chapter 10 😜

106K 5.1K 86
                                    

Are pov.

Are yang telah sadar, kaget mendapati dirinya berada diruangan asing yang ternyata itu adalah rumah sakit.

Tangan kirinya terdapat selang infus dimana ini pertama kalinya Are selemah ini.

"Anjir, ini gue kenapa" gumam Are sembari mencoba duduk dan barulah Are sadar kalau perutnya masih sedikit nyeri. "Akhh, perut gue"

Adya yang datang dari arah pintu masuk langsung berlari menghampiri Are. "Kamu kenapa, ada yang sakit" ucapnya dengan penuh kekhawatiran.

Melihat Adya didekatnya, Are langsung pegangan pundak Adya untuk membantunya berdiri.

"Masih sakit perutnya"

Are mengangguk "cuma nyeri dikit"

"Mau kupanggilkan dokter?"

"Gak usah, kenapa gue bisa ada dirumah sakit"

"Kamu pinsan gara gara aku sama Lunar berantem, maaf ya udah bikin kamu sampe kayak gini" ucap Adya sambil ngusap pipi gue, yang jelas langsung gue tepis. Gue langsung melihat kesekeliling buat nyariin satu satunya sahabat gue tapi tu bocah malah gak ada, padahal pas dia sakit aja gue nemenin dia sampe tu bocah sembuh.

"Kamu nyari Ezra ya, tadi dia nangis sampe ketiduran, dia udah dibawa pulang sama Daniel.

Mendengar hal itu gue gak jadi marah sama tu bocah, tapi gue curiga sama si Daniel, apa dia maho kaya ni bangsat. Gak boleh, dia gak boleh belokin Ezra, tu anak udah menderita masa iya nanti tambah menderita.

"Awas aja kalo temen lu apa apain Ezra, urusannya bakal panjang, gue sama komunitas gue bakal bikin pergitungan sama temen lo.

Adya sepertinya sedikit kaget mendengar hal itu "Re, emang kalo miaalnya Daniel sama Ezra pacaran gak boleh ya"

"Bukan gak boleh, tapi Ezra itu masih suka cewek, hidupnya udah penuh problem jangan jadiin maho juga kayak kalian dan kalopun Ezra jadi maho, jangan sampe bikin tu bocah nangis"

"Emang kenapa Re, kan biasa kalo pasangan terus punya masalah"

"Ezra beda, bang Jack dan gue bakal ngejar Daniel sampe gak tenang seumur hidupnya dan juga elu, karena elu deketin gue, si Ezra jadi nempel sama temen lu"

"O oh a aku bakal ingetin Daniel soal ini"jawab Adya gugup.

"Kenapa gugup gitu, ada yang lo sembunyiin dari gue"

Adya langsung menggeleng kuat "enggak ada"

Bukannya tidak ada tapi gimana kalau Are tahu dia sedang hamil, apa Are bakal bauk baik saja, terus nyawanya juga bagaimana kalau Adya tiba tiba dikeroyok komunitas Are? Bisa bisa dia mendapat gelar Almarhum diusia muda.

Kruyuk

Sumber suara itu dari perut Are, anjir perut gue kenapa malu maluin banget sih.

Tanpa berkata kata Adya langsung mengambil bawaannya dan mengambil meja pasien kemudian membukanya satu persatu.

"Makan sana atau mau aku suapin"

"Tangan gue masih lengkap anjing"



.




2 hari gue bolos sekolah dan 2 hari itu juga Adya nemenin gue, dia izin buat ngrawat gue. Padahal gue udah nolak tapi dia tetep ngeyel mau nemenin gue.

Dan selama itu juga gue ada ditempatnya Adya, awalnya gue nolak tapi mamanya Adya yang pengen si Adya tanggungjawab soal gue.

Gue gak ngerti apa yang dimaksud mamanya, bukannya biasa sesama cowok itu berantem ataupun saling pukul.

KETUA OSIS BANGSAT (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang