"Ca,Jevan ga masuk hari ini?"tanya Una kepada Caca.
"Engga kayanya,tuh liat aja bangku nya kosong"jawab Caca sambil menunjuk bangku Jevan.
Yah pemuda itu tidak berangkat karna dia harus menjaga papahnya di rumah sakit,Una dan teman teman nya belum tahu jika papah Jevan mengalami kecelakaan,Jevan juga tidak ingin memberitahu mereka karna tidak mau membuat mereka khawatir.
(Jevan kemana yah?ga biasanya dia ga masuk tanpa keterangan kaya gini,perasaan gue jadi ga enak)batin Una.
"Una woi Una!"sewot Caca karna sedari tadi Una melamun.
"Apaan sih ca!"jawab Una kesal.
"Itu ada Aka"jawab Caca.
Laki laki itu sudah berada di samping Una.
"Anjir!ngagetin aja Lo!"jawab Una sewot karna wajah Aka sangat amat dekat dengan nya.
"Hahaha maaf,gue ga bermaksud buat bikin Lo kaget gini,gue cuman mau bilang kalo pulang sekolah kita ada latihan buat olimpiade nanti di ruang guru sama Bu venti"kata Aka.
"Owh gitu yaudah"jawab Una,lalu langsung meninggalkan Aka dari sana.
Bel pulang sekolah berbunyi,Aka langsung menuju ruang guru dengan Una,dan mereka pun masuk ke ruang guru dan tidak sengaja bertemu dengan bintang,pas sekali niatnya Una akan menghubungi bintang karna hari ini dia ada latihan untuk olimpiade jadi dia meminta bintang untuk menunggunya sampai selesai.
"Eh Lo ngapain di sini"tanya Bintang.
"Gue ada latihan buat olimpiade geografi sama Bu venti"jawab Una
"Owh gitu,berarti Lo balik sendiri nanti"tanya Bintang.
"Loh kok gitu Lo tungguin gue dulu lah bang"jawab Una memohon.
"Ogah"jawab Bintang ketus.
"Lo balik bareng gue aja"Aka.
"Eh ga usah Aka,gue bisa naik bis nanti"Tolak Una.
"Lo di tawarin ege,malah minta naik bis bego,sayang duit Lo"Bintang.
"Nah bener tuh,sayang duit Lo Una"jawab Aka lembut.
"Yaudah deh gue balik bareng Lo"jawab Una terpaksa.
"Yaudah gue duluan yah,eh Lo jangkung jaga adik gue awas aja kalo Lo apa apain adik gue,gue bakar rumah Lo"Ancam Bintang,sambil berjalan meninggalkan mereka berdua.
"Selo bang gue ga apa apain kok aman"jawab Aka.
"Yaudah ayo,udah di tunggu sama Bu venti"kata Una,dan dijawab anggukan oleh Aka.
Setelah mereka selesai latihan untuk olimpiade mereka berdua menuju parkiran untuk pulang,langit sudah mulai gelap waktu menunjukkan pukul 17:50,Aka langsung mengantar Una pulang ke rumahnya.
"Makasih,Lo udah mau nganterin gue pulang"Una.
"Iya santai aja,lain kali kalo bang bintang ga bisa balik bareng Lo, hubungin gue aja,gue bersedia kapanpun buat anterin Lo pulang Una"jawab Aka sambil tersenyum.
"Gue ga mau ngerepotin Lo,makasih"jawab Una dan dia langsung masuk kedalam rumah nya tanpa memperdulikan Aka.
Aka yang melihat itu pun tersenyum pahit"Ternyata susah juga yh buat luluhin hati Lo,gue ga tau harus pake cara gimana lagi,gue nyerah aja dah sama bang Johan,ga dapet duit 50jt dong gue haduh"Batin Aka,ia langsung melajukan motornya dan meninggalkan kawasan rumah Una.
KAMU SEDANG MEMBACA
JEVAN MAHENDRA ✓
Historia Corta"Jatuh cinta sama Luna tuh, konsekuensinya nahan sakit mulu" -Jevan. •100% fiction Start: 27 September 2022 End: 18 Desember 2022