Chapter 12

80.3K 4.3K 95
                                    

Are pov.

Gue bangun dengan posisi sudah dikamar. Gue yakin Adya yang gendong gue kesini.

Pagi ini gue harus sekolah, gue bosan kalo cuma terus terusan ditempat Adya. Mana tu anak mesum lagi. Tapi seks enak anjir.

Mengingat itu gue pengen tenggelemin tubuh gue ke laut kalo mampu,  bisa bisanya gue ketagihan diewe tu bangsat.

Sepertinya gue harus tenang dan berpukir positif, ini cuma kenakalan remaja doang, iya. Ini cuma kenakalan remaja pada umumnya.

Setelah berpikir positif dengan hal negatif, gue memutuskan untuk mandi dan seperti biasa, Adya sudah menyiapkan seragam buat gue.

Boleh juga perhatiannya. Setelah selesai bersiap siap gue keluar dan melihat tu bangsat lagi buat jus. Kayaknya seger.

"Bikinin gue juga" pinta gue.

Adya hanya membalasnya dengan sedikit senyuman.

"Kaki kamu masih sakit"

"Masih sakit kalo jatoh dari motor anjir, gue gak lembek bangsat"

"Aku ganti perbannya dulu, tadi kena airkan pas lo mandi"

"Ya udah ni ganti, gue mau makan" ucap gue sambil menjulurkan kaki gue sama Adya.

Pas dia ambil kotak obat, gue cuma melonggo, ni anak beneran perhatian banget sama gue ya dan dengan telaten dia bersihin dan perban lagi luka dikaki gue yang gak seberapa itu.





.

Disekolah

"Areeeeeeeeeeeee" panggil Ezra sambil lari menghampiri gue. "Lo udah sembuh? gue kangen" ucapnya sambil meluk gue.

"Kalo kangen kenapa gak jengukin gue"
Mendengar itu Ezra langsung bersedekap dan memasang wajah kesal.

"Kata Adya lo harus istirahat, gak boleh diganggu"

Pantes ni bocah gak jadi  beban gue beberapa hari ternyata Adya yang nglarang.

"Are! Lo udah sembuh, maafin gue ya, gara gara gue lo jadi sakit" ucap Lunar yang tiba tiba nyamperin kekelas gue.

"Iya, gue udah sembuh kok" jawab gue.

Lalu si Lunar tiba tiba ngusap perut gue. Anjir ni anak kenapa, gue tahu perut gue kebentur sudut meja sampe gue pinsan tapi gak gini jugakan bangsat.

"Lo ngapain pegang pegang perut gue"

"Oh.....gak apa apa" jawab Lunar sambil narik tangannya dari perut gue.

"Gak jelas lu"

"Gak jelas gimana, lo kan lagi ham....emphh" ucap Ezra yang langsung dibekep Lunar.

"Zra katanya lo pengen makan baksokan, ayo gue bayarin" ucap Lunar sambil narik Ezra keluar dari kelas gue.

"Gak jelas banget sih mereka"

.

Author pov.

Setelah lumayan jauh dari kelas Are Lunar menatap kesal Ezra yang hampir saja keceplosan.

"Zra gue tahu lo lemot dan bego tapi jangan kebangetan anjir, Are belum tahu soal kehamilannya"

Ezra yang sebenarnya ingin marah dengan Lunar, langsung kicep dan mukul mulutnya sendiri.

"Untung aja lo ingetin, aduh, gimana dong kalo gue keceplosan lagi"

"Makanya lo inget inget, jangan cuma makanan aja yang lo inget inget"

KETUA OSIS BANGSAT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang