun disana.
Ya udahlah berhubung gue laper gue beli makan keluar dan gue mutusin buat beli nasi goreng didepan kos aja takutnya dia kebangun dan nyolong benda benda berharga gue.
Dan gue baru sadar kalo dihalaman parkiran ada mobil bagus. Gue yakin ini mobil orangttuanya tu anjing.
.
"Bang pesen 2 ya pedes"
"Tumben dua mas, ada ceweknya ya"
"Bukan bang tapi temen cowok saya"
Gue akhirnya nunggu tuh nasi goreng dan bawa lagi ke kos.
Dan pemandangan yang gue lihat adalah siketua osis tanpa baju sedang melototin gue.
"Kenapa lo, kesurupan? Tanya gue.
"Gue sange, lo kemana aja?"
Mata gue langsung tertuju pada celana jeansnya yang memang mengembung, tapi apa urusannya sama gue kalau dia sange?
"Apa urusannya sama gue kalo lo sange, ya udah coli sana dikamar mandi, awas lo gak bersihin setelah keluar?"
"Buat apa gue coli kalo didepan gue ada pacar gue?
Mendengar itu seketika gue ngusap muka gue. Emosi gue denger cowok bangsat modelan ni anjing.
"Oh jadi fungsi pacar buat lo itu cuma buat pemuas lo doang. Oke sini gue crotin lo"
Gak nunggu jawaban dia. Gue nyamperin nih bangsat lalu gue tarik dia kekamar gue.
"Gue bakal puasin lo tapi dengan gaya kesukaan gue" gue meraih dasi sekolah yang ada di kasur lalu gue menghempaskan ni anjing ke kekasur lalu ngiket kedua tangannya dengan kayu head bed.
"Fantasi lo boleh juga" ucapnya yang sebenernya bikin gue merinding tapi gue tetep senyum biar rencana gue berjalan mulus.
Tak lupa kakinya gue iket dengan celana seragam gue. Gue perlahan buka celananya.
Sialan dia gak pake bokser dan langsung sempak.
"Kenapa gak pake bokser njing" tanya gue.
"Gak biasa" jawabnya dengan wajah memerah dan pandangannyapun udah diselimuti nafsu.
Gue langsung pelorotin tuh celananya dan mata gue sedikut syok melihat ukuran penisnya yang gue bilang sih waw.....
"Kenapa dilihatin aja sayang"
Mendengar itu gue langsung tersadar dan ingin menjejal mulutnya pake kaki gue.
Gue perlahan tu penis sibangsat. Anjing gue langsung merinding, ini pertama kalinya gue megang punya orang lain.
Gue langsung mencengkram penis itu kuat kuat lalu gue sentil beruang kali dengan jari gue.
"AKHHH SAYANG, JANGAN DIGITUIN SAKIT"
"Siapa suruh lo mesum sama gue hah" gue terus menyentil tu kepala penis berulang ulang?
"Sayang sayang sakit awwww" dia memberontak bagaikan uler kepanasan tapi gue gak peduli, gue naikin tuh tubuhnya dan mengocok penis itu dengan penuh keemosian gue"
"Maaf maaf, udah udah, nanti penis gue bisa patah, lepasin akhhh"
"Bodo amat, inikan fungsi gue buat lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS BANGSAT (End)
Fiksi Umum"Sial, ketua osis itu ngehamilin gue" kesal Are sambil menendang tempat tidurnya. "Gue harus membuat perhitungan dengannya" Are adalah siswa barbar. Tidak peduli dengan sekitarnya. Dan harus berurusan dengan ketua osis yang mempunyai paras tampan da...