13

24 3 0
                                    

Aka pov

"Aka pulang"

"Wey gimana?kesempatan terakhir Lo hari ini udah bisa dapetin Luna?"tanya seorang laki laki yang lebih tua dari Aka,ia menghampiri Aka yang sedang duduk di ruang tamu.

"Baru pulang langsung di sambar pertanyaan yang gak berguna"jawab Aka malas.

"Jiah gagal lagi yah,berarti 50jt Lo hangus dong"balas pria itu sambil tertawa.

"Tuh cewe susah di dapetin bang,gue nyerah aja dah cape anjir,bang Johan kok Lo bisa bisanya suka sama dia kenapa?"Tanya Aka pada kakaknya.

Yah Dia Johan Mahardika kakak kandung Aka,Johan kelas 12 SMA di sekolah yang sama dengan Aka kelas Johan adalah 12 MIPA 5.

"Dia cantik gue suka"jawab Johan.

"Alah udah di tolak hampir 60 kali Lo masih suka ke dia?"tanya Aka.

"Udah enggak"-Johan.

"Lah kenapa Lo nyuruh gue buat deketin dia?sampe bikin taruhan lagi 50jt kalo gue bisa dapetin tuh cewe"-Aka.

"Niat nya mah kalo Lo bisa dapetin dia,gue mau setelah dia mulai sayang sama Lo dan cinta sama Lo,Lo tinggalin dia biar dia ngerasain apa yang gue rasain pas gue selalu di tolak mentah mentah sama dia di hadapan publik!"Jawab Johan dengan nada sedikit tinggi.

Johan memang menyukai Una sejak Una masih kelas 10 di situ status Johan sebagai kakak kelas Una dia selalu saja ke kelas Una jika jam istirahat dan selalu menyatakan perasaan nya pada Una setiap hari,tapi Una selalu menolak karna dia tidak menyukai Johan.

"Gila Lo bang cuman gitu doang? Lo segitu nya mau hancurin hati cewe yang udah nolak Lo,kakak gue emang gila"-Aka.

"Bodo amat,tapi sekarang Lo gagal kan jadi uang 50jt yang kita sepakati hangus"-Johan.

"Yaudah bodo gue juga udah males,udah gue mau ke kamar mau hubungin pacar gue dulu bye!"Jawab Aka yang hendak pergi meninggalkan Johan.

"Bucin Mulu Lo,kalo di kasih uang 50jt langsung mau"-Johan.

"Mana ada orang yang ga nolak duit"Jawab Aka dan langsung saja meninggalkan Johan.

Johan memang menantang Aka untuk mendekati Una karna adik nya itu kebetulan sekelas dengan Una,jika Aka berhasil mendekati Una dalam kurun waktu 1 bulan maka ia akan di beri uang 50jt oleh Johan sebagai hadiahnya,Aka sempat menolak karna ia sudah memiliki kekasih yaitu Rara,Rara bukan siswi SMA Bhintara jaya tapi dia adalah siswi SMA Aka yang dulu,Aka di pindahkan karena dia ketahuan bolos sekolah selama 1 Minggu,jadi ia di keluarkan dan orang tua nya mendaftarkan Aka ke sekolah yang sama seperti Kakaknya yaitu Johan.

Orang tua Aka dan Johan sedang bekerja di luar kota jadi mereka hanya ber 2 di rumah dengan 1 asisten rumah tangga dan 1 satpam yang menjaga kawasan rumah mereka.

Aka memang sempat menolak karna Ia sudah memiliki kekasih tapi Johan memaksa dia dan menggodanya dengan uang 50jt yang akan ia berikan,dan seketika semua godaan yang Johan berikan itu Aka menerima taruhan nya tapi dengan syarat Johan tidak boleh memberitahu tentang ini kepada kekasih Aka yaitu Rara.

Perempuan yang dilihat Jevan di taman ketika ia selesai mengantar Una itu adalah Rara kekasih Aka,mereka memang sedang menghabiskan waktu berdua karna Aka berbeda sekolah dengan Rara jadi mereka memang jarang bertemu.

Una dan teman teman nya belum tahu bahwa Johan itu kakak kandung Aka,karna Aka di suruh oleh Johan agar ia tutup mulut tentang statusnya sebagai kakak kandung nya,di sekolah mereka juga seakan akan tidak mengenal satu sama lain.

Aka pov end

JEVAN MAHENDRA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang