Are kini sedang binggung dengan kondisi tubuhnya sendiri, perutnya menolak semua makanan yang ingin dibelinya.
Seharian ia hanya minum air putih sampai perutnya terasa kembung. Ia juga sudah kedokter umum dan kamungkinan ia hanya masuk angin, tapi dokter itu menyuruhnya untuk kerumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Takutnya Are mengalami usus buntu atau penyakit yang lain.
Are pov.
Esoknya.
Kenapa tiba tiba gue mual mulu ya, mana dari kemarin gue belum makan lagi.
Perut gue laper njir, gue pengen makan tapi mencium bau makanan apapun gue udah pengen muntah.
"Re, kekantin yok, siapa tahu aja perut lo cocok sama makanan kantin" ajak Ezra.
Sepertinya boleh juga siapa tahu aja mual gue ilang "ya udah ayok".
Akhirnya gue milih buat ngikutin Ezra tapi baru maruk area kantin aja, gue udah mual lagi. "Zra lo makan sendiri aja ya, gue mual lagi"
Gue langsung ninggalin si Ezra dan cepet cepet balik lagi kekelas tapi belum nyampe kelas tubuh gue lemes karena kelaperan. Disaat gue mau ambruk tiba tiba si Daniel nolongin gue.
"Lo sakit Re"
Gue hanya mengangguk karena badan gue bener bener lemes.
Daniel lalu bantuin gue buat ke ruangan osis.
"Istrahat di ruangan Adya ya, disana ada sofa panjang jadi lo bisa tiduran"
"Em" jawab gue sekenanya karena gue bener bener lemes.
"Kalo boleh tahu lo kenapa bisa sampe kayak gini Re"
"Hampir 2 hari gue gak makan apa apa Dan, perut gue mual"
Daniel terlihat ngangguk ngangguk lalu nyuruh gue istrahat dulu "Lo istirahat dulu disini, gue keluar dulu".
Cukup lama gue mejamin mata gue si Adya baru nongol dan langsung bersimpuh di samping gue tiduran.
"Maaf ya Re, kemarin gue gak masuk sekolah, perut lo masih mual"
"Bacot lu, gak lihat gue lemes gini" ucap gue lalu bangun.
"Ini gue bawain lo banyak makanan, makan dulu ya"
Mendengar kata makanan gue langsung nutup hidung.
"Kamu mual lagi" tanya Adya.
Kayaknya perut gue gak mual lagi deh. Perlahan gue buka tangan gue yang lagi nutup hidung, anehnya gue gak mual lagi.
Terus gue menggeleng sebagai jawaban.
"Sudah gue duga" ucapnya sambil membuka makanan satu persatu yang dia bawa.
Semua tampak menggiurkan, perut gue sudah meronta ronta ingin makan semua yang dibawa Adya.
Tapi sebelum gue ngambil salah satu makanan, gue perhatiin pipinya yang sebelah kanan lebam seperti habis ditampar.
Gue mau nanya tapi gue urungkan, namanya juga cowok pasti sesekali juga bakal gelut kayak gitu. Rebutan cewek kali.
Siiiirrrr
Tiba tiba hati gue nyeri membayangkan Adya rela gelut demi cewek.
"Re.....gak jadi makan hm" tanyanya yang membuyarkan lamunan gue.
"Itu pipi lo kenapa? rebutan cewek lu, sampe gak masuk sekolah lagi" yang pada akhirnya gue tanyain karena penasaran.
Adya malah tersenyum tipis lalu ngusap ramput gue yang jelas langsung gue tepis.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS BANGSAT (End)
Ficção Geral"Sial, ketua osis itu ngehamilin gue" kesal Are sambil menendang tempat tidurnya. "Gue harus membuat perhitungan dengannya" Are adalah siswa barbar. Tidak peduli dengan sekitarnya. Dan harus berurusan dengan ketua osis yang mempunyai paras tampan da...