Bel istirahat berbunyi
"Una mari kita jajan Sempol udah lama cuy tidak merasakan Sempol ayam mba gemoy" Ajak Caca.
"Iya ayoo gue juga mau" jawab Una.
Caca dan Una pergi berdua menuju kantin dan tidak sengaja bertemu Aka.
"Una kita di panggil ibu Venti ke kantor buat isi data untuk olimpiade lusa nanti" Kata Aka sambil ingin menarik tangan Una.
"Eh enak aja Lo main bawa kabur anak orang, Una mau jajan Sempol sama gue, nanti aja Una nyusul bilangin ke Bu Venti" sewot Caca dan langsung melepaskan tangan Aka yang menarik tangan Una tadi.
"Iya gue nyusul aja ya" jawab Una.
"Ga bisa Una, harus sekarang nanti gue yang dimarahin sama Bu Venti" jawab Aka memaksa Una.
"Maksa banget Lo jadi cowo" Caca menatap aka dengan tatapan sinis.
"Bacot Lo, sana Lo ke kantin sendiri Una ada urusan" Jawab Aka
"Ngajak ribut Lo!" Caca terbawa emosi sekarang dan ingin memukul kepala Aka, tapi di tahan oleh Una, tidak boleh ada keributan kali ini bisa bisa mereka di bawa ke ruang BK nanti.
"Udah ca, gue ke Bu Venti dulu yah Lo ke kantin sendiri gapapa kan?" tanya Una.
"Loh kan tadi Lo udah janji mau beli Sempol bareng"
"Besok deh, gue janji" jawab Una sambil tersenyum kepada Caca.
"Oke, awas aja Lo kalo boong gue doain pantat Lo gede sebelah"
"Doain orang ga bener Lo" sambung Aka.
"Apaan sih gue ga ada urusan sama Lo yah, udah lah gue males ribut sama Lo bye!"vCaca pergi meninggalkan mereka berdua dan menuju ke kantin sendiriam untuk membeli Sempol.
Una dan Aka juga segera pergi menuju ruang guru untuk bertemu ibu Venti.
Di kantin
Dani dan Jevan sedang makan Sempol di warung mba gemoy kali ini.
"Dani, Jevan gue gabung boleh?" tanya Caca.
"Boleh, sini ca" jawab Dani.
"Tinggal gabung aja ca" kata Jevan.
Caca duduk di samping Dani sambil memakan Sempol nya.
"Tumben Lo ga bareng Una, Una kemana?" tanya Dani.
Jevan yang sedang asyik memakan Sempol nya pun langsung menatap Dani dan Caca, benar tumben sekali Una tidak bersama Caca padahal mereka kemana mana selalu berdua seperti sendal jepit.
"Tadi Una sama gue mau kesini tapi ketemu sama Aka, dia bilang Una di panggil sama ibu Venti buat isi data untuk olimpiade lusa nanti, jadi Una pergi deh sama Aka" jawab Caca sambil mengunyah Sempol nya.
What Una sama Aka, Jevan yang mendengar itu pun langsung berdiri dan hendak pergi meninggalkan mereka berdua.
"Eh Lo mau kemana?" tanya Dani.
"Gue duluan yah ada urusan" Kata Jevan langsung pergi tanpa menunggu respon dari mereka berdua.
"Ini Sempol nya gimana woi!" teriak Dani.
"Lo makan aja!"
"Kebiasaan, eh tapi Sempol nya masih ada tiga, makasih Jevan tau aja Lo gue lagi laper berat" Dani langsung mengambil sisa Sempol yang tidak di habiskan oleh Jevan.
Caca yang melihat nya pun bingung, tapi seketika tersenyum "yaelah Jevan padahal cuman ke ruang guru doang, Una ga bakal di bawa kabur ke Arab kali sama Aka" batin Caca.
Caca yang melihat Dani mengambil Sempol punya Jevan itu langsung merebutnya dari tangan Dani.
"Bagi dong, pelit banget Lo jadi orang" kata Caca.
"Yaelah ca itu Sempol sisaan juga" jawab Dani.
"Gue cuman minta 1 yaelah" Kata Caca sambil memakan Sempol yang Caca rebut dari Dani.
"Lo ambil 1 Sempol aja tuh menurut gue, Lo udah ambil 10 sempol" sewot Dani.
"Bacot Lo, padahal di tangan Lo masih banyak ege"
"Cuman ada 7 ca, ga mungkin cukup buat gue"
"Anjir, segede apa kapasitas perut Lo hah? sampe hampir 15 tusuk Sempol Lo embat!"
"Tapi walaupun gue makan banyak, badan gue tetap sehat dan bugar ada roti sobek nya lagi mau liat ga Lo ca?"
"Ogah, mau perut Lo ada roti sobek nya ada roti gulung nya ada roti gembul nya ga peduli gue"
"Gue tau ca isi otak Lo pasti mau liat kan"
"Dan, Lo mau diem, atau gue sumpel mulut Lo pake sempak kuntilanak?"
"Emang kuntilanak pake sempak,bego lo!"
"Pake lah kalo ga pake, dia terbang kesana kemari pasti gaun nya melayang layang ege, kalo ga pake sempak Aurora nya kemana mana!"
"Bener juga sih ca, pinter juga yah Lo, kira kira motif sempak nya apa yah jadi penasaran gua"
"Motif nya bunga teratai"
"Kok Lo tau jangan jangan Lo bagian dari mereka yah ngaku Lo"
"Gila Lo yang bener aja cewe secantik gue lo tuduh sebagai bagian dari circle kuntilanak sempak bermotif!"
"Bercanda ca bercanda sumpah, Lo kalo marah serem anjir kaya kuntilanak beneran" Dani terkekeh.
"Anjing Lo! udah lah bodo amat gue mau makan Sempol aja dari pada ngeladenin Lo yang ga berguna" Caca langsung melanjutkan memakan Sempol nya dan Dani hanya terkekeh melihatnya.
"Cepet abisin Sempol nya bentar lagi masuk" Kata Dani.
"Iya sabar elah, ini juga udh habis, Ayo ke kelas"
"Ayo"
Mereka berdua langsung menuju kelas karna bel masuk sebentar lagi akan segera berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEVAN MAHENDRA ✓
Short Story"Jatuh cinta sama Luna tuh, konsekuensinya nahan sakit mulu" -Jevan. •100% fiction Start: 27 September 2022 End: 18 Desember 2022