17

22 3 0
                                    

"Una pulang" Una masuk kedalam rumah nya.

"Udah pulang Lo" tanya Bintang.

"Belum, masih mancing gue!"

"Sensi amat lo"

"Bodo amat, gue lagi males ya bang buat adu bacot sama Lo bye!" Una langsung menaiki tangga dan menuju kamarnya.

Una langsung mandi dan memakai piyama lalu rebahan di kasurnya sambil memainkan handphone nya, tapi pikiran nya masih tertuju pada Jevan, kenapa sifat dia berubah seperti ini apa Una mempunyai kesalahan padanya? atau kejadian yang kemarin padahal Jevan yang membentak Una kenapa jadi dia yang marah.

Una sangat bingung, kenapa belakangan ini dia sering merindukan Jevan, bahkan menangis untuk jevan ketika dia benar benar merindukannya, Una tidak tau perasaan macam apa ini? atau dia mulai mencintai Jevan? ahh tidak mungkin. Una langsung menarik selimut dan tidak mau memikirkan apa pun tentang Jevan kali ini otak nya sangat pusing.

________________

Jevan sudah berada di rumah nya, rumahnya sangat sepi kali ini karna memang papah dan ibu Ida masih di rumah sakit, jadi Jevan bergegas mandi dan berpakaian, lalu dia langsung pergi ke rumah sakit untuk menemui papahnya.

Sesampainya Jevan di rumah sakit, dia langsung menuju ruangan papahnya dan melihat papahnya sedang menonton televisi, Jevan tersenyum dan menghampiri papahnya.

"Pah, udah makan?" tanya Jevan.

"Eh Jevan, udah papah tadi udah makan" jawab papah Jevan.

"Papah masih suka nonton dua botak?" tanya Jevan sambil terkekeh.

"Eh enggak ini saluran tv nya memang cuman 1 jadi mau gimana lagi, papah bosen jadi terpaksa nonton dua botak" jawab papah Jevan sambil tertawa.

"Ibu Ida kemana pah?" tanya Jevan.

"Papah suruh ibu Ida untuk makan dulu, soalnya dia belum makan dari siang, jadi papah suruh dia beli makanan" jawab papah Jevan yang masih asyik menonton dua botak itu di televisi.

"Oh gitu yaudah Jevan temenin papah, sampe Bu Ida Dateng yah"

"Iya Jevan, kalo ibu Ida udah Dateng kamu pulang saja, besok kan kamu harus sekolah, tidak baik jika terlalu malam" kata papahnya dan di beri anggukan oleh Jevan.

Sekitar 25 menit, ibu Ida sudah kembali ke kamar papahnya Jevan, Jevan pun pamit kepada papah nya dan ibu Ida untuk pulang karna ini sudah larut malam, besok dia harus sekolah.

"Jevan pulang ya pah, Bu Ida" pamit Jevan.

"Iya Jevan hati hati jangan ngebut" pesan papah Jevan dan di beri anggukan oleh Jevan.

Jevan sudah berada di parkiran rumah sakit dan bergegas melajukan motornya.

Jevan sampai di rumah nya pukul 10 malam dia pergi ke atas untuk menuju kamarnya dan segera mengganti pakaiannya dengan kaos oblong dan celana pendek,lalu jevan merebahkan tubuh nya, seketika pikiran nya langsung mengarah ke Una sosok wanita yang masih Jevan cintai.

"Jatuh cinta sama Lo tuh konsekuensinya gini yah, nahan sakit mulu" kata Jevan sambil tersenyum pahit.

"Maafin gue Una karna tadi gue langsung pergi gitu aja, ketika gue liat Lo tadi sama Aka hati gue langsung sakit jadi gue terpaksa untuk ngejauh dari Lo, sekarang Lo udah mulai Deket yah sama Aka sampai Aka nganterin Lo pulang tadi tapi gapapa yang penting Lo udah sampai rumah dengan aman"

Yah Jevan sebenarnya tidak langsung pulang saat itu, dia pergi ke belakang sekolah untuk menunggu Una dan Aka selesai latihan untuk olimpiade, ketika Aka dan Una sudah selesai dan Keluar dari area sekolah Jevan mengikuti mereka dengan hati hati dan menjaga jarak agar dia tidak ketahuan oleh Aka, karna Jevan sangat khawatir takut Aka melakukan hal hal yang buruk pada Una, jadi Jevan mengikuti mereka ahh ternyata Aka benar benar mengantar Una pulang ke rumah nya dengan aman, seketika Jevan tersenyum di balik helm full face nya dari kejauhan karna mengetahui Una pulang dengan aman kali ini, setelah Una sudah masuk rumah dan Aka juga sudah pergi dari sana, Jevan langsung melajukan motornya dan kembali untuk pulang ke rumah nya.

JEVAN MAHENDRA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang